Sukses

Payudara dapat membesar di satu sisi kala menyusui bila bayi memilih hanya menyusu di salah satu payudara.

Payudara Besar Sebelah Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Ass.pagi dok saya mau nanya Sekarang saya lagi menyusui .usia anak 1th, dan sekarang payudara saya besar sebelah.apa setelah meyusui payudara kembali normal?

Cara Menyusui Bayi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi dok.. Saya mau tanya..saya baru punya bayi tapi setiap kasih asi dia terlalu semangat dok dan pasti selalu keselek..terus sebelum muntah dia itu belum kenyang2 . Gimana ya dok cara mengatasi nya???

Konsumsi Obat Anti Mabuk Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Slmt pagi dok..saya seorang ibu muda..saat ini saya dalam keadaan menyusui anak saya yg baru umur 3 bulan..setiap saya perjalanan saya selalu mabuk..bolehkah saya minum antimo dlm masa menyusui saya? Tolong infonya dok..krna sgat diperlukan ..trimakasih.

Puting Luka Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok Bagaimana mengobati puting payudara yang luka saat menyusui?

Konsumsi Obat Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok.. Apa akibatnya jika anak menyusui disaat ibu sudah mengkonsumsi obat sakit kepala yang dosisnya tinggi? Apakah anak muntah2? Apa aja ciri2nya dok? Terima kasih atas jawabannya.

Bagaimana Cara Agar ASI Lancar?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau bertanya, adik saya habis melahirkan bayi kembar, tapi air susu tidak lancar, gimana ya dook. Terima kasih

Obat Alergi Bikin Gemuk?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, 3 bln lalu sy melahirkan. Setelah melahirkan sy tiba2 terkena alergi gatal2 bentol2 pd tubuh. Kata dokter kulit sy terkena alergi makanan spt ayam, telor dan ikan laut. Sy diberi obat dpt cetirizine, loratadine, & methylprednisolone utk meredakan gatal2 tsb. Dan skr sy sdh sembuh dr alergi scr perlahan. Ada informasi yg mengatakan bahwa minum obat alergi gatal dpt menyebabkan gemuk?. Apakah dengan sy menyusui scr ekskusif dpt menurunkan berat badan sy tsb?

Haid saat Menyusui dan KB Pil Menyusui

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok,saya ibu menyusui dan saya kb pil menyusui,selama minum pil dari usia anak saya 5 bulan sampai sekarang 19 bulan saya tidak haid.tp baru pertengahan bulan kemarin saya dapat haid selama 2 minggu lalu selang seminggu saya dapat haid lagi,apakah normal dok,yg saya alami

Cacar dan Tifus, Bolehkan Menyusui

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya sekarang sedang menderita cacar air dan tifus apakah saya masih bisa menyusui anak saya secara langsung dan tidur dengan anak saya sebab anak saya tidak bisa di pisahkan dan tidak mau minum susu formula. Terimakasih

Hipertiroid dan Menyusui

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam dok. Dok mau tanya. Saya punya istri yang baru sebulan lalu melahirkan, dengan normal. Prtanyaan sy apa adakah efek sakit hipertiroid istrisaya kpd baby saya menyusu asi?? Nb. Istrisaya sblm hamil & smpek skrng tdk prnah konsumsi obt hipertiroid

Cara Mengencangkan Payudara Kendur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya mau tanya nih, kenapa payudara isyri saya setelah melahirhan jadi tidak berisi/ kendur banget padahal sebelum melahirkan kelihatanya gede trus berisi, padahal dia ga menyusui... Karna asinya keluar sebentar trus ga keluar lagi.. Trimakasih dok.

Benjolan Hitam Kemerahan pada Puting Ibu Menyusui

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, di puting saya ada benjolan hitam kemerahan...klw di pke menyusui jadi terasa sakit...itu kenapa yah, ??? trus sebenarnya klw di pakai menyusui boleh tidak, ? Berbahaya tidak, ?cara mengobatinya bagaimana, ?

Tips ASI Lancar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pgi dok Saya siti ramadhani Saya ingin bertanya dok saya kn bru sja melahirkn tai air asi saya kok tdak dras y dok pdahal sya uda bnyak mkn syur2an yg membuat asi mnjdi banyak tpi tdk ada hsilnya knpa y dok? Oh y ap mngkn krna sya waktu mengandung kurAng mkn sayur2an Ap itu penyebabnya dok? Dn juga bgaimna caranya dok agar asi sya bnyak Tolong djwab y dok Sya sngat membutuhkan jwabn dokter Selamat pgi dok Terima kasih

Konsumsi Susu Kedelai saat Menyusui

Info penanya: Pria, 29 Tahun

saya ibu menyusui, minum susu menyusui yg terbuat dari kedelai.. mama soya merk nya.. berahayakah untuk saya dan bayi?

