Sukses

Berikut tip singkat untuk mengatasi kulit payudara yang kering.

Kulit Payudara Kering

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok, disekitar puting saya kan gatal dan malah saya garuk akhirnya menyebabkan luka, saya malah kasih betadine di luka itu dok dan akhirnya mengering, tapi sampai sekarang kulit disekitar puting itu tidak kembali seperti semula dan malah terus mengering dok, itu gejala penyakit lain atau gimana dok?berbahaya kah atau tidak?gimana caranya agar kulit disekitar puting payudara saya kembali normal seperti semula?saat ini saya hanya mengoleskan minyak zaitun diarea yang mengering itu dok

Demam dan Kulit Mengelupas

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sy mau nanya dok, sy mmg dlm kondisi panas dalam, sariawan dan sakit tenggorokan yg mana sebelumx sy sempat demam tpi sekarang uda tidak demam. Yg sy mau tanyakn mengapa kulit kaki dan jari2 sy mengelupas ? Solusi dan obat nya apa yah ?

Kopi dan Masalah Kulit

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Asalam.. Selamat pagi dok... Mau tanya dok sy ini pengopi berat bahkan nyampe 3,4 gelas sehari.. Yg saya tanya apa kah kopi bisa merusak kulit makasih dok

Perawatan Kulit Kering

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, kalo kulit wajah nya tipis + kering, gimana yah cara merawat nya?

Kulit Wajah Kering

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok , wajah saya cenderung kering tetapi kadang juga berminyak udah gitu beruntusan juga. Saya juga udah rutin pake masker alami seperti masker jagung, tapi tetep aja dok gada perubahan. Saya juga bingung mau pake pelembab apa. Mohon solusinya dok, terimakasih­čśŐ

Kulit Wajah Kering Dan Perih

Info penanya: Pria, 20 Tahun

selamat siang DOK, saya sumi dr kal-bar, saya mau tanya apa solusi untuk kulit muka yg kering dan perih, sebelumnya kulit muka saya berminyak dan saya selalu pake cream olay selama saya pake cream olay gak ada masalah, cuma satu hari tidak sengaja saya mencuci muka pake air sumur setelah beberapa hari kulit muka saya terasa macam tertarik kulitnya dan kering, kelupas kulit, dan gak bisa pake cream, atau pun lain nya karena terasa sangat perih,mcm terbakar, setiap kali pakai apapun, mohon saran DOK, terima kasih.

Bagaimana Menghilangkan Bekas Alergi Pada Kulit?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter. .gara2 sy makan ayam potong/telur/ikan asin,wajah sy jd alergi merah2,kering & kusam.sy sdh minum obat alergi sm memakai cream tp ruam2 di wajah ga hilang2 n kulit ttp kusam & kering.prtanyaan sy,,bagaimana spy kulit wajah sy bs kenyal & mulus kembali?

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya mau tanya, kulit wajah saya kering banget. terutama disekitar hidung dan panggir bibir. cara agar kulit tidak kering lagi bagaimana ya dok? terima kasih

Cara Agar Kulit Tidak Kering

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok Minta Tips Cepat Agar Kulit Engga Kering

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau bertanya, saya mempunyai penyakit kulit keturunan xerosis curtis di beberapa bagian tubuh saya seperti tangan perut dan kaki. Bisakah penyakit ini sembuh total dok? Dan kalau bisa langkah apa yang harus saya ambil? Terima kasih

Mengatasi Kulit Kering dan Jerawat

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, saya mau nanya, Jadi gini saya makai sabun muka clean&clear dulu cocok untuk wajah saya, wajah saya bersih dan tidak berjerawatan. Tapi saya behenti pemakaian sabun tersebut selama 1bulanan, trus wajah saya nimbul jerawat, saya beli lagi produk tersebut, tetapi setelah beberapa minggu kulit saya jadi kering dan terlihat mau mengelupas, saya beralih ke garnier pure active fuit energy tetapi setelah saya memakai produk ini sehabis cuci muka wajah emang menjadi bersih dan tidak berminyak, tetapi setelah itu wajah saya menjadi kering dok dibagian dekat mulut saya dan diarea dahi sedikit sudah nimbul dok, saya memakai krim garnier sakura white dan itu membantu untuk membuat kulit saya berminyak. Jadi bagaimana dok lebih baik saya berhenti memakai produk tersebut, atau tetap memakainya?

Kulit Kusam dan Kering

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya soal masalah Kulit wajah saya, kalau saya berpergian ke daerah lain kulit wajah saya kadang kusam dan kering, mata saya merah dan kantung mata saya menghitam padahal tidur saya cukup dok, apa saya harus ganti sabun muka, tapi sabun muka yg saya pakai sekarang buat jerawat saya berkurang cuma masalah nya kulit saya kering dang kusam

Kulit Jari Gatal dan Pecah-pecah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Tangan jari kelingking kasar, gatal, merah, kering Dan kadang" kulit pecah kek kena silet gitu. Dan kadang" ad bintik" Dan di pencet keluar air gitu. Dan masalahnya sudah ad kurang lebih 1 tahun. Ini masalahnya apa Dan solusinya apa?

Mengatasi Kulit Kering dan Gatal

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok. Kulit saya kering dan gatal dengan disertai perih seperti di gigit semut, kenapa dan bagaimana sebaiknya dok ? TerimaKasih

iktiosis, Apakah Diturunkan?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mau tanya,caon pasangan saya mempunyai kelainan gen bawaan lahir sejenis iktiosis. Jika saya memiliki anak dr penderita penyakit iktiosis, apakah nanti calon anak tersebut akan mewariskan gen dr calon pasangan saya ya?

Perawatan Kulit Kering dan Berjerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau tanya, kenapa ya saya pakek foam, trus kulit kering bgt, sampek kayak ngelupas di daerah dekat bibir, trs kdg ada gtel gt, ada acne juga dok saya

Perawatan Kulit Kering

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok krim apa yang cocok untuk perawatan kulit kering? Karena saya setiap pakai cosmetics rasanya tidak selalu cocok