Sukses

Keluhan Mudah Lelah

Keluhan Mudah Lelah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok sya mau nanya kenapa saya sering keluar keringat dingin dan mudah lelah rasanya mau tidur aja...diwajah pucat bagian telapak tangan saya pucat penyakit ap yg saya derita dok

Pusing=Anemia?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

halo dok, tadi pagi saya jogging, sering sekali bibir terasa pucat dan capek , apakah ini juga disebut amenia dok? jadi saya biasany kalo lagi tiduran di depan tv , trus kalo mau berdiri kaya mau pingsan dok , itu bagaimana penyakitnya dok ? sebelumnya saya terima kasih

Pusing, Pucat, Lemas, Dan Tidak Bertenaga

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang, dok. Saya mau bertanya. Akhir-akhir ini tiba-tiba saya suka pusing, muka sampai pucat gitu. Tangan kaki kayak udah gak ada darahnya. Tapi gak sampe pingsan. Kepala sih gak sakit. Makanya bingung. Sebenarnya kenapa ya? Tensi saya normal. Apa karna lambung? Atau ada penyakit lain?

Telapak Dingin dan Pucat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

telapak kaki dan tangan sering dingin, dan pucat itu kenapa?

Wajah Pucat, Lemah, Kram Perut, Letih dan Mengantuk

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Nama saya shila. Saat saya sekolah. Wajah saya pucat dan bibir saya pucat dan juga pecah pecah dan badan saya lemas di bagian perut sedikit keram dan suka sekali letih dan mengantuk. Dan kadang kadang kepala sering berdenyut Itu kenapa yah?

Wajah Pucat, Lemah, Kram Perut, Letih dan Mengantuk

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Nama saya shila. Saat saya sekolah. Wajah saya pucat dan bibir saya pucat dan juga pecah pecah dan badan saya lemas di bagian perut sedikit keram dan suka sekali letih dan mengantuk. Dan kadang kadang kepala sering berdenyut Itu kenapa yah?