Puting Lecet Akibat Menyusui

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya seorang ibu, anak kedua saya berumur 5 bln. puting saya luka-luka sampe berdarah dan ada nanahnya sudah hampir 1 bln.rasanya sudah tidak kuat lagi, dan punya niat untuk menyapih anak saya yang kebetulan sudah 3 hari ini mau dikasih susu formula, padahal selama ini saya kasih asi ekslusif.bgaimana sebaiknya dok, mohon nasehatnya.saya sudah periksa ke puskesmas dikasih obat amoxilin & paracetamol, obatnya sudah habis tapi masih belum sembuh.sesudah menyusui puting saya olesi dengan madu dan minyak goreng biar gak lengket.saya sampai g bisa nggendong anak saya, gak bisa beraktifitas normal, semua pekerjaan rumah suami yang handle.dulu waktu anak pertama puting juga luka sampai anak beerumur 1 tahun, tapi masih bisa saya tahan.sekarang lukanya parah banget.semalem anak saya mutah koq ada coklat2nya, padahal dia cuma minum asi dan susu formula,harusnya kan mutahnya warna putih.apakah itu karena dia menelan darah yang keluar dari puting saya?saya takut itu membahayakan anak saya.terimakasih untuk pencerahannya.

Mengatasi Puting Lecet Akibat Menyusui

Info penanya: Pria, 24 Tahun

saya seorang ibu, anak kedua saya berumur 5 bln. puting saya luka-luka sampe berdarah dan ada nanahnya sudah hampir 1 bln.rasanya sudah tidak kuat lagi, dan punya niat untuk menyapih anak saya yang kebetulan sudah 3 hari ini mau dikasih susu formula, padahal selama ini saya kasih asi ekslusif.bgaimana sebaiknya dok, mohon nasehatnya.saya sudah periksa ke puskesmas dikasih obat amoxilin & paracetamol, obatnya sudah habis tapi masih belum sembuh.sesudah menyusui puting saya olesi dengan madu dan minyak goreng biar gak lengket.saya sampai g bisa nggendong anak saya, gak bisa beraktifitas normal, semua pekerjaan rumah suami yang handle.dulu waktu anak pertama puting juga luka sampai anak beerumur 1 tahun, tapi masih bisa saya tahan.sekarang lukanya parah banget.semalem anak saya mutah koq ada coklat2nya, padahal dia cuma minum asi dan susu formula,harusnya kan mutahnya warna putih.apakah itu karena dia menelan darah yang keluar dari puting saya?saya takut itu membahayakan anak saya.terimakasih untuk pencerahannya.

Infeksi Jamur saat Menyusui

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Slmt sore dok .. Maaf saya mau tanya obat paling ampuh untuk infeksi jamur kulit bagi ibu menyusui apa dok? Saya sudah hampir mau sebulan terinfeksi jamur kulit di payudara kaki dan tangan.. Sudah saya olesi krim anti jamur namun belum sembuh" padahal saya tidak makan daging dan ikan sama telur .. Mohon dijawab ya dok.. Terimakasih

Bentuk Puting Belum Menonjol dan Menyusui

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Salam.. Mau nanya nih dok. Saya pengen punya momongan dok, tapi puting payudara saya belum menonjol sepenuhnya. Kalau sampai lahiran nanti keadaannya masih sama, apakah itu bisa menyebabkan ASI tidak keluar dok ? Atau nanti akan timbul masalah lain ? Terima kasih sebelumnya dok :)

Bagaimana Membesarkan Ukuran Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya... payudara saya mengecil setelah saya melahirkan dan setelah saya berhenti menyusui.. itu kenapa ya dok?? jadinya saya kurang percaya diri apalagi terhadap suami saya. apa kah ada obat yg bisa membesarkan payudara saya kembali, mohon bantuan nya ya dok, trimakasih sebelum nya

Cara Membesarkan Ukuran Payudara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok saya mau tanya.. kenapa payudara wanita itu mengecil setelah melahirkan dan menyusui ya dok?? apa masi bisa payudara wanita di besar kan dengan cara yg alami tanpa harus minum obat kimia atau oprasi.. mohon jawabanya ya dok., trims