Sukses

berolah raga sangatlah baik bagi kesehatan dan harus dilakukan sejak usia dini.

Ikut Fitness di Usia Muda

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Apakah umur 14 boleh fitness. Trus apa pertumbuhan tidak jalan smpurna? Tlg jwb

Diet Sehat dan Olahraga untuk Remaja

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau tanya . . gimana sih cara diet yang efektif untuk remaja + olahraga macam apa yg membantu proses diet. Dan jadwalnya ya dok trima kasih Bpk/Ibu dokter . :)

Haid Tidak Teratur pada Remaja

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hallo dok, saya Delia umur 17 tahun mau tanya, kenapa menstruasi saya kali ini lama banget saya mentruasi tgl 20-27 Februari itu keluar darah merah banyak ngga seperti biasanya, selesai baru 3 hari saya menstruasi lagi tapi keluar darah coklat sedikit sedikit sampai sekarang belum selesai dok itu kenapa ya? Apa ada kelainan ya dok, sebelumnya menstruasi saya juga tidak teratur tapi seminggu sudah selesai. Terima kasih dok

Gangguan Haid pada Remaja

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya remaja berusia 19tahun . semenjak pertama menstruasi sampai sekarang tidak pernah rutin sesuai siklus. Pernah saat itu pendarahan banyak sekali lalu saya periksa ke spOg diberi cycloproginova sy konsumsi 3 bulan. 3 bulan kemarin saya tidak mens lalu diberi metformin dan sekarang sudah hampir 2 bulan saya belum mens lagi. Postur tubuh dan wajah saya juga masih seperti anak 13 tahunan. Sebenarnya apa yang terjadi pada tubuh saya dok?

Masihkan Bisa Tambah Tinggi di Usia 17 Tahun

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya berusia 16 tahun yang beberapa Bulan lagi akan menginjak usia 17 th. Apakah saya masih bisa bertambah tinggi?

Lempeng Pertumbuhan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Hallo dok.. Saya mau nanya, sore tadi saya abis melakukan rontgen untuk mengecek lempeng pertumbuhan saya. Yang saya bingung, dokternya itu hanya merontgen jari-jari tangan saya untuk melihat lempeng pertumbuhan saya sudah tertutup atau belum. Yang ingin saya tanyakan, memang ada hubungannya tulang jari-jari tangan dengan lempeng pertumbuhan? Dan, dimana saja letak lempeng pertumbuhan itu ya dok?

Ikut Fitness di Usia Remaja

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Apakah diusia masih remaja dan tubuh belum tinggi boleh ikut fitness agar body kurus dok?

Gangguan Haid pada Remaja

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya sudah berusia 15 thn tp menstruasi sy tdk teratur, pertama&terakhir menstruasi Sept 2016 dan itu pun cuma 1 hari. Dan sampai skrg blm jg menstruasi. Itu apa kelainan dok. Tolong dijelaska dok.

Anak Merasa Sifat Orangtua Menyebabkan Ketidaknyamanan di Rumah?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dok,saya serty dok,saya berusia 14thn,saya ank ke2 dari 4 bersaudara dok,saya ingin bertanya dok,rasanya saya diprilakukan beda oleh org tua saya dari yg lain dok,tetapi saya selalu sabar dok,ap pun pekerjaan saya lakukan dok,tetapi hanya saja saya selalu berlebihan dok,seandai nya saya belajar terlalu berlebihan main hp berlebihan kerja berlebihan sehingga kurg berkumpul dgn keluarga dok,saya suka sendiri dok,lalu jika saya berkumpul dg mereka hal yg membuat saya marah ada lh saat saya berbicara tdk perna dihargai dok sehingga membuat saya jengkel dan marah,apa apa saya yg dibilang salah dok,mereka tidk mengerti dg saya dok,,saya merasa kalau dirumah tdk enk dok,saya merasa hanya sahabat2 saya yg mengeri saya dok,,saya mungkin dibilang keluarga saya keras kelala?dongkol?menang sendiri?dok,gk mau berkumpul dgn keluarga,,,.. Itu semua disebabkan oleh mereka dok saya lebih memilih sendiri dari pada tidk pernah dihargai dan dimarahi,..ketika saya main hp pd saat itu ibu saya menyuru melakusesuatu,sedangkan kkx saya ad disitu dok,adrk saya juga,apun disuru saya,trus saya berfikir kkx kan ada bu,trus ibu sya marah2 seperti itu lh dok,,,...mungkin saya selalu dibilang ank durhaka,karena saya ingin dilakukan seperti saudara2 sya dok,mengapa harus saya yg dilakukn sprti itu?

