Sukses

Pertanyaan Seputar Penanganan Luka Bakar

Pertanyaan Seputar Penanganan Luka Bakar

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya punya luka bakar tersiram air panas lumayan besar 2 kaki trsiram smua hingga susah jalan Sudah k doktr bedah dan d saran kan kmbali lg utk dbrsihkan smentara saya tdk bisa pd hari itu sebaiknya saya ttp dtg lain hari atau bisa saya bersihkan sedniri?klo iya dg ap?

Penanganan Luka Bakar

Info penanya: Pria, 35 Tahun

pagi dok.. dok tangan sya kena minyak panas dan ada gelembung,cara perawatan agar tidak terinfeksi dan agar cepat sembuh gmn dok?

Mata Terkena Percikan Minyak

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Tulis Pertanyaan...assalmualaikum dok saya mau nanya bulan yg lalu mata saya terkena percikan minyak panas dan sampai skarang bekasnya blum bisa hilang apakah berbahaya dok dan bagaiman cara mngatasinya..

Pertanyaan Seputar Penanganan Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Malam dok saya ingin tanya. Tentang bagaimana cara mengobati luka terkena air panas pas di selangkangan paha atas dan obat apa yg sesuai dok.

Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum, Dok saya mau tanya, 5 hari yg lalu kaki saya kesiram air panas. Karena panik pada saat kesiram saya menyiramnya dg air yg mengalir. Lalu saya kasih salep bio plasenton. Beberapa menit kemudian muncul gelembung air besar dikaki saya dok, lalu saya dibawa temen saya ke RS lalu ditangani dokter lalu gelembung itu dipecahkan dan kulitnya itu diseset dok. Setelah itu dikasih salep lg yg warnanya putih. Selama 3hari ga ada perubahan dok. Lalu saya mencoba ke dokter spesialis kulit katanya kaki saya mengalami peradangan. Soalnya kaki saya bengkak dok. Lalu dikasih salep sma cairan NS tp beda dr salep yg pertama. Masih tetep aja dok ga ada perubahan. Masih bengkak juga susah buat berjalan. Itu gmna ya dok? Apa kaki saya mengalami infeksi atau gimana ya dok? Mohon arahannya. Terimakasih. Wassalamualaikum.

Mengobati Luka Bakar

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Cara mengobati luka bakar yang terkena knalpot?

Mengobati Luka Bakar

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Cara mengobati luka bakar yang terkena knalpot?

Luka Bakar Knalpot

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya tadi saya baru terkena knalpot karna jatoh dari motor nah kena knalpot ini membakar kulit saya dan lukanya berwarna putih dan tidak bergelembung terus pinggiran lukanya berwarna hitam memanjang tapi tidak bergelembung pada saat saya terkena knalpot saya siram air sedikit lalu saya kasih bioplacentan eh setelah bioplacentang mengering luka saya yang warna putih mengeluarkan air.itu bahaya gak dok?dan kalo luka knalpot trus warnanya putih bukan merah bahaya gak dok?terimakasih dok

Bekas Luka Bakar

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Sama mau tanya..bekas luka bakar Berwarna putih.. dan bertahun tahun tidak hilang.. cara menghilangkanya bagaimana?

Nanah di Luka Bekas Knalpot

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau nanya kaki saya kenak knalpot sudah 5 hari kaki saya tidak sembuh malahan nanah/air nanah kluar trus cara hilanginnya gimana ya dok Terima kasih

Perawatan Luka Bakar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya mau tanya..bagaimana cara melakukan perawatan luka luar dengan benar..nenek saya kaki nya luka dan mengeluarkan bau tak sedap..bagaimana cara melakukan perawatan nya dok..terimakasih

Penanganan Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mengalami luka bakar bagian telapak tangan atas dekat jempolan kena minyak goreng, sudah 2 minggu, sekarang kering tetapi bintik bintik putih ( merintis seperti kena ulat ) awal kena minyak saya ksh salep Bioplacenton 1mnggu lalu skrg pakai salep Nutrimoist, hasilnya merintis di bagian lukanya

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dok..saya mau nanya..saya dari kecil kena minyak goreng di kulit bagian muka...pertanyaan saya..bisakah di obattin dan kl bisa bagaimana caranya...mohon bantuannya dok ya

Bekas Luka Bakar Bernanah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok saya mau nanya luka bakar saya sudah 7 hari blm sembuh lukanya bernanah terus bagaimana ya dok cara cepat hilanginnya terima kasih

Pertolongan Pertama Terhadap Luka Bakar

Info penanya: Pria, 15 Tahun

tadi saya membakar plastik ketika api pada plastik sudah padam saya memegang plastiknya tapi ternyata plastiknya masih panas dan plastik yang sangat panas tersebut menempel pada tangan saya,namun saya segera menarik plastik tersebut hingga lepas karena saking panasnya. tapi tangan saya yang terkena plastik panas tadi berwarna puth dan terasa panas ,bagaimana cara menghilangkan warna putih tersebut dan rasa panas nya?

Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok bagaimana cara menghilangkan bekas luka bakar dok

Bagaimana Perawatan Luka Bakar yang Baik?

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok,saya mengalami Luka bakar pd pipi saya,setelah hampir 1minggu saya pake salep warnany malah berubah jd putih,gimana itu dok?

Cairan Kuning Paska Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin tanya, beberapa hari yg lalu saya terkena luka bakar dan kulit saya terkelupas. Lalu setelah saya cuci dengan air keluar cairan kuning agak lengket. Itu apa ya dok? Setelah saya pakaikan bioplasenton luka saya jadi mengering dan keras warna kuning. Sekarang disekitar luka mulai agak gatal. Apakah itu tidak apa2 dok? Apakah memang efek penggunaan bioplasenton koreng berwarna kuning? Apakah luka saya boleh terkena air dok? Terima kasih dok.

Penanganan Luka Bakar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya . Waktu itu saya jerwatan terus saya buat masker dari baking soda kue wajah saya kaya jadi luka bakar panas perih gatel merah bengkak seperti bentol (peradangan,) tadinya areanyan sedikit lama lama lebar . Gimana cara mengatasinya? Terimakasih dok