Sukses

Hindari faktor risiko agar jerawat tidak kembali bermunculan

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang Dok . Saya mau tanya bagaimana ya cara menghilangkan jerawat diwajah dan dipunggung dengan cepat

Penyebab Wajah Bruntusan dan Berjerawat

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter saya mw tnya wajah saya bbrp minggu ini bruntusan dan ada jerawat nx juga. Akibat nx apa ya dok bruntusan kecil2 nx dan apa obat nx dokter.

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

jerawat nasi cocoknya pakai kosmetik merk apa ya dok?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, saya villa, perempuan usia 18 tahun. saya mau bertanya dok. wajah saya jerawatan sekitar 6 tahunan. sekitar 1,5 tahun terakhir, jenis jerawatnya semakin parah. seperti dalam satu tempat, jerawat timbul sampai 3 benjolan dan itu bisa langsung muncul nanah. jerawat seperti itu sering muncul ditempat yang sama. ada juga yang muncul di kulit kepala, punggung, dan diantara kedua payudara tapi lebih ringan jerawatnya. padahal saya sudah menjaga kebersihan kulit dan menggunakan produk bayi untuk wajah, tidak makan makanan yang mengundang jerawat seperti mie, telur, dan gorengan. kirakira apa penyebab dan solusinya ya dok? terimakasih sebelumnya dok

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, Apakah aman kalau kita cuci muka setiap saat, dimana kulit muka saya mudah berminyak lalu menimbulkan jerawat. kalau ada solusi selain cuci muka tolong dijelaskan. Terimakasih

Antibiotik Perlu Untuk Jerawat?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat siang dr. apa benar obat antibiotik dapat mencegah jerawat?

Cara Mengobati Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dokter, mau tanya, muka saya itu tumbuh jerawat di bagian dagu dan pipi juga ada bintik2 kecil di bagian pipi, dan jerawatnta tumbuh besar memerah dan meradang, rasanya sakit ketika di sentuh dan panas , sudah hampir 2 minggu tapi tidak kunjung sembuh, kira2 saya harus gimana ya? Dan obat yang sesuai untuk masalah saya apa? Terima kasih

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

apa obat yang ampuh untuk mengatasi jerawat dok. sebelumnya saya menggunakan obat kapsida

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok ,saya mau tanya . Kenapa kok jerawat saya sudah hampir 3 taahun belum sembuh juga ya dok. Padahal saya sudah mencoba cara apa saja untuk menyembuhkan tpi tidak berhasil.. Mohon solusinnya dok..

Mengatasi Jerawat di Wajah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok mau tanya, cara mengatasi jerawat batu yang membandel gimana ya dok? Terus penyebabnya apa ya dok?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, sya lagi bermasalah dgn jerawat nie. Sya sdh coba cara2 untuk hilangi jerawat tpi tetap aja tdk sembuh, malah makin banyak.. Sya sdh coba ke dokter trus gunakan tpi tetap tdk berubah. Jerawat yg saya alami ini bintik2 kecil kya biang keringat gtu bru merah juga. Gmna nie solusinya dok, untuk mngatasinya...??

Mengatasi Jerawat di Wajah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya, kulit saya terus berjerawat kira-kira bagaimana mengurangi radang pada kulit yang berjerawat?

Benarkah Jeruk Nipis Bisa mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Benarkah perasan jeruk nipis bisa mengeringkan jerawat?

Mengatasi Wajah Berjerawat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Zwitsal baby cream aman ngg dokter buat wajah orang dewasa yang berjerawat??

Mengatasi Jerawat di Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok mau tanya, bagaimana cara menghilangkan jerawat yang seperti beruntusan? Dan muka saya juga memerah gitu dok, tetapi saya memakai sabun mukanya ganti2? Apa ngaruh juga dok kalau sabun mukanya ganti2?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Maaf don saya mau bertanya kenapa ya kulit wajah saya jerawatan dan susah sekali hilangnya

Jerawat Bisul Dipipi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok, saya mempunyai masalah jerawat yang membesar di pipi kanan dan kiri. Semakin di diamkan malah tambah besar dan terkadang kalau habis cuci muka keluar nanah dok. Apakah solusinya untuk mengempeskan jerawat tersebut?

Pengobatan Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya,saya di buat pusing oleh jerawat di pipi saya, dulu hanya sebelah kiri, sekarang kiri dan kanan muncul jerawat dan membekas hitam,saya merasa menggunakan pembersih wajah yg di jual di minimarket, saya terkadang gunta ganti sabun pembersih wajah, tapi hasilnya nol besar, bagaimana cara mengobatinya dok? Terimakasih

Bercak Merah Seperti Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Knpa badan saya bentik" merah dok...kayak jerawat gitu dok...byak sekali se kali dok.. Apa penyebabnya dan dan cra mengobati nya dok Dan apa nama penyakit ini dok

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Salam dok saya mau bertanya makanan dan minuman apa sajakah yang baik untuk kesehatan kulit dan bagaimana juga cara kita dalam merawat kesehatan kulit terutama bagian wajah itu saja dok terimakasih

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

bagaimana cara mengobati jerawat bruntus dan jerawat merah yg tumbuh terus menerus serta menghilangkn bekas nya yang hitam2???lalu ap yg harus dilakukan dengan kulit wajah yg kering dan sensitif???apakah cukup dengan masker alami putih telur serta cuci muka dengan sabun bayi??jerawat yg terjadi di wajah sy akibat 2thn perawatn di klinik kecantikan.