Sukses

Payudara Kecil

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok knpa payudaraku ngak ada ukuran 32 .. payudaraku kecil bgt , ini disebbkan knpa ya ?

Payudara Kecil, Kenapa?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hai dok.. saya permpuan usia 22 tahun.. memiliki tinggi dan berat badan normal..serta siklus haid saya juga normal.. tapi saya ada masalah dengan pertumbuhan payudara saya.. masih seperti ketika saya berusia 12 tahun dok.. tidak ada lemaknya dan seperti tidak brkembang sampai sekarang.. Itu bagaimana ya dok? Apakah normal atau ada gannguan? Apa yang harus saya lakukan?

Payudara Seperti Tidak Tumbuh

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok saya wanita umur 19thn bb 45kg sampai saat ini kenapa payudara saya tidak tumbuh ya seperti payudara anak kecil. Saya haid kadang bisa 2bln sekali selama maks 6 hari area kemaluan dan ketiak juga sudah ditumbuhi rambut. Apa yg salah dengan saya dok? Dan jika saya mau ke dokterk saya harus ke spesialis apa? Bisakah ini disembuhkan? Trims dok mohon sekali penjelasannya

Payudara Seperti Tidak Tumbuh

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok saya wanita 19thn kenapa sampai saat ini payudara saya tidak tumbuh masih terlihat seperti payudara anak kecil saya haid kadang 2bln sekali selama 6 hari dan area kemaluan dan ketiak sudah ditumbuhi rambut. Apa yg salah dengan saya dok? Jika saya berobat saga harus ke spesialis apa? Apakah bisa disembuhkan? Mohon sekali pencerahannya dok terimakasih.

Payudara Termasuk Kecil, Apakah Normal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Maaf ya dok, saya wanita berumur 20 th tapi bra yg saya gunakan ukuran 32. Masih saja tidak penuh. Seharusnya ukuran normal bisa melebihi 32, tapi keadaan payudara terlalu tipis seperti baru menginjak masa pubertas. Apakah hal ini normal saja dalam postusr tubuh wanita seusia saya?

Payudara Rata

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo Dok , saya mau tanya soal ukuran payudara. Usia saya 18tahun , tapi payudara saya masih saja kecil Dok, beda jauh sama teman2 saya. Apa itu masih wajar Dok ? Sebaiknya saya harus bagaimana ya Dok? Rasanya ngga PD pakai baju model apapun. Terimakasih.

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Payudara kecil dan puting sembunyi, apakah normal?bagaimana tips biar tidak kecil dan sembunyi?

Ukuran Payudara Tak Membesar Sesudah Menikah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok sebelum dan sesudah menikah payudara saya ko' nggak ada perubahan yah ukuran bra saya tetap 34,saya nggak PD dengan semua ini

Cara Membesarkan Payudara

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya apakah di ur saya yg 20 thn ini saya masih bisa berkobsultasi dengan dokter terdekat untuk membesarkan payudara saya yg ukurannya sangat kecil

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hi dokter saya punya teman yg seumuran dengan saya, postur tubuh kami pun hampir sama.. seperti wanita lain pda umumnya dia terlihat normal .. dia mengalami menstruasi dan perubahan fisik lainny saat pubertas .. tapi anehny bagian dadany seperti laki laki dok .. belum bertumbuh , padahal sudah 21 thn .. yg secara di usia sgitu ud ga bs tumbuh lg kan? Apa itu normal? Dia skr bingung klo mw check hrs k dokter ap ? Trims

Payudara Kecil Usia 25 Tahun

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mu tanya Konsul ke dokter spesialis apa yah mengenai payudara istri kecil banget usia muda 25 Makasih dok maaf sblmnya

Payudara Kecil Setelah Menyusui

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Kalau mau konsultasi tentang payudara kecil habis menyusui bagusnya ke dokter apa ya ? Terima kasih

Payudara Kecil Paska Menyusui

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Pagi dokter saya ibu 3 anak, sehabis menyusui anak yg ke 3 payudara saya jadi rata seperti anak kecil, memang dari gadis ukuran payudara saya termasuk kecil, apa ada solusi nya ya dok ? Kalau saya mau konsultasi bagusnya ke dokter apa ya ? Terima kasih

