Sukses

Rambut Tidak Tumbuh di Jidat?

Rambut Tidak Tumbuh di Jidat?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau nanya tentang rambut saya dulu semasa saya kecil rambut saya di jidat itu tumbuh tapi waranya putih dan tidak panjang panjang dan sekarang di usia saya yang ke 17 rambut di jidat saya juga tak kunjung tumbuh namun ada rambut halus yang berwarna putih dan bagaimana cara agar rambut di jidat saya bisa tumbug donk ?

Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamualaikum wr.wb. Dok kalo kita menggunakan minyak kemiri untuk mengatasi masalah rambut, sebaiknya kita menggunakannya sebelum mandi atau sesudah mandi dok?

Pertumbuhan Rambut Kasar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. saya mau curhat n minta solusi jga mengenai masalah rambut saya. Rambut saya tuh ga seperti rmbut2 pada umumnya yg lemes gtu dok, rmbut saya besar2,kaku,n ngembang banget pdahal seblum saya sakit tifus wktu kecil ga gtu rmbutnya stlah rontok tumbuhnya jd gtu .. itu knpa ya dok?? Apa karena efek obat2an yg saya konsumsi waktu sakit itu atau emng ada mslah pda kulit kpla saya.. trus klo mau konsultasi mslah ini harus ke dokter apa ya? Makasih dok.. Wassalamu'alaikum

Menghilangkan Rambut di Pantat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Bagaimana cara mengatasi rambut berlebih di area pantat ?

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dokter, saya hamil dua bulan, tp rambut saya rontok dok...apa ada hubunganny kehamilan saya dengan kerontokan rambut yang saya alami. makash

Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok.. Kenapa ya dok rambut saya rontok.... Sudah sekitar 2 mingguan lamanya dok... Kalo disisir banyak rontoknya,, sekarang ni saya masih menyusui anak saya yang berumur 5 bulan,, apa itu berpengaruh terhadap kesehatan rambut saya ya.. Tolong jawabannya ya dok.. Apa solusinya.. Apa boleh saya pake produk shampo khusus rambut rontok???

Kebiasaan Mencabut Rambut Sendiri

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Pagi dok... Dok mau tanya kenapa saya suka mencabutin rambut iya.. Bagaimna saya bisa berhenti dari mencanbutin ramput

Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sok sudah hampir mau 2 tahun rambut saya rontok trs sudah ke erha clinic ,natasya , minum obat minum ttep tidak berhenti rontoknya waktu itu sempat menebal tapi masih rontok cuma tidal terlalu skrng makin parah dokter yg baik saya kunjungi seharusnya dokter apa ya dok? Untuk Masalah rambut saya ini karena sudah makin tipis dan terlihat kulit kepalanya

Menumbuhkan Rambut

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Persimi dok.. Maaf menggangu sebelumnya. Saya punya masalah dengan rambut kepala saya. Terutama di bagian area jidat. Di area rambut kepala depan dekat dengan jidat, rambut saya sepertinya kurang rapi atau sedikit botak. Di sini saya mau bertanya kira kira untuk hasil yang maksimal saya di anjurkan menggunakan cream penumbuh rambut yang memiliki banyak komposisinya seperti contoh Wak doyok atau minyak kemiri yang kompisisinya 100% minyak kemiri ya ? Terima kasih sebelumnya.

Mengubah Jenis Rambut

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, Sebenernya rambut itu bisa dirubah gak ya? Rambut saya agak sedikit bergelombang dan saya mau terlihat lurus. Bisa gak ya permanen? Terima kasih :)

Ketombe, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, kalau di bagian kiri bawah kepala saya, ada kayak ketombe tapi sangat tebal dan membentuk sebuah daerah, nah saya sudah sering keramas tp setelah 1 malam, ketombe itu menebal, menebalnya itu sangat cepat, dan hanya menebal di daerah itu itu saja.. Hal ini karna apa yah, dan solusinya bagaimana?

Mengatasi Kebotakan Rambut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mengalami kebotakan di arena jidat, namun masih ada rambut2 tipis sekarang sedang mencoba menggunakan krim penumbuh rambut apakah rambut saya dapat lebat seperti sebelumnya?

Cara Menumbuhkan Rambut

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok..apakah penggunaan minoxidil untuk menumbuhkan rambut itu berkelanjutan sampai tua??? Dan apakah bawang merah dapat menumbuhkan rambut?? Trims dok

Rambut Rontok, Mengapa?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok, saya mau tanya rambut saya sering rontok, berat badan susah naik, tapi kondisi saya sehat tidak lemah... kira- kira sakit apa ya ini dok dan solusinya,, trimaksih dok

Kebotakan pada Rambut, Mengapa?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mengalami kebotakan..kulit kepala salah sering ada putih2 seperti jerawat..tolong solusi dan obatnya..trimakasih