Sukses

Seputar Kesemutan

Seputar Kesemutan

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Hai Dokter... Salam kenal saya dengan yoza disini, Ada yg ingin saya tanyakan perihal kesemutan dan nyeri yang sering timbul ketika sehabis makan dan posisi terlalu lama duduk sedikit menunduk, singkat cerita jadi dibagian Dada sebelah kiri sy dibawah Puting sering mengalami kesemutan dan bahkan hingga nyeri jika sy sehabis makan lalu berkendara motor atau mobil yg membuat badan Sy sedikit membungkuk krn membawa kendara baik Mobil/Motor... Pertanyaan Sy mengapa hal ini cukup sering terjadi kepada Dada Sy akhir2 ini dibawah Puting bagian kiri dan apakah hal ini salah 1 sumbernya bakal adanya penyakit sejenis Jantung atau penyempitan Otot dibagian dada saya...? Mohon dibantu Penjelasan dan sarannya dari Dokter, Demikian pertanyaan dari Sy. Salam hormat dan sukses untuk Dokter dan Aplikasi ini... Terima kasih, By Yoza Oktavenus

Nyeri Dada Sisi Kiri Disertai Sesak Napas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya dada saya kok sering terasa sakit di sebelah kiri, detak jantung nya pun kuat dan terasa sesak saat bernafas dan juga di sertai sakit kepla bahkan sampai keringat dingin dan kadang itu mau berlangsung selama 1 jam an ,, Kira-kira saya kenapa ia dok ,, mohon di jwb ia dok. Trimakasih

Tanda Maag

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya ,saya sering pusing,dada nyeri,punggung juga ,apa itu maag dok ?tapi perut saya tidak sakit dan tidak mual ?

Nyeri Dada Di Atas Sebelah Kanan & Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok,saya ada gejala nyeri di dada atas sebelah kanan sampai kebelakang punggung menjalar seperti nyeri otot di leher hingga kepala bagian belakang sakit...disertai mual dok...kadang sakit darea ulu hati dan perut..sudah 2 minggu...sakit apa dok .terima kasih

Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dokter. Saya lia (21) saya ingin bertanya, saya sering mangalami sakit dada sebelah kiri seperti ditekan saat tarik nafas panjang dan tertawa sdh sekitar 3 minggu. Awalnya saya mengalami sulit bernafas krn sakit pada saat mengambil nafas dan nafas jd pendek jantung brdetak cepat kejadian itu malam hingga siang disertai kepala pusing dan demam hingga keringat banyak, nafsu makan berkurang dan berat badan berkurang saya jg perokok sdh sekitar 4 thn. Bagaimana ya dok cara mengobatinya ? Atas waktu dan perhatianya saya ucapkan Terimakasih. Selamat malam :)

Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, dada kiri bawah payudara sering nyeri. Datang2an dok. Kalau nyerinya datang, sakitnya tembus ke belakang. Kalau tarik nafas juga sakit dok. Lengan kiri terasa pegal padahal gk pernah angkat yang berat2. Itu kenapa yah dok ?

Sakit Dada Kiri

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya ,2 hari ini saya ngerasain sakit dada sebelah kiri ,terus tembus kebelakang tp saya gak ngerasain mual atau pun pusing. Pas saya tanya ke dokter katanya magh ,tapi saya udh minum obat magh kok masih yah dok ? Itu kenapa?trimakasih

Penyebab Sakit Dada Kiri

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dokter.. Saya mau tanya tentang penyakit jantung, lebih tepatnya pacar saya yg mungkin punya penyakit tersebut karna sampe skrg dia ga pernah mau kalo diajak konsultasi.. Dia sering merasakan sakit di bagian dada sebelah kiri saat kelelahan dan kurang istirahat, dan juga dia mempunyai penyakit hipertensi yg di dapat dari keluarganya.. Apakah itu penyakit jantung? Cara penanganannya seperti apa dok mohon pencerahannya Terima kasih.

