Sukses

Kista umumnya tidak berbahaya. Namun pada beberapa kasus, kondisi ini memerlukan tindakan operasi agar tidak menimbukan komplikasi.

Gatal Pada Organ Reproduksi Laki-Laki

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau tanya dok,saya punya keluhan kalo saya suka gatalĀ² tepat di area penis yang saya rasain sih gatalnya itu di bawah area kepala penis tapi dalam bbrpa hari gatalnya sembuh dan bejangka waktu agak lama suka gatalĀ² lagi dok,itu penyebabnya apa yah dok dan mengatasinya gimana ?

Jerawat pada Organ Reproduksi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam, dok. Saya ingin bertanya sebagai perantara teman yang yang saat ini khawatir dan takut dengan keadaannya. Berikut penuturan teman saya : "Awalnya itu udah ada lama banget bentuknya kayak beras tapi si jerawat batu itu ngga ada matanya, jadi ngga bisa dipecahin. Terus kalau diraba dan dipegang itu sakit, beneran bentuknya kayak beras. Itu jerawat ada dikanan dekat bibir vagina si kulit yang gelambir gelambir. Kemarin malam saya merasa dibagian itu sakit banget gua kira mungkin si bulu kena celana dalam, terus pas sahur tadi pagi ternyata dilihat ada jerawat gede banget. Spontan langsung ganti celana dalam dan celana biar ngga terlalu ketat, eh disitu si jerawat udah merah banget kepencet keluar nanah kayak jerawat tapi ngga bau dan ngga gatal, terus di selingi sama darah juga macem jerawat biasa. Nah tadi siang baru saya lihat lagi benjolan yang dulu masih ada atau ngga, eh ternyata itu benjolan yang dulu udah keluar tapi masih ada disitu tempatnya yang tadi si jerawat batu itu. Udah ngga luka, kalau jerawat abis dipencet kan ada bekas lukanya ini ngga ada cuma masih memar merah gitu sakit juga kayak jerawat belum abis." Seperti itu ceritanya, dok. Apa jerawat di area genital teman saya itu berbahaya? Dia sangat ketakutan sekali soalnya. Mohon jawabannya dok, kira-kira teman saya sakit apa. Terimakasih.

Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok cara menghilangkan keputihan gimana ya??

Berdarah setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya haid sudah 4minggu,setelah bersih, dan berhubungan dg suami saya baru 3 kali selalu keluar darah, dan banyak, knp ya dok?