Sukses

Bagaimana cara membesarkan pergelangan tangan?

Pergelangan Tangan Kecil

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dokter Perkenalkan nama saya Kevin Williams. Saya mau tanya kenapa sih tangan saya sangat kurus dan kaki saya sangat besar, sehingga membuat tubuh saya kelihatan tidak seimbang jadi saya mau tanya sama dokter Bagaimana sih cara memperbesar pergelangan tangan saya agar postur tubuh saya seimbang. Mohon jawabanya dok.

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Maaf dok... saya mau tanya. saya kan umurnya masih 15 tahun. nah tinggi badan saya tuh sudah 173 cm. saya suka malu/minder saat saya berdiri di samping teman teman saya yg tingginya rata rata lah (karena paling kelihatan sendiri). gimana dok? apakah tinggi badan saya masih bisa bertambah lagi atau gimana? saya sih pingin segini aja terus tinggi badan saya 😂😂😂

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok mau tanya, diumur 18 tahun ini apakah badan saya masih bisa tambah tinggi? Bagaimana tipsnya untuk meninggikan badan diusia saya ini?

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok. Sepertinya tubuh saya tidak berkembang dengan baik. Dari SD sampai sekarang kuliah tinggi badan hanya naik 1-2 cm. Apakah itu sudah tergolong tidak normal? Padahal biasanya saat masa pubertas pertumbuhan tinggi badan sangat pesat. Asupan gizi sehari-hari saya rasa sudah cukup, olahraga juga sudah dilakukan. Apa saya sebaiknya melakukan rontgent untuk mengecek normal tidaknya tulang saya dok? Terimakasih.

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, mau nanya di usia 21 apa masih bisa mengalami pertumbuhan tinggi badan, cara agar cepat tinggi apa saja, informasinya dok

Kapan Pertumbuhan Tinggi Badan Berhenti?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo Dok, saya ingin bertanya pada usia berapakah pertumbuhan melambat atau berhenti pada perempuan?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya seorang siswi yg memiliki masalah berat dan tinggi badan, saya sangat ingin menambah tinggi badan dan memiliki tubuh ideal karena kurangnya tinggi badan dan staminantubuh saya terancam sulit untuk bekerja nanti, padahal saya sudah berusaha tapi tetap saja tak ada perubahan apakah memang tubuh saya tidak dapat berkembang lagi? Saya minta solusi nya atau mungkin ada obat herbal yg dapat membantu. Trimakasih

Kumis dan Jenggot Cepat Tumbuh

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau nanya , umur saya 20 tahun , tapi kenapa kumis dan jenggot saya di dagu cepet banget tumbuhnya ya dok ?

Pertumbuhan

Info penanya: Pria, 7 Tahun

Dok saya mau tanya anak saya usia 7 tahun dan mempunyai berat badan 16kg tinggi 110cm apakan itu normal dok?? Trimakasih dok..

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Tulis Pertanyaan...Halo dok mau nanya, diusia 17 tahun knapa tinggi saya hanya 140 cm, padahal udah minum zevit grow juga, sata,pengen menambah tinggi badan saya,lagi, gimana dok

Ukuran Tinggi Badan yang Normal untuk Wanita

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Idealnya tinggi wanita berapa sih dok

Pertumbuhan Tulang Tidak Simetris

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok, saya memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal, lengan saya cenderung bengkok sehingga kelihatan panjang sebelah, jari-jari di tangan saya juga tumbuh tidak semestinya, ika pada umumnya jari yang paling panjang adalah jari tengah, maka punya saya yang paling panjang adalah jari telunjuk, sementara itu pada jari kaki saya panjangnya tidak beraturan. apa mungkin dapat disembuhkan ya dok ? atau kalaupun tidak dapat disembuhkan misalnya, apa kira-kira nanti menurun pada keturunan saya ya ?. saya mohon untuk tidak di posting serta untuk dirahasiakan pertanyaan saya. terimakasih.

Usia 18 Tahun Apakah Masih Bisa Tambah Tinggi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok umur 18 masih bisa nambah tinggi??saya udh renang dan terasa macam ada yg bergerak di dalam ototnya tetapi tinggi nya segitu aja

Lempeng Pertumbuhan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok.. Saya mau nanya, sore tadi saya abis melakukan rontgen untuk mengecek lempeng pertumbuhan saya. Yang saya bingung, dokternya itu hanya merontgen jari-jari tangan saya untuk melihat lempeng pertumbuhan saya sudah tertutup atau belum. Yang ingin saya tanyakan, memang ada hubungannya tulang jari-jari tangan dengan lempeng pertumbuhan? Dan, dimana saja letak lempeng pertumbuhan itu ya dok?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok sya ingin memiliki tubuh tinggi stlh usia saya lwat 20 ini, gmna cra nya...??? Trmksih

Bertambahnya Tinggi Badan?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau tanya usia di atas 20 tahun ini bisa menambah tinggi badan gk ya?lw bisa bagaimana caranya biar bisa buat badan jadi ideal... Thank

Menambah Tinggi Badan di Usia 20 Tahun

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, apa vitamin peninggi badan yang bagus untuk usia 20 tahun? Terimakasih

Tambah Tinggi di Usia 17 Tahun

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, tinggi saya sekarang 170 dan umur saya sekarang 17 tahun. Dari umur 14 tahun tinggi saya tidak bertambah lagi, apakah ada kemungkinan lempengan epifisis saya sudah menutup dok? atau karna pola makan saya yang menyukai makanan berkarbohidrat tinggi?

Kok Anak Saya Belum Tumbuh Gigi?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat siang dokter.. saya mau bertanya soal anak saya yang berusia 10 bulan tetapi belum ada tumbuh gigi nya sama sekali dokter... apa yah penyebabnya dok,??? dan apa yg harus saya lakukan.. terima kasih...