Sukses

Jika sering mengantuk sepanjang hari dan tidur tanpa disadari, Anda mungkin terkena gangguan tidur bernama narkolepsi.

Sering Tertidur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau bertanya, apa yang salah dengan pencernaan dan tubuh saya. Dua bulan terakhir tiap kali makan pedas, 10 menit kemudian saya selalu ngantuk berat dan harus segera tidur. Tanpa komsumsi pedas pun saya sering tertidur 5 menit dalam berbagai kegiatan. Konsentrasi dan fokus saya juga menurun. Saya tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Mohon analisanya. Terima kasih

Penyebab Mudah Mengantuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang Dok... Saya mau tanya kenapa klo kaki saya panas.... kok saya mengantuk ya...??? Dan bawaannya mau tidur.

Penyebab Mudah Mengantuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Slamat Siang Dok.... Setiap panas kaki saya, saya ngantuk... penyebabnya apa ya, Dok???

Cepat Lelah dan Mengantuk di Siang Hari

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Dok, sudah 4 tahun ini knapa sy selalu ngantuk di jam 12.00 - 15.00 dan gampang capek,mohon petunjuk, mksh

Rasa Ngantuk Berlebihan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Saya kadang tiba2 ngerasa ngantuk banget gitu di setiap momen2 penting saya. Walaupun gak selalu. Tapi rasa ngantuk yang datang gak bisa di tahan gitu padahal tidur saya selalu cukup. Malah lebih lagi dok. Apa saya ada penyakit gitu ya dok?

Mengantuk Setiap Selesai Makan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Met malam dok.. Dok..kenapa setiap selesai makan saya ngantuk dok..tanda apa dok..gymna cara mengatasinya Dan kenapa setiap kali saya joging lambung sebelah kiri kok sakit dok.. Terima kasih

Mengantuk Tiap Selesai Makan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Met malam dok.. Dok..kenapa setiap selesai makan saya ngantuk dok..tanda apa dok..gymna cara mengatasinya Dan kenapa setiap kali saya joging lambung sebelah kiri kok sakit dok.. Terima kasih

Mengantuk Tiap Selesai Makan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Met malam dok.. Dok..kenapa setiap selesai makan saya ngantuk dok..tanda apa dok..gymna cara mengatasinya Dan kenapa setiap kali saya joging lambung sebelah kiri kok sakit dok.. Terima kasih

Mudah Mengantuk, Kenapa?

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Dokter mau tanya saya itu gampang ngantuk apabila duduk agak lama apalagi saat jam kerja,trims dokter

Pertanyaan Seputar Mudah Mengantuk

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Selamat malam dokter. Saya akhir akhir ini mudah mengatuk dan gampang lapar. Biasanya saya tidak pernah merasa mengantuk di siang hari kecuali malam hari begadang. Perlu diketahui profesi saya arsitek, dimana rutinitas harian saya adalah : ngedisain, bikin rab, tinjau proyek, antar jemput anak2 sekolah dan les. Tolong didiagnosa dok. Apakah itu gejala penyakit tertentu atau karena stres. Terimakasih.

Stres Dan Mudah Lelah Saat Kerja

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya pria usia 28th belum menikah. Kenapa yah dok ketika saya sedang merasa stres dan lelah dengan rutinitas kerja. Tetapi ketika sedang horny dan melakukan onani pada malam hari. Badan jadi berasa ringan dan ngantuk. Apakah itu normal? Terimaksih

Mengantuk Seharian

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya, kenapa setiap hari nya saya merasakan ngantuk yg berkepanjangan?? Terima Kasih dok

CTM dan Rasa Kantuk

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Berapa lama penguna ctm tertidur

Mengatasi Rasa Kantuk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok Cara hilangin kantuk gimana dok

Sering Pusing dan Mengantuk

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok belakangan ini saya sering lesu. Pusing tiba-tiba. Dan sering ngantuk. Kenapa ya dok? Mohon bantuannya

Sering Mengantuk

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok mau nanya sya sering merasakan rasa ngantuk yang tinggi pada pagi-sore dan sampe menyebabkan ada rasa pusing dikepala apabila tidak ditidurkan .ketika saya diam disuatu ruangan, ketika sya sudah mulay cape, bahkan ketika sedang berdiri pun saya bisa tidur.maka rasa ngantuk itu datang dan saya udah coba minum air dan cuci muka hasilnya tetap rasa ngantuk itu msh ada . Saya sering berolahraga. Cm bulan bulan kebelakang sya sering bergadang dan sampe ga tidur. Mhon kritikan dan sarannya

Solusi Cepat Mengantuk dan Pusing

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Ma.ap.. dok.. saya suka pusing bawaanya ngatuk terus badan lemas pungsi saluran darah terasa panas..