Sukses

Banyak produk foundation dan bedak yang mengandung SPF. Namun, apakah cukup makeup dengan SPF untuk perlindungan sehari-hari?

Kegagalan Prosedur Kosmetik di Paha

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya pernah melakukan suntik cairan untuk pembesaran paha. Adapun cairan tersebut dimasukkan di antara lapisan kulit dgn otot.tp setelah disuntik,di kaki timbul biru2. Sehingga saya melakukan penyedotan cairan. Namun pasca operasi,paha saya tetap sakit dan tidak bisa digerakkan secara bebas terutama untuk kegiatan fisik yg menggunakan kontraksi otot paha depan.mohon penjelasannya dok,apakah ada cara supaya otot paha saya bs lebih lentur seperti semula. Krn operasi penyedotan cairan yg saya lakukan ternyata gagal.tidak semua cairan itu bisa disedot.trm kasih atas penjelasannya dokter.

Kulit Rusak Karena Kosmetik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok sya mau nanya bagai mna cara menggembalikikan pigmen kulit wajah yang terbakar akibat make up yang terlalu keras.. Sedangkan kulit saya berjerawat dan sensitif.. Awalnya saya datang ke dokter kecantikan namun wajah saya malah lebih berjerawat dan akhirnya saya menghentikan pemakain krim" tersebut.. Saya memakai produk biasa namun seketika wajah saya menjadi kering merah mengelupas.. Saya di berisaran untuk memakai wardah... Dan memang kulit keringnya sudah tidak ada namun wajah saya menjadi hitam akibat pemakain make up yang kemarin.. Tolong solusinya agar pigmen kulit saya kembali normal..

Lipstik dan Bibir Hitam

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat pagi dok, dok saya mau tanya apakah menggunakan lipstik dapat merubah bibir menjadi hitam? Lalu lipstik yg bagaimana agar tidak merubah bibir kita menjadi hitam?

Mengenali Kosmetik Yang Mengandung Merkuri

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya, gimana caranya membedakan kosmetik yang mengandung zat berbahaya seperti merkuri dll, dan kosmetik yg aman untuk kulit?

Pertumbuhan Rambut pada Flap Kepala

Info penanya: Pria, 25 Tahun

selamat siang, Dokter. kulit kepala saya akan di-flap dgn kulit bagian tubuh lain (paha). apakah rambut saya akan tumbuh normal kembali? terima kasih.

Alat Kosmetik Berjamur

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, kalo seumpama spons bedak sudah ditumbuhi jamur, padahal saya rajin membersihkannya. Apa yang harus dilakukan, apa spons itu tidak boleh dipakai lagi/dibuang, atau tidak apaapa dipakai lagi setelah dibersihkan?

Kosmetik saat Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Siang dokter,,perkenalkan saya akhy,,saya baru menikah dan alhmdulillah istri saya sudah hamil,,pertanyaannya apakah make up baik bagi ibu hamil?trmksih atas jawabnnya

Jerawat, Kosmetik, dan Alergi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok,, kenapa muka saya tepatnya di bagian pipi dan tulang pipi tu koq muncul banyak jerawat,,kulit jadi merah terus trasa perih ,, kira2 itu akibat slh kosmetik atau alergi ya dok ? terus cara mengatasinya gimana dok ? tlg di bls ya dok

Tanda-tanda Ketidakcocokan Jenis Kosmetik

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, bagaimana cara kita mengetahui kulit wajah cocok atau tdk menggunakan sabun muka tertentu dan kosmetik ? Karena akhir2 ini bnyk timbul jerawat dan disekitar dagu timbul seperti bintik2 biyang keringat, bagaimana solusi nya dok? Dan bagaimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat?

Tanda-tanda Ketidakcocokan Jenis Kosmetik

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok bagaimana cara kita tau kulit wajah cocok atau tidak dalam penggunaan sabun pembersih muka dan kosmetik tertentu? Dan bagaimana cara menghilangan bopeng (bekas jerawat) terimakasih :)

Alergi Setelah Pakai Kosmetik

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya pernah salah memakai kosmetik, dan efek saya rasakan berjerawat dan sampe sekarang saya jadi alergi sama ayam dan telor. padahal dahulu saya tidak pernah merasakan alergi tersebut. alergi yang saya rasakan sekarang jadi gatel wajahnya ketika selesai makan ayam setelah beberapa jam kemudian. apa ini alergi ya? lalu bisa sembuh total ngga dok?

Kosmetik Untuk Kulit Berjerawat

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dokter saya mau tanya saya penderita jerwat nih.. bingung mw pkek kosmetik yg seperti ap? jerwat saya parah solusi kosmetik yg tpat untuk sya ksmtik yg bgai mna dok? Trims

Memilih Kosmetik untuk Remaja

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi dokter, saya mau btnya,, pada usia berapakah seseorang remaja itu boleh memakai alat-alat kosmetik? Dan kosmetik apa saja yang diperboleh kan pada remaja umur 18-20 tahun? Terima kasih.

Kosmetik Untuk Kulit Berjerawat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok aku mau tanya dong Kan kalo kulit berjerawat itu ga bagus ya kalo pake pelembab atau bedak Disarankan hanya pake pelembab Nah aku mau tanya pelembab yg cocok untuk kulit berjerawat apa ya dok Karna aku pake pelembab dari dokter temenku malah gatel dok mukannya Jerawtnya juga ga ilang Mohon saranya ya dok

Penyebab Timbulnya Jerawat dan Kosmetik Untuk Kulit Berjerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau tanya, muka saya kan terlalu sensitif makan kacang atau makan coklat langsung timbul jerawat. apakah kacang dan coklat penyebab timbulnya jerawat?? trus dok, apakah sabun ester bagus untuk kulit berjerawat? mohon dibalas ya dok, sebelumnya terima kasih dok.

Ciri Kosmetik Mengandung Merkuri

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, Bagaimana Cara Mengetahui kosmetik tersebut mengandung merkuri?

Benjolan Tidak Nyeri Pasca Pemakaian Kosmetik Mata

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, sy telah memakai "kohl pencil" sejenis cela untuk mata.setelah beberapa bulan muncul benjolan seperti jerawat di konjungtiva mata bagian dalam. tidak gatal, tdk mengganggu pandangan. hanya sj suka terlihat kemerahan konjungtivanya? apakah perlu penanganan khusus, apakah penyebabnya dari kohl pencil tsb?