Sukses

Bagaimana cara memperbesar payudara?

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Bagaimana cara memperbesar payudara? 😂😂

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat siang dok,bagaimana cara membesarkan payudara secara alami?

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok apakah ada cara untuk memperbesar payudara selain oprasi?

Cara memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 24 Tahun

cara membesarkan payudara

Cara Memperbesar Payudara Dan Bokong

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Bagaimana cara membesarkan payudara serta bokong?

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya dnk, bagaimana cara memperbesar payudara secara alami di usia 25 thn?

Ingin Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya mau tanya dok. Jadi apa ni tips nya supaya payudara terlihat besar dok. Kadang malu juga pake baju kebaya. Gak keliatan alias tepos. Hehe Makasih dok.

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya ni, kenapa ya habis nikah payudaraku nggak ada perubahan seharusnya kan besar, saya lihat ukuran bra saya sebelom dan sesudh menikah sama saja ukurannya 34,saya sedih dibilang payudara saya kecil sama suamiku, enaknya bagaimana ya biar payudara saya besar sehat berisi

Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Bagaimana cara memperbesar payudara? Jenis cream apa yang aman buat pembesar payudara

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 29 Tahun

mohon maaf untuk cara memperbesar payu darah bagaimana ya dok

Cara Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok, saya mau tanya bagaimana cara memperbesar payudara secara alami. terimakasih

Solusi Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Salam dok, sy wanita usia 25thn. Sy pnya msalah dgn prtumbuhan payudara sy, knp sy tdk memiliki ukuran payudara yg normal atau proporsional dgn wanita seusia sy. Sy sdh cb mgunakan brbagai cream tp prtumbuhannya sgt lambat sekali. Sy tdk mau operasi, apa ada solusi paling tepat?

Ingin Mmperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apakah ukuran payudara sangat dipengaruhi oleh berat badan? Saya ingin mengkonsumsi produk2 penambah ukuran payudara akan tetapi saya khawatir dengan efek sampingnya. apakah setelah umur 20 payudara saya akan berhenti tumbuh?

Payudara Kecil Usia 25 Tahun

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mu tanya Konsul ke dokter spesialis apa yah mengenai payudara istri kecil banget usia muda 25 Makasih dok maaf sblmnya

Susu Ibu Menyusui Dapat Memperbesar Payudara?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Payudara saya berukuran kecil, nampak tidak tumbuh lagi. Apakah dengan mengkonsumsi susu ibu menyusui dapat memperbesar ukuran payudara saya? Thanks.

Pijat Payudara, akankah Memperbesar?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

selamat siang dok , saya mau nanya , apakah payudara wanita akan membesar jika terlalu sering kita memijatnya ?? dan pijatan pada payudara sehatkah untuk wanita tersebut ??

Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Bagaimana cara membesarkan payudara secara alami dan dalam waktu cepat? Apakah menggunakan minyak bulus yang terjual dipasaran / online shop itu halal dan aman? Apakah benar, sering disentuhnya payudara oleh pasangan bisa membuat payudara membesar? Terima kasih

Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 23 Tahun

salam dokter... saya mempunyai masalah dengan penampilan istri saya dok,yaitu tentang ukuran payudaranya. saya sudah berusaha bersyukur dengan apa yg dikaruniakan tuhan dok. tp kalau saya lihat ukuran payudara istri saya terlalu kecil dan kurang ideal. saya berniat membeli obat pembesar payudara supaya memperbesar payudaranya sehingga menjadi ideal. pertanyaan saya : 1- apa memang obat pembesar payudara itu ada dok? 2- apa obat pembesar payudara yang dokter sarankan? 3- amankah penggunaan obat pembesar payudara itu?

Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok usia sya 25tahun berat 53 dan sudah menikah. Sya merasa payudara saya terlalu kecil untk usia saya. Saya sudah melkukan berbagai cara seperti minum pil.cream. konsumsi fenugreek dll. Tp belum ada hasil. Apa yang salah dgn diri sy ya dok? Apakh ini berhubungan dgn hormon atau gizi? Sya ingin memiliki payudara yang besar yg sesuai dgn postur tubuh saya.Mohon jawabannya dok. Terimakasih

Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

malam dok, saya nau nanya, bisakah payudara di perbesar? kalo bisa pakai obat atau perwatan apa? trus di mana saya bisa mendapatkannya? karena saya ingin sekali untuk memperbesar payudara saya,