Penyebab Nyeri Dada Kanan Seperti Tertusuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malam dok. Saya sering mengalami sakit di dada kanan. dihari sebelumnya timbul hilang hanya beberapa detik, Tapi tadi siang terulang kembali sekitar 5 menit, jika menarik nafas semakin terasa sakit nya, saat itu saya sedang mengendarai motor. Sedikit info beberapa tahun yang lalu dada kiri saya yang sering sakit terus menerus disertai batuk berdahak, dan demam, saat ini hanya dada kanan saja yang sakit seperti tertusuk. Tambahan, saya bukan perokok

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, dada saya sebelah kanan rasanya sakit atau nyeri seperti kram saat saya tarik nafas dalam2. Saya sudah melakukan peregangan tp gk ilang juga. Kata orang tua itu masuk angin, tp saya beri koyo juga tidak kunjung membaik. Tolong jawabannya dok

Nyeri Dada Kanan Hingga lengan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat pagi dok; saya berumur 35 keluhan saya dok sakit pada dada sebelah kanan sampai lengan dok apa lagi saat aktivits lebih berat saya selalu mengambil nafas dalam bila sudah terasa sakit apa ini GERD dok masalahnya saya kemaren cek jantung dan paru2 dikata normal mohon oenjelasanya dok. Trimaksih selmat pagi

Jantung Berhenti Sesaat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter aku sering mengeluh soal detakan jantung. Terkadang seperti berhenti berdetak sesaat lalu saya panik sendiri sampai dada saya sakit sekali.. Menarik nafas berat disertai punggung dan tulang belikat sakit ,Sering kambuh kambuhan .barang kali dokter bs menjelaskan kenapa?

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, dada sebelah kanan saya terasa nyeri jika banyak bergerak, dan terkadang terasa bunyi patahan seperti membunyikan jari ketika pegal (krek). Saya sudah berobat ke dokter spesialis penyakit dalam, katanya itu tidak apa-apa itu karena saya stres berat dan yang bunyi di dada kanan saya itu katanya pergeseran otot. Dia memberi obat penghilang rasa nyeri dan obat lambung (karena saya ada penyakit asam lambung). Dan dokter tidak menyarankan CT Scan. Pertanyaan saya, apakah nyeri di dada kanan saya berbahaya? Terkadang saat tarik nafas panjang terasa nyeri, terlalu banyak bergerak juga terasa nyeri. Mohon solusi dan sarannya dok. Terimakasih Hermala

Jantung Berdebar-debar disertai Nyeri

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Beberapa hari yg lalu saya merasa kurang enak badan, kepala pusing, dan saya buat istirahat cukup, dan akhirnya membaik, sekitar 2 hari setelahnya sehabis makan siang tiba-tiba dada sebelah kiri terasa sakit san berdegup kencang, hanya beberapa menit setelah itu normal lagi tp badan berasa lemas. untuk kejadian dada sakit seperti ini sudah beberapa kali sebenarnya. kira-kira saya gimana tuh dok ? terimakasih

Nyeri Dada Kiri Seperti Ditusuk

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok saya mau tanya. Saya terkadang merasa sakit di bagian dada kiri yg terasa seperti ditusuk jarum beberapa kali, kadang di dada kanan juga suka begitu. Tapi lebih sering terjadi di dada kiri. Apa penyebabnya dok? Mohon bantuannya, terimakasih dok.

Tanda Penyakit Jantung

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dok, gejalanya itu dadanya sakit, sesak nafas jga, tensi darah juga tinggi. Itu gejala jantung atau gmna dok?? Terus kalo masih gejala apa ada pencegahannya.???

Penyebab Nyeri di Tulang Rusuk

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dok. Dok, saya mau tanya. Sudah 2 minggu lebih sepertinya, tulang rusuk saya sebelah kanan serasa sakit saat saya mengambil nafas lebih dalam dari biasanya, tertawa, bersin, batuk, cegukan, tahak dan muntah. Sebelumnya hanya tulang rusuk kanan dipinggir badan bagian bolongnya tulang ruauk tersebut, namun sekarang selain itu yang sakit, bahu depan pun sakit, dan sakitnya terasa kepunggung belakangnya. Mohon pencerahannya dok. Terimakasih. Salam.

Penyebab Dada Seperti Tertekan dan Sering Lelah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok , teman saya dada nya seperti tertekan , mudah lesu ... lalu juga kadang pusing , dulu ia pernah flag paru paru itu kenapa ya dok ?

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok , saya mau tanya kenapa tiba2 dada saya sebelah kiri tersa sakit pas saya meluap dan tarik nafas panjang ,,itu di sebabkan karena apa iya dok ?

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, mau nanya dada bagian atas tengah saya nyeri ketika mengempiskan nafas besar, tapi kalau nafa seperti biasa tidak nyeri, sama kalo ditekan terasa nyeri juga, itu kenapa ya dok ?