Sukses

Mengatasi Wajah Jerawat

Mengatasi Wajah Jerawat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Cara agar menjaga kulit wajah dari jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanya, wajah saya berjerawat dan berminyak. Sekarang lagi gatel banget mukanya banyak jrawatnya, saya bingung apa yang harus saya lakukan, sudah banyak produk yang saya pakai. Tapi hasilnya nol

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok,saya ini udah 6 tahun jerawatan tapi jerawat saya ini tidak hilang2 udah kedokter malah sembuh tapi mengulang lagi.jerawat saya juga suka brintisan dok.kira2 obatnya apa ya terimakasih dok.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Ass mau nanya dok , Saya tipe kulit berminyak saya berjerawat pasir Bagaimana cara menghilangkan nya secara cepat tanpa efek samping ?

Mengatasi Kulit Kusam dan Berminyak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Assalamu'alaikum dok, Dok saya mau tanya, menurut dokter merk facial wash dan krim apa yang bagus/cocok untuk kulit kusam, berminyak, dan bintik bintik kecil serta kemerahan? Terima Kasih dok, Wassalamu'alaikum.

Solusi Memebersihkan Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok facewash yang cocok untuk kulit sensitif dan berminyak apa ya? (Untuk menghilangkan bintik kecil dan bekas jerawat)

Tips Memilih Pelembab Wajah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Hai dok, aku punya masalah pada wajah. Nah akhir2 ini aku sering berjerawat dikarenakan tipe kulit aku yg berminyak. Kebetulan umur aku masih 16thn, pelembab yg cocok untuk anak umur 16-17thn apa ya dok? Soalnya pelembab yg biasa aku pake malah ngebikin wajah aku makin berminyak pas siang hari. Dan aku biasanya ga pake bedak yg macem2 cuma pake pelembab dengan bedak baby aja. Sebelumnya makasih dok :)

Solusi Kulit Wajah Berminyak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Sy mempunyai jenis kulit berminyak bahkan sy pikir berminyaknya itu melebihi batas wajar,sy sdh cb k dokter kulit tp bgtu sy tidak menggunakan produk dr dokter kulit itu lg,muka sy kembali berminyak,menurut pendapat dokter minyak di wajah yg berlebih di karenakan hormon yg tidak stabil hingga wajah mudah berminyak dan berjerawat,yg sy mau tnyakan adakah solusi untuk kulit wajah sy sdng sy tdk mau tergantung dng suatu produk kecantikan,trimakasih

Cara Mengatasi Wajah Berminyak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Bagaimana cara mengatasi muka berminyak?

Mengatasi Pori-pori Besar

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter saya punya masalah pada wajah saya,,,pori2 besar dan ada parutan di bagian hidung dan bawah mata,,,cara apa yg harus saya lakukan?dan terapi pengobatan apa yg bagus?kalau dilaser bagus GA?efeknya apa?terima kasih

Ciri Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya apakah jenis kulit sayaa termasuk kilir berminyak soalnya kadang timbul jerawat batu bagian utamanya dagu, pipi dan komedo putih bagian hidung. Terimah kasih

Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Doktet bagi tips buat muka agar tidak berminyak...

Kulit Punggung Kasar dan Mudah Gatal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

mau nanya nih dok kulit punggung saya sering kasar,mudah berminyak.dan juga sering gatal dok kira-kira apa cara yang tepat untuk mengatasinya dok.?????

Merawat Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok muka saya berminyak bangat terus ketika saya beraktivitas muka saya hitam sekali menurut dokter saya perlu pakai apa

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Ampuh

Info penanya: Pria, 24 Tahun

saya punya derita jrawar dan jrawat saya smakain parah, dan bermibyak apa dok solusinya.

Risih Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok , saya mau bertanya kenapa muka saya stiap hari agak berminyak gitu? Walapun kadang tidak ada aktivitas ttp berminyak? Dan ketika mencuci muka , wajah kembali segar saya merasakan agak risih ketika minyak diwajah muncul dan potensi jerawat kemungkinan muncul.. hal seprrti ini apa yg saya harus lakukan dok. Selain cara periksa ke dokter trimakasih

Mengatasi Jerawat Membandel

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Pagi dok,saya mau bertanya kenapa yah dok jerawat saya tidak sembuh,jerawat pasir dok, udah pakai produk alami jg blm sembuh", saya mau saran dari dokter Terimakasih dok

Merawat Kulit Yang Berminyak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau bertanya saya memiliki kulit kobinasi berminyak di bagian T-Zone dan sekarang saya sedang mengalami iritasi kulit, dan sering sekali terjadi hal demekian timbul kemerahan yang gatel dan sekali timbul langsung banyak , setiap saya pemberinthan suatu produk atau memulai nya kembali pasti wajah say kambuh lagi dok, bahkan saya sudah rutin pemakain cream dokter di suatu klinik juga kulit saya terkadang timbul lagi kemerhan tersebut, saya sampai kewalahan dok mengatasi kulit saya . dan dibagian hidung saya selalui merah hanya di bagian bawah tapi full, pembulu darah nya kelihatan gitu dok, mohon bantuan nya ya dok atas masalah kulit yang saya hadapi

Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Bekasnya?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Permisi Dok, Saya mau bertanya wajah saya itu sering jerawatan, kata orang kalau dipegang atau ditekan nanti bisa malah parah, namun saat saya biarkan itu malah menjadi kuning dan saat pecah membuat bekas noda diwajah saya dan noda itu sulit hilangnya, apakah itu disebabkan oleh kulit saya sendiri yang berminyak, karena kulit saya gampang berminyak sehingga membuatnya seperti tampak basah, mohon sarannya bagaimana cara menanggulangi noda bekas jerawat dan wajah gampang berminyak, Terima Kasih