Sukses

Berikut tip singkat untuk mengatasi kulit payudara yang kering.

Kulit Payudara Kering

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, disekitar puting saya kan gatal dan malah saya garuk akhirnya menyebabkan luka, saya malah kasih betadine di luka itu dok dan akhirnya mengering, tapi sampai sekarang kulit disekitar puting itu tidak kembali seperti semula dan malah terus mengering dok, itu gejala penyakit lain atau gimana dok?berbahaya kah atau tidak?gimana caranya agar kulit disekitar puting payudara saya kembali normal seperti semula?saat ini saya hanya mengoleskan minyak zaitun diarea yang mengering itu dok

Benjolan Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter saya mau konsul nih.. Saya seorang ibu yg saat ini masih menyusui. Tapi tepat di sisi areola payudara saya timbul benjolan entah itu jerawat atau bisul saya tidak mengerti. Ketika saya raba, benjolannya lunak.tapi saya lumayan tidak nyaman karna ketika saya menyusui ,benjolan saya trsentuh tangan anak saya. Saya khawatir itu ada hubungannya dengan kanker, saya mohon sekali penjelasannya dari dokter tentang apa yg saya alami ini.. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Penyebab Gatal Pada Payudara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok Apa sih gejala normal gatal pada payudara terimakasih

Bintik Hitam di Payudara

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok maaf d seblah kiri payudara saya ada bentuk sperti ceper d bgyan bwa dan ada sperti bintik hitam d payudara apa berbhya dok

Infeksi Jamur di Lipatan Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,saya mau tanya. Saya punya masalah sedikit soal payudara saya . Awalnya diantara celah payudara saya ini gatal,trus lama kelamaan jadi kemerah merahan trus sekarang muncul biji biji kecil dan semakin gatal . Kira kira itu penyebabnya apa ya Dok ?? Bagaimana cara saya mengatasinya Dok ?? Trima kasih

Pertanyaan Seputar Benjolan Payudara

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok, saya mau tanya.. Payudara sebelah kanan saya tepatnya dibagian bawah seperti ada benjolan, dan sakit bila ditekan dibagian benjolan itu. Kira" itu penyebabnya apa ya dok?

Produksi ASI

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hai dok, 3 bulan yang lalu anak saya meninggal di usia 2 bulan. Dan sampai sekarang asi saya masih suka keluar sendiri, walaupun gak sebanyak saat masih menyusui. Apa itu wajar dok? Terus payudara saya suka terasa penuh terutama setelah makan sayur. Dan biasanya saya suka pijat pijat dan keluarkan asinya biar rasanya gak penuh lagi. Kok bisa ya? Terus apa tidak apa apa kalau saya selalu pijat payudara saya jika terasa penuh? Hampir setiap hari soalnya. Terus ada yang bilang kalau asinya masih keluar akan sulit hamil, apa benar dok? Terima kasih atas jawabannya.

Benjolan Payudara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Siang dok. Mau tanya di bagian belakang puting sebelah kiri saya ada benjolan seperti kancing baju bila di tekan agak sakit, rasanya nyeri di bagian pundak?

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Bagaimana cara memperbesar payudara? 😂😂

Benjolan pada Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok didaerah puting susu saya ada benjolan berwarna merah satu apa itu kanker payudara dok?padahal usia saya baru 18thn

Cara Mengecilkan Payudara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok .. giman sih cara memperkecil pyudara secara alami ? terimakasih atas jawabannya

Cara Membesarkan Payudara

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Gimna si cara membesarkan payudara?

Pertanyaan Seputar Bulu pada Payudara

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Di payudara bagian pinggir puting kenapa yah tumbuh bulu... Dan klo ada yg rontok nantinya tumbuh kembali dan lebih panjang dan tebal .. Apakah yang harus dilakukan dg rambut tersebut, berbahaya apa tidak??trms

Penyebab Benjolan di Puting Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok sya mau nanya, di puting sya ada benjolan sperti jerawat berbahaya gk ya, bisa hilang sendiri apa harus ada perawatan? Trims

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, apakah aman memakai cream pengencang payudara?? Karena payudara saya mengecil, setelah berhenti memberikan ASI,

Benjolan Payudara Setelah Terbentur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamay siang dok. Saya mau tanya .jika payudara kebentur stang motor dan tak lama kemudian dibawah bagian payudara ada benjolan. Itu benjolan kanker atau apa yah dok ? Kadang2 terasa sakit

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apa benar payudara yg sering diremas oleh suami dapat membesar dengan sendirinya

Batu di Payudara?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya kan cwo nih dok , di tete saya ada sebuah batu atau sejenisnya setiap saya pencet dan ke pentok meja kelas pasti sakit, dlu dua dua nya tete saya ada batu nya , nah sekaranv tinggal yg kiri doang nih dok,kira kira saya sakit apa ya dok Terimakasih