Sukses

Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari.

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Salam dok, saya mengalami nyeri dan kram saat haid dok masih dalam batas normal, haid saya biasanya rutin datang tiap bulan saya haid selama 5 hari maksimal. Tpi 3 bulan belakangan ini haid saya tidak teratur dok. Pada bulan maret tdak datang bulan, bulan juni dua kali datang bulan tanggal 2 dan 30 lalu bulan ini datang bulan lagi tanggal 15 dok. Dan sakit nyeri kram itu lebih sakit disebelah kanan dok darah yg kluar berwarna merah tua dok dan bergumpal. Serta ada flak coklat dok. Itu apa yg terjadi ya dok. Mohon penjelasan nya dok. Trims

Darah Haid Berwarna Hitam

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau bertanya nih dok, saat ini saya sedang haid tetapi darah yang keluar itu warna hitam, trus haid saya cuman berlangsung hanya sehari. Mohon penjelasanya ya dokter. Makasih

Gatal dan Panas Pada Vagina Saat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya ingin menanyakan tentang Ms.V saya Ketika saya menstruasi, kenapa Ms.V saya terkadang gatal sekali dan sebelum menstruasi terkadang banyak sekali cairan lengket yang keluar dan juga saat menstruasi saya terkadang merasakan panas dan perih ketika saya garuk lembut seperti rambut di Ms.V saya ini ikutan tertarik Saya sering menggunakan softex whisper karna dlu saya pake charm pantat saya dan bibir vagina saya benjol2 kecil seperti jerawat Sekarang saya sedang menggunakan softex laurier. Thanks

Menstruasi Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok kok saya hamil tapi menstruasi Kenapa ya dok

Haid 2 Bulan Sekali

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok sy ingin bertanya, sekitar 2 bulan ini haid sy hanya sekali itupun hanya bercak coklat. Knapa dengan haid sy ini dok? Dan bagaana cara mengatasinya?

Darah Haid Coklat Pekat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok , saya ayu 20 tahun sudah menikah belum mempunyai anak. mau tanya tentang siklus haid saya yang belakangan ini tidak teratur. Tanggal 23 juli saya haid selesai bersih tanggal 26 juli. Lalu saya kecoklatan di tanggal 4 dan lanjut dengan haid darah sampai tanggal 11 Juli. Setelah itu bersih. Saya periksa USG tanggal 6 ke dr.kandungan (hasilnya kista,miom tidak ada.. darah saya juga bagus menurut dokter tsb) Tapi dok, di tanggal 16 juli saya kembali kecoklatan sampai hari ini tanggal 18 juli coklat pekat sekali tidak merah seperti biasa dan banyak keluar nya. Kira-kira itu normal atau tidak ya dok ? Jawaban dokter sangat membantu sekali untuk saya. Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dokter. Begini saya mau nanya tentang masalah menstruasi,saya kan udah 17th tapi kok menstruasi saya tidak teratur ya dok? Apa jangan jangan saya ada penyakit ya dok tentang masalah ini? Tolong di kasih saran ya dok agar saya tidak panik terus :) Makasih dok😊

Vagina Berdarah, Apakah Haid?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok Kmarin selagi saya melakukan foreplay suami saya memasukkan jari ke liang vagina saya Setelah memasukkan jari tidak lama keluar darah dari liang vagina saya Tapi beberapa hari sebelum.a saya suka sakit perut seperti mau haid Yg saya ingin tanyakan apakah yg keluar itu darah haid atau darah yg lain dok Terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Bgmana cara mengatasi haid tdk tratur

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Ass..mau tanya dok saya tidak haid 4 bulan tp tidak hamil.kira2 penyebabnya apa ya dok lalu saya harus bgimana......

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam dokter, saya ingin menanyakan perihal haid. saya sekarang pada hari ke 5 masa haid, dan pada hari ke lima ini tiba-tiba darah haid berwarna kuning. Masa haid berubah, yang sebelumnya pada tgl 23, sedangkan bulan ini pada tanggal 17. keluhan lainnya, saya merasa nyeri pada paha, tidak tahu apakah itu pengaruh aktifitas naik turun tangga dan mengangkat beban atau ada hubungannya dengan siklus mens. sebelumnya saya pernah juga mengalami perubahan warna darah haid kuning tapi itu sudah lama sekali dan mungkin sudah ke 3 kalinya ini terjadi yaitu pada awal-awal mens, sudah lama, dan sekarang ini. wajah saya sedikit pucat, kemungkinan karena kurang tidur akibat begadang. saya sering buang air kecil, padahal tidak banyak minum seperti biasanya (cuaca dingin). maaf saya menjelaskan beberapa kondisi yang siapa tahu bisa membantu dan memperjelas. Terimakasih dokter, mohon penjelasan dan waktunya,,,

