Sukses

Sedikit perubahan pada penampilan Anda bisa jadi tanda adanya gangguan kesehatan.

Kulit Kering dan Bersisik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok .. saya mau bertanya .. kalau kedua kaki bersisik seperti kulit buaya itu apa penyebabnya ya dok .. seperti mengelupas karena kulit kering mungkin. dan kulitnya terasa tebal. tidak gatal. itu di pergelangan ekstremitas aja dok .. kira" itu penyebabnya apa ? dan bagaimana cara mengobatinya .. karena sudah saya coba kasih baby oil supaya tidak kering. dan saya rendam dg air hangat

Kulit Kering dan Bruntusan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

maaf dok saya mau naya,kulit saya kering dan bruntusan,seperti kaya kulit burik gitu dok.apalagi abis selesai mandi pasti kulit nya kering dan malah tambah keliatan bruntusan seperti burik.mohon penjelasa nya dok.

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 22 Tahun

kulit pada tangan dan kaki saya sangat kering dokter, cara melembabkannya selain mengaplikasikan lotion setiap setelah cuci tangan apalagi dokter ?

Kulit Kering Sekitar Mulut Dan Hidung Setelah Mandi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya ingin bertanya.. Kenapa setelah mandi kulit disekitar mulut dan pinggiran hidung saya selalu kering putih belang.. Mohon penjelasannya

Kelopak dan Kantung Mata Kering dan Gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, jadi sekitar 3 bulan ini kelopak dan kantung mata saya kering, sampai sampai seperti bersisik putih dan rasanya gatal, kantung mata saya juga seperti retak kekeringan gitu. Tp tidak bengkak. Kira kira knpa yah? Pas saya tinggal di bogor biasa saja, tp setelah tinggal di sukabumi dan di bandung kelopak mata dan kantung mata saya seperti itu, ini salah makan, atau karena cuaca ? Saya sudah menggunakan pelembab gel yg mengandung lidah buaya dan pelembab untuk kulit kering va*lin . , tp tetap tdk mau hilang. Saat mengaplikasikan gel pelembab rasanya perih. Tlong solusinya,terimakasih.

Penyebab Kulit Mengelupas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, kulit saya di bagian leher, belakang telingan, dan punggung ada yg terkelupas dan tidak pernah sembuh, kemarin sempat sembuh dan bersih tapi sekarang kulit saya kering, merah, dan mengelupas lagi tapi tidak pernah berdarah hanya kering dan mengelupas. apakah ini penyakit bahaya dok? apa yang harus saya lakukan?

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin menanyakan solusi untuk masalah kesehatan kulit saya. Jadi begini, sekitar sebulan yang lalu saya membeli hand and body lotion dan kemudian memakainya. Saya sendiri baru pertama kali menggunakan produk tsb. Setelah beberapa kali pemakaian ternyata kulit saya menjadi gatal-gatal disertai pori-pori kulit yang membesar dan bintik pada kulit (pada kaki dan tangan). Setelah itu saya stop menggunakan body lotion itu. Hingga detik ini masih tersisa tangan kiri saya yang masih sering gatal, pori membesar, sangat dan mudah sekali kering. Yang ingin saya tanyakan adalah solusi untuk ini apakah ada obat tersendiri dok? Karena kebanyakan kegiatan saya di luar ruangan dan itu sangat mengganggu sekali ketika kulit tangan saya mudah sekali kering. Terimakasih dok.

Kulit Menjadi Kering Setelah Menggunakan Obat Jerawat

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Siang dok.saya mau bertanya.mengenai kulit wjaha.kmrn sdh 4hati saya memakai produk wajah untuk mengjilangkan jerawat dan bekasnya.tp kemudian kulit saya jd kering sekali dan terkelupas..bagaimana selanjutmya ya dok?apa yg harus dilakukan?

Kulit Kering dan Bersisik

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Mohon maaf dok sebelumnya telah menggangu .. jadi saya mempunyai kelainan di bagian kulit seperti kering dan bersisik. Kata orang tua saya itu dikarnakan faktor keturunan.. karna saudara saya juga mempunyai penyakit seperti ini.. apakah ada cara untuk mencegah penyakit ini semakin menyebar dok .. karna sudah hampir 80% tubuh saya sudah kering dan bersisik dok.. mohon bantuannya..

