Sukses

Apakah melahirkan dengan metode lotus birth aman bagi ibu dan bayi?

Jarak Kehamilan Setelah Operasi Caesar

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

berapa jarak wanita yang telah melahirkan sc untuk hamil lagi? dan bagaimana keadaan luka dalam pasca oprasi melahirkan setelah 1tahun?

Penyebab Demam

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau tanya dok.istri saya baru melahirkan.kenapa istri saya suka panas badannya

Belum Haid Setelah Operasi Caesar 3 Bulan yang Lalu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok perkenalkan nama saya Melisa usia 19th baru melahirkan putri pertama melalui proses sectio caesaria tgl 28 Mei 2017. Saya mau tanya Dok, kenapa ya saya sampai sekarang belum menstruasi setelah SC? Saya khawatir takut kenapa2 Dok. Sudah 3 bulan Dok 😭tolong pencerahannya ya Dok terimakasih 🤗

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya saya sc bln 11 dan datang bln saat umur anak 6 bulan. 2 bln kemarin haid saya lancar tpi bulan ne blum juga haid bysa nya halid tgl 18 klo gak 25an tapi sampe skarang blum juga haid saya takut kebobolan karna anak saya umur 9 bln. Saya blum kb juga sbnrnya.. Trimakasih dok

Bisakah Lahir Normal Jika Ari-ari di Bawah

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Trimakasih buat kesempatan bertanya ini dok. Sy sdg hamil anak k 3, usia kandungan sy sdh masuk 40 minggu, anak pertama dan kedua lahir normal, tp kontraksinya luar biasa sakit sehari semalam dan itu terjadi 1 menit sekali dok. Bahkan saat melahirkan anak k dua sy sempat pendarahan sesudah bayi lahir. Namun tdk sampai transfusi darah. Hamil sy yg ke 3 ini menurut dokter ari ari dibawah namun tdk menutup jalan lahir, dengan kondisi sy yg tensi sering rendah, karna susah tidur, bayi lasak bila malam, badan gemuk dan ari ari di bawah serta pernah pendarahan, apakah aman buat sy melahirkan normal? Karna menurut dokter kandungan sy aman, namun sy msh khawatir nih dok. Satu lagi dok, bisakah hasil usg jenis kelamin beda dgn hasilnya, mis: usg perempuan, tp yg lahir laki laki dok? Terima kasih.

Pegal di Vagina Usai Melahirkan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dear Dokter, Saat lahiran anak pertama, saya dapat jahitan. Dua minggu yang lalu saya melahirkan anak kedua dan menurut dokter tidak perlu dilakukan jahitan. Saya mau tanya dok, apakah ada kemungkinan bekas jahitan pas lahiran anak yang pertama akan sobek/lepas setelah beberapa minggu setelah lahiran anak kedua ini? apakah pegel diarea vagina itu normal pasca melahirkan? Dan sampai sekarang darah masih keluar setelah melahirkan 2 minggu lalu, apakah itu normal dok? Trimakasih, Salam.

Rambut Rontok Setelah Melahirkan, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

dok sya pnya masalah rambut rontok setelah melahir anak ketiga.sekarang sudah 5 bln rambut makin hari makin menipis.yg mau saya tnya kan apa penyebab rontoknya rmbut sya karna hbs lahiran?ato ad penyebab lain?dan untuk daerah jakarta barat dimana kah sya bs periksa?

Belum Haid Setelah Melahirkan 9 Bulan yang Lalu

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok saya ibu rumah tanggan umur 29 tahun saya baru sja melahirkan anak ke 2 tepatnya bln desember 2016.sdh 9 bulan saya blm datang bulan.kenapa y dok apa yg harus saya lakukan apakah hal ini wajar terima kasih

Belum Haid Setelah Melahirkan dan Ingin KB

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok saya mau tanya setelah melahirkan aku g blm dtng bulan tp mau suntik kb jg..karena tkt hml...g pa pa kan dok

Tanda Kehamilan setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok saya mau tanya.. Kmren stlah 40 hari stlah melahirkan saya langsung suntik kb dok.. Dan sehari stlh itu saya hb dgn suami..  Bulan sampai sebulan sih dok jadi blm haid lagi.. Tp skrg saya ngerasa pusing trus lemes dok dan BAB udah 3 kali dri pagi... Apa itu pertanda kehamilan lagi dok.. Mohon d bantu ya dok krna saya pemula..  Terima kasih...

Sulit Ereksi Setelah Istri Melahirkan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang dok.. saya mau menanyakan keluhan saya mslah hubungan sexual saya dg istri.. Pasca istri saya melahirkan, kami mencoba kembali brhubngan stelah 2-3 bulan pasca istri mlahirkan.. tapi ereksi pnis saya tidk maksimal lgi.. shingga sulit untuk berhubungan kmbali sperti sblum istri mlahirkan. Swaktu foreply ereksi sya keras.. swaktu akan dimulai, langsung erksinya mnurun bahkan loyo.. mhon bntuan dan solusinya dok.. trimakasih

Belum Haid Setelah 8 Bulan Melahirkan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok sy mau tnya... 8bln lalu sy habis melahirkan.. setelah nifas sy blm mens lgi sampe sekarang,, itu normal apa engak iya dok? terima kasih

Perawatan Vagina Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya .selepas melahirkan,saya sering mengalami kentut vagina(padahal tidak berhubungan intim). sekarang kadang kalau berhubungan intim saja suka kentut vagina..terus sebenarnya jarak antara lubang vagina dan anus itu brp cm ya..punya saya kok batasnya hanya mgkn 5 mili aj bekas simpul benang jahit .apa mungkin memang jahitan luar n dalam vagina saya tidak jadi?karena suami pun bilang merasa longgar sekali dan saya tidak merasakan sensasi ketika ketika berhubungan. ..apakah mungkin vagina bisa di jahit lagi dok?padahal anak saya sekarang sudah 2 tahun..mohon bantuannya terima kasih

Belum Haid Setelah Nifas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya habis melahirkan anak saya usia 4bln. Tp semenjak setelah nifas saya belum haid ketika saya test pack hasilnya pun negatif ? Tetapi saya juga tidak asi eksklusif .

Masa Nifas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok aku mau tnya.. aku abis lahiran blan mei kmrin tgl 19.. masa nifasku gmna ya dok. Tgl 21-23 aku udh gx ngluarin darah trus tgl 24 kluar darah lagi dok agak ke hitaman gtu trus skrang 25 tmbah bnyak dok kek ngegumpal gtu. Itu masih darah nifas atau udh darah haid ya dok.. aku ngerasainnya kya masa aku haid cuma pgel di pinggul aja. Aku gx tau dok soalnya bru pertama lhra

Berat Badan Turun Drastis Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok sy indah waktu gadis timbangan 55kg dan pas bamil naik jdi 63 tp knp pas hbis melahirkan trun drastis jdi 40 kg gmna cara sy buat biar cepat gemuk lg

Jahitan Saat Melahirkan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Assalamualaikum dokter...sy mo tny...klau hbs lhiran,kbanyakan dpt jahitan terutama yg lhiaran normal.tp sy sdh 2 x mlahirkan tdk pernah dpt jhitan...pernah ampe diledekin ma saudara.dn sy pernah tny ke dokter pas lhiran yg ke 2..dok kok g dijahit...e malah diketawain ma dokternya dijwb...apa yg mo dijahit bu gitu....yg mo sy tnyakn knp sy g dijahit pas lhiran tp orang kbnyakn dpt jhitan.atas jawabanya sy ucapkan bnyk trima kasih.wassalamualaikum.wr.wbn