Sukses

Cara menyembuhkan mata minus

Menyembuhkan Mata Minus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok mata minus bisa disembuhkan tidak

Mynembuhkan Mata Minus dan Silindris

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Apakah mata minus+silindris bisa diobati dengan obat?kalau bisa, boleh sarankan obatnya?

Olahraga Angkat Beban Menyebabkan Kebutaan Pada Mata Minus?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Benarkah olahraga fitnes angkat beban dapat menyebabkan kebutaan bagi penderita mata mins?

Mata Minus pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok anak saya umur 4.5tahun ngeluh perih dan gatel matanya, saya bawa ke dr spesial mata katanya kena peradangan dan mata sudah minus 3 dan 1.5 Besoknya saya bawa ke spesial mata lain di cek katanya cuma iritasi Kemudian saya bawa ke optik katanya minus 2 Terakhir saya bawa ke rs khusus mata dan di periksa prof mata dan di bilang minus 1.5 dua nya Jadi bingung acuan mana yang mau di pake

Miopia, Apakah Itu?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok saya ingin bertanya,saya cek di dokter spesialis mata min saya yang kiri(-3) dan kanan(-2),saya beli kacamata dan hasilnya pertama kali pakai cembung dan terasa aneh dok. apa itu wajar dok?:)

Cara Obati Mata Minus

Info penanya: Pria, 28 Tahun

bisakah mata minus diobati tanpa operasi??

Penyebab Satu Sisi Mata Rabun

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya kemarin saya baru periksa mata dan hasilnya mata kiri saya normal dan mata kanan -2.25. ini prtama kalinya saya priksa dan saya langsung tdk prcaya klo saya minus krna saya mrsa klo saya masih bisa membaca/ mlhat objek tnpa kcmata. sbnrnya apa penyebab'y ya dok yg mnybabkan hanya mata kanan yg minus? trmkasih :)

Pengobatan Mata Minus

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam dok.saya mau bertanya banyak orang yang bilang kalo mata minus itu hanya bisa sembuh dengan operasi lasik,tetapi ada teman saya yang matanya sembuh tanpa oprasi lasik.

Pengobatan Mata Minus

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat malam dok.saya mau bertanya banyak orang yang bilang kalo mata minus itu hanya bisa sembuh dengan operasi lasik,tetapi ada teman saya yang matanya sembuh tanpa oprasi lasik.

Pusing Akibat Mata Minus

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Salam kenal dokter sya mau nanya...sdah seminggu ini sya mengalami pusing...terkadg hya kepala glinyeng terkadang disertai rasa sakit pada kepala...dan pandangan jga tidak fokus pada satu obyek...kesalahan sya yaitu uda gag prnah priksa mata lagi sejak 4 thun terakhir ini...hingga sya lpa sekrg sya minus brp...yg sya tyakan apa sakit ini termasuk akibat minus yg sya alami semenjak smp ini ya dok...ato mungkin sebab yg lain...trima ksih

Mengobati Mata Minus

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok...apakah mata minus dapat di obati soalnya 2tahun saya ingin mendaftar sebagai akpol atau bintara

Pengobatan Mata Minus

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok, cara mengurangi mata minus dengan cara alami dan cepat ginama ya ?

Mata Minus 5, Bisakah Sembuh

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mata saya minus 5 keturunan dari orang tua. Apakah mata saya ada harapan bisa sembuh, kalau ada apa dok obat nya. Terimakasih.

Mata Minus 5, Bisakah Sembuh

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Mata saya minus 5 keturunan dari orang tua. Apakah mata saya ada harapan bisa sembuh, kalau ada apa dok obat nya. Terimakasih.

Cara Mengurangi Mata Minus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mau tanya bagaimana cara mengurangi mata minus

Tanda-tanda Rabun Jauh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo dokter.saya mau tanya nih .kenapa mata sebelah kanan saya pandangannya kabur ya dok,apakah itu gejala katarak atau penyakit rabun jauh ?

Menambah Berat Badan dan Mengatasi Mata Minus

Info penanya: Pria, 27 Tahun

1.)Saya sudah makan banyak,tapi kok saya tetap kurus,padahal sudah minum susu dan lain-lain. Minta solusi,hal yang bisa membuat tubuh saya ideal 2.)Mata saya minus 2.5,tapi kok tetap naik terus? Padahal saya dan teman saya pasti maen hp,nonton tv lama,tapi mata teman daya kok baik-baik saja,sedangkan saya minus?

Menyembuhkan Mata Minus

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter,sayakan punya mata minus pengen saya kurangi minusnya,dan ada temen saya yng menyarankan buat make tetes mata yng biasa dijual umum.seperti pure eyes kira2 itu bahaya banget atau gak ya dok?

Apakah Wortel Bisa Menyembuhkan Mata Minus?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok sekitar setahun lalu mata saya minus 1.5 dan sya rajin mengkonsumsi rimbang dan juga wortel setiap hari. Setelah itu, saya cek minus mata lagi ke dokter mata beberapa hari yg lalu dan minus mata saya turun menjadi 1.25. Dok, apakah mungkin mata saya minusnya bisa turun lagi samai akhirnya menjadi 0 (tidak minus lagi/normal) ?

Menyembuhkan Mata Minus

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Maaf dok mau tanya. Kalau mata min bisa disembuhkan pakai obat herbal yg namanya "Melia Propolis" ngga dok? Gimana caranya agar mata min bisa berkurang? Apakah harus memakai kacamata setiap hari? Trima kasih dok:)