Sukses

Penyebab Nyeri Sendi

Penyebab Nyeri Sendi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Lutut saya nyeri ketika turun tangga dok, tapi ketika naik tangga biasa saja, berjalan pun tidak merasa sakit, dan saya juga tidak demam dan mengalami bengkak di bagian lutut yg sedang nyeri. Usia saya 19thn. Nyeri nya sudah sekitar 1 minggu. Mohon penjelasan nya dokter:)

Bolehkah Penderita Rematik Dipijat?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok ap benar orng yg pnya pnykit reumatik/asam urat tidak boleh diurut ??? Klu memang benar ap alsan ny dok ???

Penyebab Nyeri Sendi Usia Muda

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Permisi Dok, saya mau bertanya mengenai lutut saya. Disini saya tidak tau apakah saya memiliki asam urat atau kolesterol. Ketika saya berjalan, lutut saya tidak sakit, normal Dok. Ketika saya berlari, lutut saya terasa sakit, namun sembuh bila istirahat sebentar. Masalah saya sekitar 2 minggu ini saya rutin jogging, tapi lutut saya sakit sampai sulit berjalan. Lutut kiri sembuh dalam 1 hari. Lutut sebelah kanan belum sembuh meski sudah istirahat 5 hari. Saya sudah minum obat MELOXICAM tapi tidak ada perkembangan. Yang saya tanyakan apakah saya jarang berlari sehingga seperti ini? Apakah terkena asam urat atau kolesterol? Apakah lutut saya bermasalah? Mohon informasinya, Dok. Terima kasih.

Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau nanya ni saya sering ngerasain nyeri di lutut saya setiap lari awal nya sih saya pikir bakal hilang tp kok udah 3 minggu belum hilang juga ya dok emang sih pas sebelum kena saya lupa pemanasan dan sampe sekarang belanjut dok tolong dok gimana cara ngatasi nya ya ? Terima kasih

Penyebab Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Slamat siang dok,saya dita,saya mau bertanya,ibu saya sering mengalami nyeri di bagian lutut kaki,biasanya penyebabya dari nyeri itu apa dok dan cara menaggulanginya agar tidak menyebabkan nyeri lagi gimana dok? Trimakasih,slamat siang

Pengobatan Artritis

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Jadi saya ini atritis, apakah ada terapi khusus untuk itu, karena pinggul samapi kaki kebawah itu suka nyeri akhir2 ini, kadnag2 itu kallau kedinginan, capek, dll bisa nyeri, tapi ini terus menrus, saya minum obat meloxicam

Sendi Berbunyi Ketika Bergerak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum , dok saya mau tanya kenapa yah smua sendi saya dari di leher, siku, pergelangan tangan, lutut, dan pergelangan kaki selau bunyi kreekk kalau di gerakan, trus lutut sebelah kiri saya sdh mulai sakit dok. ? Mohon di bantu yah dok Terimakasih

Penyebab Nyeri Sendi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya, apa penyebab dan penangan tepat yg harus dilakukan mama saya karena tangan kanan dari sendi pangkal sampai pergelangan tangan terasa sakit, ngilu dan pegal. Kaena saat ditekan pada temukan sebelum sendi yg kemungkinan dekat atau urat pengumpul sakit? Awalnya keluarga curiga bahwa itu asam urat, tapi setelah tes darah asam uratnya tidak bermasalah. Lalu kami menyarankan utk dipijat saja, kata tukang pijat tsb, tangan mama saya mengalami peradangan. Saat saya membaca postingan klikdokter tentang AR, dikatakan bahwa cara melihat apakah AR atau tidak dgn meremas pangkal jari tangan, mama saya tidak merasakan sakit saat jarinya diremas tsb. Apakah mama saya menderita AR atau apa dok? Mohon penjelasan dan saran penanganan yg tepat utk mengobati penyakit mama saya yg itu sudah mulai mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Terima Kasih.

Apa Sebab Nyeri Lutut?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Slmt pagi dok, saya mau nanya ni, kenapa kaki saya debelah kiri sering terasa nyeri dan sakit dibagian lutut... Terimah kasih dok atas partisipasinya dan waktunya...

Penyebab Nyeri Sendi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat siang dok, saya mau nanya, kalau sore dan pagi segala sendi dan tulang pada sakit, terus nafas terasa sesak, kadang sakit kepala. selain itu suara tidak jelas dalam pengucapan, dan bengkak2 di betis. kira-kira kenapa ya dok, trims informasinya

Bunyi Krek-Krek Ketika Meluruskan Sendi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok kenapa ya kalo tangan kiri saya kalo bener bener dilurusin ada bunyi nya walau ga kenceng, stidaknya saya merasakan getar, lalu kaki kiri saya kalau abis ditekuk lalu diluruskan juga bunyi kadang kadang, gmn ya dok? apakah ini normal?

Penyebab Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya aktif berolah raga dari muda, hampir semua jenis olah raga. Belakangan ini hanya main badminton dan futsal santai sekali seminggu. Tapi saat ini lutut saya terutama seblah kanan sakit ketika diluruskan dari keadaan dilipat. Dan tumit kanan bagian dalam sering sakit saat bangun tidur. mohon penjelasan dokter. Terima kasih. Catatan: saya tdk pernah sakit serius dan tdk pernah perawatan dokter

Ciri Penyakit Asam Urat

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, saya mau tanya soal penyakit asam urat. Ayah saya sering mengalami nyeri di persendian lutut dan pergelangan kaki. Apakah itu termasuk ciri-ciri penyakit asam urat ? Dan apakah penyakit asam urat bisa menyerang di usia 17 tahun keatas ? Dan makanan apa yang sebaiknya dihindari agar asam urat tidak semakin parah ? Mohon penjelasannya dok, terimakasih..

Penyebab Nyeri Kaki Kanan pada Remaja

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter, kadang tulang di kaki kanan saya suka sangat nyeri ,saya juga punya kebiasan mandi malam, apakah itu penyebabnya atau bagaimana Dok?? padahal umur saya baru 16 tahun

Nyeri Sendi dan Nyeri Menelan Saat Cacar Air

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya. Saat ini Saya sedang sakit cacar air. Kemarin saya sudah berobat k dokter dan semua keluhan saya sudah saya ceritakan tetapi ternyata hari ini muncul keluhan baru pd diri saya yaitu : 1. Nyeri sendi di kaki sebelah kiri dr bawah sampai selangkangan, 2. Rasa sakit pd saat menelan ludah, makan/minum. Bagaimana cara mengatasinya dok? Terima kasih

Mengatasi Asam Urat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok.obat asam urat apa ya.?? Kerena pergelangan kaki saya sakit,kalau di kasih jalan.. Mohon bantuannya dokter..