Sukses

Bagaimana cara menumbuhkan rambut?

Cara Menumbuhkan Rambut

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok obat apa yg cocok untuk menumbuhkan rambut yg sudah mulai membotak/ kerontokan,,

Mengatasi Rambut Tipis

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Semenjak SMA rambut saya sudah tidak tumbuh lagi. Saat saya memotongnya, tidak juga tumbuh. Bahkan jika rontok tidak tumbuh rambut baru dan sekarang rambut saya tipis teruama di bagian atas tengah dekat dahi. Kenapa bisa seperti itu ya dok? dan bagaimana saya menanganinya?

Cara Meluruskan Rambut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,saya mau bertanya.rambut saya kan ikal bergelombang,nah Saya udh nyoba make produk kosmetik pelurus rambut,hasil nya tetap aja ga lurus.tapi kalo kena air rambutnya lemes dan lurus dok,nah setelah kering,rambutnya ikal bergelombang lagi. Dari pertanyaan di atas,solusi dokter harus bagaimana lagi untuk meluruskan rambutnya.terimakasih..

Gatal di Rambut Kemaluan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau nanya . Saya skrg mengalami yg nama nya gatal2 di rambut kemaluan saya . Kalo saya pakai obat pk itu emang enak hilang gatal nya tapi kalo sudah 3 hari ke depan dia kering kaya ketombe gtu . Itu obat nya apa ya dok??? Terimakasih

Tidak Tumbuh Rambut pada Bekas Operasi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, anak saya ada bekas operasi di bagian bulu matany.... disana gk bs tumbuh bulu. Kira2 pake apa biar bs tumbuh bulu?

Tidak Tumbuh Rambut pada Bekas Operasi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, anak saya ada bekas operasi di bagian bulu matany.... disana gk bs tumbuh bulu. Kira2 pake apa biar bs tumbuh bulu?

Bagaimana Meluruskan Rambut?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya waktu kecil rambut saya lurus, dan tiba" pas beranjak dewasa rambut saya menjadi agak keriting, bagaimana cara mengatasi nya dok agar kembali lurus? Apakah dengan di botakin rambutnya?

Rambut Rontok, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dulu saat umur saya 15thn rambut saya pernah diberi cairan kapur dan bubuk cucian pakaian, oleh teman saya di bilang agar rambut saya terlihat direbonding namun beberapa tahun kemudian efeknya malah membuat rambut saya kerinting, kering dan mudah rontok saat disisir, saat saya lihat akar rambut yang rontok, akarnya terlihat hitam dan layu tidak seperti rambut pada umumnya, bagaimana cara mengatasinya dok?

Rambut Rontok Setiap di Sisir

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mo tanya dok,knpa rambut saya setiap hari rontok terus setiap di sisir...makasih

Nyeri di Kulit Kepala Jika Diraba

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam sejahtera Dokter, saya punya keluhan nyeri pada rambut sebelah kiri saat diraba, terasa nggak enak sekali saat diraba. Dan ini sudah berlangsung lama sekali hampir setahun. Padahal saya tidak pusing, tifak merasakan apa apa di kepala maupun otak, bahkan kulit kepalapun normal. Kenapa ya dokter? Terima kasih atas jawabannya.

Agar Rambut Lebih Tebal

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Apakah ada solusi agar rambut menjadi lebat dalam jangka waktu yg singkat?

Penanganan Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Sudah beberapa bulan ini bahkan mungkin sudah setahun lebih rambut saya rontoknya sangat banyak dan setiap hari. Kira" itu kenapa ya dok? Dan saya boleh tanya hair tonic dan serum yg bagus untuk mengatasi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut, kira" merk apa ya dok? Makasih

Ingin Memiliki Rambut yang Lurus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Salam dok Saya mau nanya dulu saya waktu kecil rambut lurus banget tapi jarang dikeramas,semenjak saya smp saya beralih menggunakan shampoo dan menggunakanya ganti ganti terus rambut saya yang lurus mulai menggembang dan ikal kering ,cara menggembalikan rambut agar lurus lagi gimana dok Sekian terima kasih

Perawatan Rambut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Gimana cara membuat rambut saya lurus dok ? Dulunya waktu TK lurus tebal dan hitam, sekarang pas SMA udah kusam kering. Gimana cara membuatnya kembali normal dok ?

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dokter.. Sy mau tnya sy mngalami kerontokan rambut yg sngat hebat setiap hari. Sampai sebanyak genggaman tangan stiap harinya. Apabila disisir pake tngan rmbut lngsung rontok sndri. Sy prnh melakukan proses hairstyling rmbut dr rebonding 3 kali dan smothing 2 kali. Sy tdk ingin tebal lagi cm sy ingin rontoknya berhenti. Dr review yg sy baca Dr.wong recomended tp sy rasa terlalu mahal dan hasilnya tdk permanen. Sy hrs ke dokter manakah yg bisa membantu sy ??? Mohon bantuannya... Terima Kasih

Mencegah Rambut Rontok Wanita Berhijab

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Bagaimana cara mencegah rambut rontok untuk pemakai hijab trimakasih,,

Pertumbuhan Rambut Remaja

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan msh umur 15 tp kenapa sudah tumbuh bulu halus, padahal saya tdk nyaman dgn bulu kumis itu, gmn dok cara efektif untuk hilangkan bulu kumis saya, mohon bantuannya dok

Rambut di Sekitar Anus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau tya 2 bln belakangan ini saya merasa bahwa rambut d sekitar V mulai tumbuh mendekati anus. Kira'' ada apa ya dok apakah mungkin ada hubungan nya dengan wasir saya ? Apakah tumbuh rambut yg menurut sya berlebihan tergolong wajar/normal ?

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter saya mau tanya kakak saya kerja di kapal pesiar udh 3bulan ini dan rambutnya selalu rontok terus menerus kata dia gak cocok sama air dan kondisi yg selalu ber-AC dan membuat kulit serta rambutnya kusam . Gimana ya dok solusinya agar gak rontok berkepanjangan makasih