Pertanyaan Seputar Haid Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok saya mau tanya masalah menstruasi setelah melahirkan SC..tu normalnya berapa bulan/hari y dok? 4 bln setelah melahirksn saya ko belum menstruasi.,apakah itu normal pa gak ya dok..,minta solusi'a y dok..terima kasih

Flek Kecoklatan Setelah Menstruasi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam dok.. aku mau nanya.. berapa hari kemaren aku baru saja selesai Haid, tapi setelah brapa hari flek flek cokelat semacam darah haid itu keluar lagii.. bagaimana ya dok? mohon jawabannya....

Flek Kecoklatan Setelah Menstruasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam Dok., aku mau tanya, aku beberapa hari yg lalu baru aja selesai Menstruasi, tpi stelah berapa hari keluar darah seperti flek-flek cokelat, gimana menurut dokter? apa itu bahaya?mohon jawabannya..

Minum Pil KB Tapi Tidak Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter saya mau tanya,sblumy say wanita usia 25th saya udh konsumsi pil KB yasmin dr 5hri haid itu menurt aturan pakainya tp smpek 21 pil habis sy tdk kunjung haid?saya jg sudh taspc 2xberturut2 n hasilny negativ akhiry say terus konsumsi pil yasmin dg strip yg bru,tp sudh 1minggu in perut bwah rasaya skit sperti sedang haid tp tdk kunjung haid.kal dihitung2 skrg sya sudah telat 2mgg lbh,bgaimn dokter?ap yg haruy sy lakukn mohon penjlasny trimaksih.

Menstruasi Hingga Tiga Minggu

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

ass saya nia saya mens sampe 3 mnggu itu normal atau tidak .....tapi saya mens seperti itu tidak setiap bulan jarang ap penyebabx ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok. saya mau tanya. ibu saya pny siklus haid yg tidak teratur slama 4 bln terakhir dan sekarang beliau sdg haid pada hari ke 22. sudah pernah merakukan kuret. dan stelah itu haid lancar. tapi cm brtahan 3 bln, stelahnya haid jd tidak tratur lg. stelah kuret beliau dapat obat kalnex. tidak ada keluhan dan cocok. blm lama beliau berobat lg dan dapat obat Primolut N. baru 2x konsumsi obat ibu saya ada keluhan mual, muntah2, pusing sebelah, pelipis mata bengkak dan mata merah. ibu sy ada riwayat hipertensi. apa ada pengaruh dr obat atau bagaimana ya dok? trmksh.

Darah Haid Berwarna Hitam

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mo tanya. juni kemaren sehabis lebaran sy menstruasi tapi hny sprti lendir hitam tapi tebal. dan kemaren sy sprti itu lagi. Tapi biasanya sy mens 1 bulan sekali tp kmren sebulan 2x. Yg mens ke-2 hanya lndir2 hitam tebal. knapa ya dok? apa berbahaya??

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, minggu kemarin saya sudah haid, tapi seminggu kemudian keluar darah berwarna kehitaman & tidak sebanyak darah haid. Di bulan sebelumnya haid saya selalu teratur dok. Apa ini normal?

Keluar Darah Setelah Nifas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya kan masa nifas saya baru 30 hari , dan sudah tidak keluar darah , tetapi stelah melakukn prjalanan ckup jauh tiba" saya mengeluarkn darah lagi yg lumayan banyak sprti darah mens apa itu sudah darah menstruasi atau masih masa nifas

Minum Pil KB, Kok Tidak Haid?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter saya mau tanya,sblumy say wanita usia 25th saya udh konsumsi pil KB yasmin dr 5hri haid itu menurt aturan pakainya tp smpek 21 pil habis sy tdk kunjung haid?saya jg sudh taspc 2xberturut2 n hasilny negativ akhiry say terus konsumsi pil yasmin dg strip yg bru,tp sudh 1minggu in perut bwah rasaya skit sperti sedang haid tp tdk kunjung haid.kal dihitung2 skrg sya sudah telat 2mgg lbh,bgaimn dokter?ap yg haruy sy lakukn mohon penjlasny trimaksih.