Sukses

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya cara menurunkan berat badan dengan cepat. Dan mengecilkan lengan.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Benar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok gmna sih caranya menurunkan berat badan ? Setiap sya diet berat sya bisa turun bnyak tpi sebulan kemudian bisa naik lagi. Saya jgga pnya masalah tinggi badan dok susah menambah tinggi tolong dibantu dok

Cara Menurunkan Berat Badan pada Penderita Mag

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dong saya mau nanya, cara mengurusin badan yg benar itu gmn nya??? Kalau saya ngurusin berat badan bs menggangu pada lambung. Tapi saya gak ngurusin berat badan saya malah tambah gemuk dan kondisi tubuh terasa sesak.

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya mau tanya, benarkah green coffee merupakan cara menurunkan berat badan yang efektif dan aman?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya ingin tanya dok, bagaimana cara menurunkan berat badan yang baik? Berat saya dalam dua munggu naik 10 kilo..trimakasi

Cara Menurunkan Berat Badan Yang Sehat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya memiliki berat badan yg besar pada umur saya yg masih remaja. Cara menurunkan berat badan yg sehat dan cepat?

Tips Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

dokter anak saya sekarang ada 3, setiap memilik anak badan sy trs naik dan susah untuk menurunkanya, bagaimana caranya agar badan sy bisa kembali sebelum saya memiliki anak, berat badan dulu sebelum punya anak antara 49 -50,

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Jenis olahraga apa yang bagus yntuk saya ..? Larangan makan apa biar cepet turun bb ny ?

Efek Samping Sibutramine

Info penanya: Pria, 24 Tahun

apa bahaya / efek samping dari obat diet sibutramine hydrochloride ?? apa benar mengkonsumsi obat ini dengan jangka waktu cukup lama bisa menimbulkan kandungan kering .. trimakasih

Pertanyaan Seputar Cara Mengecilkan Perut

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok saya punya keluhan dengan postur tubuh yng tak lagi langsing dibagian perut dan paha, ideal saya sebelum mlahirkan 41 bagaimana cara mengecilkan perut , sedang kan saya masih menyusui bolehkah saya minum obat diet,?

Cara Diet Yang Sehat

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Halo dok.. Nama saya amel, saya seorang ibu rumah tangga.. Saya mempunyai masalah di berat badan saya dan kadar lemak sya lumayan tinggi sekitar 35%... Saya sudah melakukan diet dan olah raga tp berat badan tak kunjung turun jg Dan perut saya jg buncit. Bagai mana cara mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan secara sehat.. Trimakasih

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, selamat malam saya mau bertanya jika berat badan saya mencapai 114 kg dan badan saya pada paru paru tertutup dengan lemak. Diet yang bagaimana untuk di anjurkan terimakasih

Cara Diet yang Benar

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok bagaimana cara diet yang benar

Pertanyaan Seputar Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok agar bb turun harus gimana ya? Saya udah olah raga tapi nafsu makan selalu gak bisa terkontrol Berat badan ideal untuk saya berapa ya dok?? Mksh dok

Cara Melakukan Diet

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Gimnah cara melakukan diet? Dan saya harus menghindari makanan apa?

Pertanyaan Seputar Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok mau tanya.... Kalo diet bolehkah kita bikin capcay dan diberi penyedap rasa

Puasa Sebagai Metode Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat pagi dok . Saya disini ingin bertanya kan saya ini disini jatuhnya sudah overweight dan saya ingin ke normal dok nah permasalahannya apabila saya melakukan metode sehari puasa atau fasting lalu di selangi dengan water fasting apakah boleh atau akan menimbulkan dampak yang berbahaya dok? Terimakasih Dok 😊 .

Pertanyaan Seputar Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau nanya , bagaimana sih cara nurunin berat badan dengan cara yang sehat/cara alami? tanpa harus melalui proses diet ketat?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok cara menurunkan berat badan 35 kg dengan benar dan tidak dapat naik lagi gimna saya kurang olaraga pola makan blm bisa ngatur saya tidak bisa ngatur menu makanan yang baik buat saya saya cenderung suka asin dan gurih tolong di bantu dok, makanan apa yang saya harus saya konsumsi setiap harinya. Saya mukai gemuk ketika mama saya memberi saya vitamin minyak ikan dan mulai itu saya gemuk susa turuh berat badan gampang sekali naik berat badan dalam seminggu bisa naik 5 kg tplong dibantu menjawab dok terimakasih.

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya mau minta tips untuk menurunkan berat badan 5Kg dalam 1 minggu.