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya. kenapa ya payudara saya kecil banget, bisa dibilang hanya ada sedikit daging aja yang menonjol. Apakah ada cara alami untuk membesarkannya? Karena jika lewat jalan operasi dgn pemasangan implan saya takut resiko yang timbul dikemudian haridok. apakah berat badan memperngaruhi kecilnya payudara saya dok? soalnya berat badan saya hanya 40kg sekarang. Apakah masih ada kemungkinan membesarkannya secara alami, mengingat usia saya udah 27 tahun dok. Saya sangat malu dengan keadaan saya ini dok dan sangat tidak percaya diri. apakah dengan menambah berat badan, itu mungkin bisa memperbesar volume payudaranya dok?Karena sewaktu saya liburan tahun lalu, saya makan teratur dan istirahat cukup dan saya merasakan ada perubahan di payudara saya, saya memegangnya dan merasakan sedikit berisi dari sebelumnya, tapi semenjak saya pulang dari liburan payudaranya kembali mengecil seperti sebelumnya, karena saya sering begadang dan tidak pernah tidur siang dan makan pun sangat tidak teratur dok. Apakah faktor itu yang menyebabkan payudara saya kecil dok? jadi apakah mungkin sekarang dengan menambah berat badan saya bisa menambah volume payudaranya dok? Mohon banget bantuannya dok, terima kasih :)

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Selamat siang dok.. tolong beri pencerahan dok saya harus bagaimana, saya ibu punya anak 1 umur 3 th setelah saya berhenti menyusui...setahun yang lalu payudara saya mengecil bahkan rata dengan dada padahal dulu sebelum hamil dengan berat badan 46 kg saya memiliki payudara meski tidak besar dan saat menyusui payudara saya besarnya normal. apakah hal ini wajar terus apa yang harus saya lakukan agar saya memiliki payudara lagi agar saya bisa percaya diri di depan suami, saya jg kb suntik yg 3 bln dok. terima kasih sebelumnya dok.

Tubuh Kurus, Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

siang dok. sy dini seorang mahasiswi semester 7. sy mau bertanya tentang hubungan tubuh yang kurus dengan ukuran besar payudara. ada hubungannya tidak dok? sy mengeluh BB sy yang kurang dari BB ideal.sudah pernah nyoba minum susu penambah berat badan tapi tidak berhasil menggemukkan dan bikin diare. karena badan sy yang kurus itu mungkin juga berpengaruh ke ukuran payudara sy yang kecil tidak seperti teman-teman lain. payudara sy kecil dan ukurannya sama terus sejak SMP dulu. apakah sy normal? apakah sy kekurangan hormon? sy ingin sedikt gemuk dan sy juga ingin ukuran payudara sy bertambah besar. karena sy kurang percaya diri. apa yg harus sy lakukan dok? tolong berikan solusi untuk masalah BB dan payudara itu... terimakasih...

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya, diusia saya sekarang mengapa payudara saya kecil sekali. menurut saya tidak sesuai dengan proporsional tubuh saya. apakah saya memiliki kelainan gizi, saya sudah coba minum herbal, pil pembesar payudara, dll. agak sedikit besar, saya lepas, karena takut akan efeknya. bagaimana ya dok, saya ingin memiliki payudara yang berisi tanpa melalui jalan injeksi. apa yang harus saya lakukan?

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, sejak kuliah (kira-kira 9 tahun yang lalu) sampai sekarang pertumbuhan payudara saya sangat lambat. saya belum menikah dan saya merasa payudara saya tidak tumbuh seiring dengan pertambahan bobot tubuh saya yang cukup gemuk. Apa berat badan mempengaruhi ukuran payudara dok? atau apakah ada gangguan hormon pada tubuh saya? terima kasih dok sukses selalu

Payudara Kecil dan Menyusui

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok sy mau nanya. payudara sy kecil kadang sy takut klo punya anak gk bisa ada asinya..payudara kecil apakah. erpengaruh? dan gimana caranya supaya payudara besar alami.terima kasih

Payudara Kecil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa umur saya sudah 20 th tapi papayudara saya masih rata Kira kira apa penyebabnya