Penyebab Tangan Gemetar

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok belakangan ini kok tangan saya sering bergetar ringan ya , kayak Parkinson tapi gak serius dan sering terjadi kalo saya belum makan , dan otot lengan (bicep dan tricep) terasa lemah walaupun sudah makan dan bagian tubuh saya lainya sehat sehat saja . kenapa saya tanya bagian Anemia ? karena saya lihat di internet ini mungkin ada hubunganya dengan Hypoglycemia / gula darah rendah dan saya harus makan karbohidrat / gula.Tapi sebenarnya perubahanya gak terlalu terlihat.Mohon tanggapanya nya dok , terima kasih

Haid Jarang Pada Remaja

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, saya ini usia 18th tapi haid saya itu semenjak kelas 2 sma tidak teratur. Saya baca baca di internet kalo cuma 1-2 aja itu cuma stress atau banyak pikiran. Tapi kalo lebih dari 4-6bulan itu gimana ya dok?

Floaters ('Kotoran') Mata pada Remaja

Info penanya: Pria, 26 Tahun

selamat siang dokter sya mau tnya 1.Mata silindir dgn mata minus itu lebih parah yg mna? 2.Apakah mata silindir diharuskan pakai kacamata? 3.Dimata ada kotoran jernih,bening tpi kotoran itu bisa dilihat cuma sya aja,udah diperiksakan di RUMAH SAKIT MATA tpi katanya dokter kotoran itu bsa hilang saat sya umurnya 20 thn jadi pertanyaan sya:Apakah kotoran itu berbahaya dan Bagimana cara menghilangkannya??

Diet untuk Perempuan Usia 13 Tahun

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok, diet seperti apa yang cocok untuk anak usia saya?

Nyeri Puting Payudara pada Remaja Pria

Info penanya: Pria, 28 Tahun

begini dok dada saya kok terasa sakit dibagian pentil (maaf) tolong y dok penjelasanya

Menambah Tinggi Badan di Usia 19 Tahun

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok? apa masih ada kemungkinan diusia 19 ini saya masih bisa bertambah tinggi badan, cara apa yg dapat saya lakukan? mohon saran dan bimbingannya dok. Terima kasih

Emosi Remaja

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok,saya mempunyai anaka usia 15 Tahun perempuan,Diusia Tsb banyak sekali Rasa ingIn Tahu nya,untuk lebih dekat dengan anak saya,peran saya menjadi ganda ,sahabt curhat plus mama nya,... Anak Nya lumyan Penurut Dok,tapi Tingkat emosional nya kadang tak terkendali,kebun binatang suka dibawa2,cepat terbawa perasaan,dan panikan,, Tolong solusi nya dok,untuk menghadapi sifat remaja belia yang punya sikap seperti ini.,krna terkadang saya suka terpancing emosi kalau anak saya marah-marah sendiri. terima kasih dok,untuk jawaban nya..

Memilih Kosmetik untuk Remaja

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pagi dokter, saya mau btnya,, pada usia berapakah seseorang remaja itu boleh memakai alat-alat kosmetik? Dan kosmetik apa saja yang diperboleh kan pada remaja umur 18-20 tahun? Terima kasih.

Jerawat pada Masa Pubertas

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok aku mau nanya, kan aku bru masuk usia 17 tahun nih tapi kok wajah aku timbul jerawat kecil-kecil di bagian pipi padahal sebelumnya kau gk pernah jerawatan dan aku gk pernah makai apa-apa dok. apakah jerawat itu sementara atau akan tumbuh terus menerus dok? aku jdi gk percaya diri. makasih dok.

Jerawat pada Remaja

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok aku mau nanya kan aku baru masuk 17 tahun feb kmren tapi kok wajah aku mulai tumbuh jerawat kecil-kecil di pipi dok? padahal sblmnya kau blm pernh jerawatan, dan aku gk pernah makai apa-apa dok. jerawat ini hanya sementara atau akan terus tumbuh dok? tolong sarannya dok, aku jdi gk percaya diri. makasih dok.