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Pagi dok , saya mau tany nih gimana sih cara mengatasi kulit kering ? Kulit saya kering dan kusam skali dok , mohon bantuannya . Thx

Mengatasi Kulit Wajah yang Kering

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya sedang hamil 6 bulan, kulit wajah saya sangat kering, keriput, mengelupas sampai terasa perih. Jika terkena sinar matahari dan angin langsung merah2

Seputar Eksim

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Dok, cara mengatasi eksim kering itu bagaimana? Karena penyakit tersebut sudah 1 tahun lebih tidak sembuh-sembuh. Makasih

Ketombe dan Kulit Kering

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya berketombe sudah sejak lama namun sudah sembuh sekitar dua tahun yang lalu, namun beberapa bulan yang lalu saya cek muncul ketombe kembali di sekitar kepala namun ketombe sering muncul di sekitar kulit kepala menuju wajah, saya tidak khawatir awalnya namun ketika saya mencoba menyembuhkan itu tidak berhasil dan muncul seperti ketombe di sekitar alis saya dan mulai menganggu, tidak lama setelah itu muncul ketombe atau kulit kering yang sering mengelupas berwarna putih di sisi hidung saya yang semakin menganggu. Adakah saran untuk hal yang sedang saya alami tersebut?

Kulit Kering dan Perih Di Sekitar Mata dan Bibir

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok ada masalah pada kulit saya setelah saya wudhu di sekolah, kulit saya jadi kering rasanya perih dan panas di bagian bawah mata dan daerah bibir, karena wajah saya terasa sangat kering lama kelamaan saya memakai babycream biar nggak kering. Tapi hasilnya malah tambah perih dan rasanya wajah saya seperti terbakar dok

Solusi Atasi Kulit Kering Dan Bibir Pecah-Pecah

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok sya mau tanya kutit saya sering kering dan bibir saya sering pecah-pecah bagaimana cara menggatasinya

Jenis -jenis kulit wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok.. Saya Winda usia 21th, saat ini saya sedang bermasalah dengan kulit wajah saya. Sampai saat ini saya masih bingung, kulit wajah saya termasuk jenis apa😂 Kulit wajah saya mempunyai pori-pori besar dan terlihat sekali di pipi (kanan-kiri), terasa lembab di area t-zone tp dibagian lain biasa aja, kulit wajah saya sekarang juga rentan sekali terhadap jerawat padahal biasanya jerawatan cuma saat haid aja tp kali ini muncul terus sampe bekasnya banyak bgt ga bisa ilang😭, kulit wajah saya juga kasar, terus kemerahan. Cari skincare juga susah, krn sering gak cocok malah jd parah bgt muka ku. Sekian dok, Terimakasih.

Kulit Kering

Info penanya: Pria, 17 Tahun

assalamualaikum. saya mau nanya keluhan diwajah saya nih dok knapa ya dibawah mulut saya kulitnya kasar dan berwarna gelap. ketika dilihat dari dekat sperti beretak retak(keriput). tapi hanya dibagian bawah bibir saja yg seperti ini. dibagian wajah lain tidak. dok bagaimana ya cara menyembuhkannya?

Kulit Kering dan Bersisik

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, beberapa bulan ini kulit wajah saya mengalami masalah, ada beberapa titik yg terkelupas dan kering bersisik.. saya browsing internet, ini seperti penyakit psoriasis.. tapi yg saya alami dalam kondisi ringan, tapi sangat mengganggu. bersisik dan kering, saat saya basahi air dan kena panas memerah, ada di samping hidung, di atas bibir(kumis), di alis dan dagu.. kalau saya garuk seperti ketombe.. dan ini juga ada cukup banyak di bagian kulit kepala saya.. yg saya tanyakan, adakah solusi untuk penyakit kulit yg saya alami ini, obat yg bisa saya gunakan(konsumsi) untuk mengobati psoriasis ringan ini, karena selama ini saya hanya mencegah keringnya dengan pelembab petroleum jelly.. terima kasih atas jawabannya dok..

Mengatasi Kulit Wajah yang Kering

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya. Jenis sabun muka untuk kulit kering apa ya.

Mengatasi Kult Kering dan Hitam

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok,say mau tanya. Kalo kulit eksim kering yang sudah menghitam di kulit itu bisa dihilangkan tidak ya?? Kalo bisa dihilangkan dengan obat/salep apa harus dioperasi. Terima kasih dok