Sukses

Batuk akut kerap disebabkan oleh infeksi, alergi maupun iritasi.

Penyebab Batuk 3 Hari

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dokter saya perokok aktif dari smp, sekarang sudah smk,sudah 3 hari saya batuk dan bagian punggung (belakang jantung) saya sakit, dan sesak nafas apa ada hubungannya dengan rokok saya? ini sakit biasa atau penyakit parah? saya belum periksa ke dokter karena tdk ada biaya. dulu ayah saya punya riwayat penyakit paru paru dan sekarang sudah lama meninggal

Amankah Penggunaan Rokok Elektrik?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya, apakah benar vape itu sehat ? soalnya saya tidak suka meroko, sekalinya langsung vaping, dengan liquid non nicotin, terimakasih

Penis Memendek

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Kok bisa memendek gimana dok ? Emang yang perokok rata2 ,penisnya apa selalu mengecil 1cm ? Terus cara menanganinya gimana ya dok ?

Kapan Nikotin Hilang dari Tubuh?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya mau tanya dok? Klo nikotin dalam paru² hilangnya berapa lama ,saya merokok itu saat duduk dikelas 2 smp sekarang udah sma kls 2 apakah bisa hilang , soalnya klo udh lulus daftar masuk tni ,gimana dok?

Merokok dan Penyembuhan Tulang

Info penanya: Pria, 30 Tahun

kenapa saya dalam proses penyambungan tulang yg telah patah tidak boleh merokok? padahal kn merokok kbnyakan lari ke paru paru atau pernafasan ,

Merokok dan Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Asalamualaikum dok saya mau nanya nih saya ko biasanya saya klo nonton aph" suka berdiri itu nya saya tpi ko aneh pas saya jajalin ngerokok mentol tiba-tiba pas saya nonton film itu ko gk berdiri itu nya saja knp yh dok... Maaf klo pertanyaan saya ada yg salah dok??

Obat Untuk Berhenti Merokok

Info penanya: Pria, 21 Tahun

obat apa untuk berhenti rokok

Mual setelah Merokok

Info penanya: Pria, 26 Tahun

kenapa perut saya sering mual..setelah merokok

Badan Tidak Enak setelah Merokok

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Setiap habis merokok badan jadi lemas dan kepala pusing

Merokok dan Diabetes

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Sdh menderita daiabetes 2 tahun terakhir...dan masih merokok...apakah ini penyebab utama gula darah meningkat?

Tip Berhenti merokok

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Bagaimana cara berhenti merokok pada perokok aktif.

Bagaimana Cara Berhenti Merokok?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Mohon sarannya dokter, Bagaimana Cara Berhenti Merokok?

Cara Memotivasi Seseorang untuk Berobat dan Berhenti Merokok?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat Malam Dok, Saya Ricky , saya ingin meminta masukan dari dokter perihal bapak saya Jadi gini Dok, Bapak saya hobi banget merokok sampe 1 bungkus perhari pun bisa habis, akhir-akhir ini bapak saya sering batuk dan sakit dada Saya khawatir dengan kesehatan bapak saya . Bapak saya sudah 50 tahun lebih dengan tinggi sekitar 160cm dan berat badan sekitar 45-50kg, saya ingin agar bapak saya berhenti merokok bagaimana yah caranya dok? dan saya ingin mengajak bapak saya berobat meski hanya ke puskesmas pun sangat sulit. saya khawatir dengan paru-paru bapak saya. jadi bagaimana masukan dari Dokter perihal kekhawatiran saya kepada bapak saya yang gak mau diajak berobat. serta bagaimana cara agar bapak saya berhenti merokok. saya ingin bapak saya seperti saya yang tidak suka rokok , bau asapnya saja membuat saya muak apalagi menghisapnya. Terima Kasih Dok atas perhatiannya Salam, Ricky

Cara Agar Mampu Berhenti Merokok

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok.. Bagaimana caranya supaya bisa berhenti merokok.. Mohon penjelasannya Dok. Mkasih 

Hubungan Mual dan Merokok

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokter yang saya hormati, saya mau tanya nii saat saya merokok saya sering merasa mual di tenggorokan saja dan menyebabkan muntah tpi tidak keluar "gumoh" begitu terus.. Nahh saya hanya minta cara meminimalisir muntah tidak keluar itu. Dengan cara lain selain menghindari rokok. Tolong di beri pencerahan ya dokter terimakasih

Rokok Elektrik, Apakah Aman?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

slmt siang bt dokter yg online diwebsite ini.pertnnyan sy adalah apakah berbahaya jika menggunakan rokok elektrik yg cairan liquidnya 0%nicotin-0%tar..mksh atas info /jwbnnya

Nyeri Dada Menjalar

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok.. saya sedang mengalami nyeri dada sebelah kiri dari leher bawah ke bahu sampe tulang rusuk. kenapa ya dok? saya sudah mengalami ini slama 3hari. saya takut knpa2. tolong dijelaskan ya dok.. apakah parah atau gimana? terimakasih..

Penyebab Nyeri Dada Kiri Selalu Jantung?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya merasa sakit di dada kiri atas bagian belakang. Terasa lebih sakit saat berbaring terlentang dan sujud