Sukses

Sama seperti keahlian, untuk mendapatkan rambut sehat dan tebal juga perlu konsistensi.

Mencegah Rambut Rusak Karena smoothing

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok,mohon jawabannya,,sya baru melakukan smooting rambut d rumah memakai obat matrix ,tp hasilnya gak maksimal,udh seminggu lebih,aku mau smooting lagi d rmh make obat yg sama,,apa boleh ya dok? Trimakasih dok

Perawatan Rambut

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Apa akibat jika rambut sering dibungkus pakai handuk selesai mandi

Merawat Rambut Patah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

bagai mana cara merawat rambut yang mudah patah. dan herbal alami apa yang cocok..!?

Cara Merawat Rambut, Bagaimana?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya dulu pernah memiliki rambut yg lurus tapi karena salah perawatan akhirnya menjadi kering dan bergelombang, adakah cara untuk memulihkan rambut yang rusak tersebut dok? Apakah dengan memangkas habis (botak) dapat memperbaiki tekstur rambut? Terimakasih

Meluruskan Rambut Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok saya mau tanya sya wanita usia 36 saat ini sedang hamil 2 bln,pertanyaan saya boleh ato tidak kalo perawatan rambut /Rebonding ( pelurusan )...sya rasa cm itu saja pertanyaan saya dok Trimakasih...

Bolehkah Smoothing Rambut Saat Menyusui?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya anak saya umur 7 bulan bolehkah saya melalukan smoothing rambut. Apa dampak smoothing saat kita menyusui

Perawatan Rambut Untuk Mencegah Kebotakan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, apa cara alami untuk merawat kepala agar tidak terjadi kebotakan?

Perawatan Rambut

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Gimana cara membuat rambut saya lurus dok ? Dulunya waktu TK lurus tebal dan hitam, sekarang pas SMA udah kusam kering. Gimana cara membuatnya kembali normal dok ?

Rambut Menjadi Lurus

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Gimana cara membuat rambut saya lurus dok ? Dulunya waktu TK lurus tebal dan hitam, sekarang pas SMA udah kusam kering. Gimana cara membuatnya kembali normal dok ?

Ingin Rambut Lurus

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Gimana cara membuat rambut saya lurus dok ? Dulunya waktu TK lurus tebal dan hitam, sekarang pas SMA udah kusam kering. Gimana cara membuatnya kembali normal dok ?

Rambut Kering

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Rambut saya kok masih kering ya padahal saya udah pake shampo yang dapat mengatasinya. Saya pake shampo olive + condisioner. Apa rambut kering ada tingkatan nya, kalau ada shampo yang bagus untuk rambut seperti saya cocoknya pake shampo apa?