Sukses

Solusi Cepat Mengantuk dan Pusing

Solusi Cepat Mengantuk dan Pusing

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Ma.ap.. dok.. saya suka pusing bawaanya ngatuk terus badan lemas pungsi saluran darah terasa panas..

Solusi Cepat Mengantuk dan Pusing

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Ma.ap.. dok.. saya suka pusing bawaanya ngatuk terus badan lemas pungsi saluran darah terasa panas..

Wajah Pucat, Lemah, Kram Perut, Letih dan Mengantuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Nama saya shila. Saat saya sekolah. Wajah saya pucat dan bibir saya pucat dan juga pecah pecah dan badan saya lemas di bagian perut sedikit keram dan suka sekali letih dan mengantuk. Dan kadang kadang kepala sering berdenyut Itu kenapa yah?

Wajah Pucat, Lemah, Kram Perut, Letih dan Mengantuk

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Nama saya shila. Saat saya sekolah. Wajah saya pucat dan bibir saya pucat dan juga pecah pecah dan badan saya lemas di bagian perut sedikit keram dan suka sekali letih dan mengantuk. Dan kadang kadang kepala sering berdenyut Itu kenapa yah?

Penyebab Sering Mengantuk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter, saya mau tanya. Kenapa saya selalu merasa mengantuk terus, apalagi saat baca buku membaca beberapa kalimat aja rasanya udah kayak lelah banget.

Mengantuk Saat Bekerja

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya tidur 5 jam tapi mata kok masih mengantuk waktu kerja bagaimana untuk mengatasinya apakah dengan kebiasaan tidur saya 8 jam jadi tak terbiasa

Mudah Ngantuk, Bagaimana Solusinya?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Bagaimana Cara Agar Tidak Mudah Mengantuk?

Mengantuk Pasca Makan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

setiap sesudah makan saya slalu lemes dan ngantuk knapa ya dok ??

Mengantuk Saat Belajar, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau tanya dok, saya heran kenapa setiap saya fokus contohnya sedang belajar, atau bahkan saat ujian, saya selalu mengantuk, saya sudah coba tidak makan sebelumnya karena mungkin saja saya mengantuk karena kekenyangan, tapi tetap mengantuk dan sering menguap sehingga mengganggu konsentrasi. Bagaimana cara untuk mencegahnya dok? Terimakasih

Tidur Siang Saat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, jam tidur siang untuk ibu hamil muda jam berapa yah?

Rasa Sering Mengantuk

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok kenapa saya sering mengantuk, padahal saya sudah istirahat cukup dan saya tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat, dan di bawah mata saya ada lingkaran hitam, tolong jelasakan penyebabnya ya dok dan apa solusinya? Terima Kasih Gita senja

Diabetes Membuat Mudah Mengantuk?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat sore, dok Apa yg harus dilakukan oleh Px. yg terkena DM saat ngantuk? Terima kasih, dok

Penyebab Sering Mengantuk

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Beberapa hari ini saya sering merasakan gejala lemas padahal tidak melakukan banyak kegiatan, sering pusing, sering mengantuk dan kalo sudah tidur susah bangunnya bawaannya masih mengantuk terus.. Terimakasih dok.. Wassalamu'alaikum

Penyebab Sering Mengantuk

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Beberapa hari ini saya sering merasakan gejala lemas padahal tidak melakukan banyak kegiatan, sering pusing, sering mengantuk dan kalo sudah tidur susah bangunnya bawaannya masih mengantuk terus.. Terimakasih dok.. Wassalamu'alaikum

Penyebab Sering Mengantuk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamu'alaikum dokter Saya mau bertanya, beberapa hari ini saya sering lemas padahal tidak melakukan banyak kegiatan, sering ngantuk juga kalo sudah terlanjur tidur saya susah bangunnya bawaannya masih ngantuk saja. Sering pusing juga.. Saya sakit apa dok? Wassalamu'alaikum

Mengantuk Pagi Hari

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, belakangan ini saya seringkali terasa mengantuk walupun pagi hari. apa penyebabnya? dan bagaimana solusinya? terima kasih