Sukses

Seputar Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kulit Berminyak dan Berjerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok, umur saya 18 tahun. Saya mau bertanya tentang masalah kulit wajah saya. Wajah saya memiliki tipe kulit yang berminyak tetapi kadang memiliki tipe normal. Pada kulit wajah saya pada bagian pipi sebelah kanan tiba tiba merintis / beruntusan kecil-kecil, berwarna merah seperti terkena es batu dan beruntus itu berbentuk bulat. Kira kira hal seperti itu penyebabnya apa dan bagaimana cara mengatasinya. Terimakasih dan selamat malam.

Kulit Berminyak dan Berjerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok, nama saya febi. Saya mau bertanya tentang masalah kulit wajah saya. Wajah saya memiliki tipe kulit yang berminyak tetapi kadang memiliki tipe normal. Pada kulit wajah saya pada bagian pipi sebelah kanan tiba tiba merintis / beruntusan kecil-kecil, berwarna merah seperti terkena es batu dan beruntus itu berbentuk bulat. Kira kira hal seperti itu penyebabnya apa dan bagaimana cara mengatasinya. Terimakasih dan selamat malam.

Kulit Berjerawat dan Berminyak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok,saya calon mahasiswa baru akan mulai kuliah Augustus besok. Tipe kulit saya kombinasi (dengan kadar minyak cukup banyak Di daerah T) Dan juga acne prone. Terutama kalau lagi mens atau kurang perhatian waktu Cuci muka. Saat ini saya pake perawatan kulit dari dokter langganan yg mana tidak mengizikan saya untuk menggunakan foundation Dan make up berat. Tapi untuk kuliah,saya ingin menurutmu kekurangan Di wajah saya (bekas jerawat yg cukup mencolok,warna kulit tidak merasa,komedo) dengan bedak two way cake. Apakah Aman jika Di gunakan sehari-hari? Selama ini saya hanya memakai bedak tabur translucent Dan juga sunblock Dr dokter yg mana ketika sudah lama Akan memudar seperti tidak pakai apa-2 Dan kekurangan Di wajah saya terlihat mencolok. Mohon bangunnya,terima kasih.

Jenis -jenis kulit wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok.. Saya Winda usia 21th, saat ini saya sedang bermasalah dengan kulit wajah saya. Sampai saat ini saya masih bingung, kulit wajah saya termasuk jenis apa😂 Kulit wajah saya mempunyai pori-pori besar dan terlihat sekali di pipi (kanan-kiri), terasa lembab di area t-zone tp dibagian lain biasa aja, kulit wajah saya sekarang juga rentan sekali terhadap jerawat padahal biasanya jerawatan cuma saat haid aja tp kali ini muncul terus sampe bekasnya banyak bgt ga bisa ilang😭, kulit wajah saya juga kasar, terus kemerahan. Cari skincare juga susah, krn sering gak cocok malah jd parah bgt muka ku. Sekian dok, Terimakasih.

Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

pagii dok.. saya punya keluhan soal wajah sya yg berminyak sya sudah pernah mencoba beebagai macam kosmetik tpi blm ada yg bnar2 cocok,wajah saya tetap rentan berjerawat. apa dokter ada saran atau tips dan kosmetik yg cocok buat muka berminyak saya?

Pelembab Untuk Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya masih tanya pelembab muka apa yang cocok dengan saya kulit saya itu adalah kombinasi sudah banyak saya gunakan pelembab yang lain tetapi tidak ada perubahan, dan saya juga mau tanya bagaana perawatan kulit kombinasi. Terimakasih

Sunscreen Dan Moisturizer Pada Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok,umur saya 13 tahun.Kulit saya Tipe berminyak .Bolehkah saya memakai suncreen dan moisturizer merek wardahm

Sunscreen Dan Moisturizer Pada Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok,umur saya 13 tahun.Kulit saya Tipe berminyak .Bolehkah saya memakai suncreen dan moisturizer merek wardahm

Kulit Berminyak, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau bertanya, untuk wajah saya yang sangat berminyak keliatan kusem gitu.. Ditambah sama jerawat. Untuk mengatasinya bagaimana yaa

Mengatasi Kulit Berjerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok ..saya mau tanya ..kulit wajah saya rentan berjerawat dan gampang merah2 padahal sudah cuci muka dan pake pelembab,,pori juga membesar ..kira2 kosmetik apa yg cocok ya dok ?

Mengatasi Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok mau tanya knp kulit wajah saya kalo disentuh sedikit saja terutama di bagian jidad langsung memerah yaa? Memang dlu di jidad saya banyak jerawat tapj skrng sdh agak sedikit tapi menjadi kusam dan gelap. Dlu memang saya sering menggunakan cream malam, pelembab dan obat jerawat namun sekarang hanya pake sabun muka saja. Kulit saya jg super berminyak. Bgmna jg cara merawat kulit yg super berminyak dan sya jga sering sekali olahraga?

Sunblock Untuk Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok merk sunblock yg bagus untuk kulit wajah berminyak apa dok

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok, aku mau tanya, aku punya masalah kulit berminyak dan berjerawat, aku ke skincare selama 2bulan, tapi di muka aku tetap tidak efek, dan pas setelah di facial malah selalu tumbuh jerawat satu, setelah itu aku berhenti, dan aku ingin tanya apakah produk yang bagus untuk muka aku? Terima kasih

Permasalahan Kulit Wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok cara memutihkan wajah yang ampuh pake apa,kulit berminyak kdang kering suka ada jerawat kalo hbs pake bedak

Kulit Berminyak dan Berjerawat Kecil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya.. bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat kecil2 gt apa ya? Dan merk yang bagus apa? Thx..

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Ass.. Dok saya mau tanya obat untuk kulit berminyak dan berjerawat apa ya ? Trus banyak bekas nya gtu , mau ngilanginnya bagaimana ya dok ?

Mengatasi Wajah Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Cara agar menjaga kulit wajah dari jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, wajah saya berjerawat dan berminyak. Sekarang lagi gatel banget mukanya banyak jrawatnya, saya bingung apa yang harus saya lakukan, sudah banyak produk yang saya pakai. Tapi hasilnya nol

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok,saya ini udah 6 tahun jerawatan tapi jerawat saya ini tidak hilang2 udah kedokter malah sembuh tapi mengulang lagi.jerawat saya juga suka brintisan dok.kira2 obatnya apa ya terimakasih dok.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Ass mau nanya dok , Saya tipe kulit berminyak saya berjerawat pasir Bagaimana cara menghilangkan nya secara cepat tanpa efek samping ?