Sukses

Kebas terjadi jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan, misalnya, saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama, maka syar

Tangan Kebas Setelah Melahirkan Kenapa tidak Kunjung Hilang?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Telapak tangan kebas sejak kehamilan ke 3 tidak bisa hilang smpe sekarang,dulu waktu hamil 1 juga tapi setelah baby nya lahir lgsung otomatis hilanh kebasnya,apa yg sebenarnya terjadi,dan bgm cr menyembuhkN kebas.

Bengkak di Bekas Jahitan Melahirkan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Persmisi dok saya mau tanya, bekas jahitan melahirkan normal saya tetiba menajdi bengkak dan lecer serta perih sehabis saya melakukan aktivitas suami istri dengan suami, padahal saya melahirkan norlmah sudah hampir 6 tahun lalu. Sebelumnya hal ini tidak terjadi maka dari itu saya khawatir. Mohon penjelasannya dan penanganan seperti apa yang bisa saya lakukan di rumah. Terima kasih sebelumnya

BAB Nyeri Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya nelahirkan tgl 9 maret kemarin ketika saya BAB keras sekali dan rasa nya perih dan sakit , tapi rasa nya bukan perih pada jaitan tp perih pada dinding anus , apakah ada obat nya agar sakit,perih yg saya alami ini berkurang , karna ini saya sulit tidur

Tidak Berkeringat Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

sya baru melahirkan anak saya usia 3 hari tapi tidak pernah mengeluarkan keringat apa kah tidak apa apa ?

Hamil di Usia Muda, Bisakah Lahir Normal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok di usia saya yg muda ini apakah saya bisa lahiran secara normal? Hasil usg kemarin kehamilan saya memasuk 36-37minggu dengan berat badan bayi 2,4-2,5 perkiraan lahiran saya tgl 20 april 2017 saya belum mendaftarkan asuransi kesehatan apapun dok rencana saya ingin melahirkan di bidan desa ..saya minta saran dari dokter sebaik nya saya lahiran dimana? Terimakasih dok

Nyeri Vagina setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dokter knp ea ko alat kelamin saya suka sakit kdg hilang trs dtg lg apakah saya turun peranakn sebab sya hbs melahirkn 5bln yg lalu

Stress Menjelang Persalinan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya sedang mengandung, usia kehamilan saya sudah 36 minggu, saya sering stres beberapa hari ini. Bagaimana mengatasi stres sebelum persalinan?

Penyebab Perdarahan Hebat Saat Melahirkan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dokter saya mau tanya, apa penyebab perdarahan saat melahirkan? Dulu saya melahirkan anak pertama terjadi perdarahan hebat, dan sekarang saya sedang hamil anak ke 2,apa akan terjadi perdarahan lagi?

Mata Minus dan Persalinan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Salam dok. Saat ini saya sedang hamil 5 bln dan kebetulan mata saya minus sktar 4.5 Yang saya ingin tanyakan apakah saya masih bisa melakukan persalinan secara normal apakah harus sesar?

Gangguan Berkemih Pasca Melahirkan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok ,saya mau tanya , saya habis ngelahirin menam bulan yg lalu, semenjak itu saluran kencing saya bengkak, dulu sih terasa sakit kalo mau kencing, tpi sekarang sakit nya udah ilang , tapi bengkak nya masih, di tambah sekarang saya serasa ingin kencing terus terutama pada mlm hari, tpi pada saat blum selesai kencing air kencing nya ng mau keluar, ini penyakit apa y dok dn apa yg harus saya kakukan

Wanita yang Pernah Melahirkan atau Aborsi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamuallaikum DOk .. saya mau tnya. apakah ada caranya untuk mengetahui ciri fisik dari payudara dan Pinggul wanita yang sudah pernah melahirkan ataupun pernah melakukan aborsi ?

Sakit saat Berhubungan Intim dan Melahirkan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, saya mau tanya. Baru 6 bulan sy menikah.. 2 bulan pernikahan saat berhub agak kesulitan saat senggama untuk melakukan penetrasi. Dan selama senggama tdk pernah berhasik penetrasi karena saya yg tdk bsa menahan sakit. Pernah 2x mencoba penetrasi agar bsa masuk hanya kepala penis yg bisa masuk dan saat sperma keluar tdk ada sperma suami yg keluar dari miss v. Gak lama setelah itu sy positif hamil sampe saat ini 4 bulan kehamilan. sy sempet kaget kok bisa. Yp alhamdulillah.. dan Yg sy mau tanyakan. Bagaimana bsa sy melahirkan scra normal kalau sampai saat ini pernikahan 6 bulan kami blm bsa juga penetrasi dalam? Nanti cek panggul,pembukaan 1-10 apa bsa bermasalah dok?mohon info nya dok. Trimakasih

Vagina Terasa Ngilu Saat BAK dan BAB pasca Melahirkan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

mengapa saya sudah 2bulan dari melahirkan tp v saya masih terasa linu saat BAK dan BAB? saat diam pun kadang terasa linu

Nyeri Lutut Pasca Bersalin

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter, saya mau tanya, saya habis nelahirkan dan sudah berumur 2bulan, saya coba sujud dan ketika berdiri lutut saya terasa nyeri banget, kira2 kenapa ya Dok ??? dan cara mengatasinya gimana ??? terimakasih??

Diet Pasca Operasi Caesar dan KB yang tidak Bikin Gemuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dokter Saya mau tanya saya pasca operasi ceasar dok kapan boleh pakai celana jeans dok dan gimana cara mengecilkan paha?? Kb apa yang tidak bikin gemuk dok?? Terima kasih

Menurunkan BB Pasca Melahirkan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

siang dok, bagaimana cara mencapai bb ideal untuk seorang ibu yang tekah melahirkan (caesar) tinggi 156 cm bb saat ini 68 kg, perlukah mengk obat pelangsing?