Sukses

Kopi bagi sebagian orang merupakan minuman wajib untuk membangkitkan semangat sebelum memulai aktifitas.

Kopi dan Masalah Kulit

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Asalam.. Selamat pagi dok... Mau tanya dok sy ini pengopi berat bahkan nyampe 3,4 gelas sehari.. Yg saya tanya apa kah kopi bisa merusak kulit makasih dok

Kopi dan Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya minum kopi hitam .. Habis 2 gelas ... Tapi sesudah minum kopi 2 gelas ... Perut aku uluh hati terasa sakit dok

Kebiasaan Minum Kopi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,saya itu sering minum satu sendok teh kopi setiap hari agar tidak mengantuk di sekolah. apa itu aman dok? dan tidak mengganggu hormon atau masa pertumbuhan saya? terima kasih dok :)

Bolehkah Ibu Hamil Minum Kopi?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saat ini saya sedang hamil Boleh tanya , apakah org hamil tdk boleh minum coffe hitam dok?

Pengobatan Penyakti Maag

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok. saya mau tanya... kenapa perut saya sbelah kiri bawah terasa sakit stelah minum bodrex 2butir& kopi. tp pdahal kopi yg saya minum tdk bgitu bnyak... prut jd trasa mual . kira" knp ya dok. mohon jawabanya.

Kandungan Kafein Kopi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok, saya ingin tau berapakah kandungan kafein yg terkandung dalam kopi katakanlah 2gram dengan air 150ml dan dosis 80-85celcius? karena setiap saya membeli kopi instan petunjuk penggunaannya adalah seperti itu tetapi ketika saya mencari di google slalu yg keluar dalam satuan OZ yg nantinya hasilnya 200sekian ml air dengan kandungan sekian mg kafein tanpa diketahui brapa gram kopi yg dilarutkan. terimakasih dok

Kopi untuk Anak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Mau tanyak Kopi buat anak anak usia 2tahun bagus apa gak ??

Efek Banyak Minum Kopi dan Teh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Jika hidup banyakin ngopi sama ngeteh itu beresiko nggak yah

Ngopi di Bulan Puasa

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Maaf mau tanya, boleh gak sih kalo kita ngopo dibulan puasa? Bahaya dan keuntungannya apakah ada? Dan waktu yang tepat untuk ngopi dibulan puasa kapan?hehe😁

Kopi Mengandung Nikotin?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mo tnya dokter.. Apakah dlam kopi terdapat nikotin...

Jantung Berdebar Setelah Minum Kopi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok kenapa setiap saya konsumsi kopi , coklat (baik susu maupun cake) setelah beberapa jam kepala saya jadi pusing ( berputar) , tangan . Kaki . Wajah dan seluruh badan saya jadi kesemutan, jantung berdebar, keringat dingin dan waswas ?? Ada apa dengan tubuh saya

Apakah Minum Kopi Secara Rutin Berbahaya bagi Jantung & Lambung?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tnya. Saya setiap pagii selalu minum kop, kopi hitam atau kopi susu...dn saya jarang minum kopi lebih dri sekali sehari yg ingin saya tanyakan apakah dengen minum kopi sehri sekali dpat mempengerahui jantung...serta penyakit yg lain seperti sesak nafas, lambung, serta batuk. Karna teman saya bilang jantung saya tidak kuat untuk minum kopi dengn sakit seperti yg td saya sebutkann. Mohon penjelasanny Dok...Terima kasihhh

Konsumsi Kopi dan Ukuran Payudara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

hallo dok. saya wanita umur 20 tahun punya masalah di ukuran payudara. payudara saya kecil tidak seukuran wanita normal. padahal dilihat dari keluarga ukuran payudara ibu dan adik saya normal. saya pernah mendengar bahwa konsumsi kopi dapat memperkecil ukuran payudara. sejak kecil saya menyukai kopi dok. namun sekarang sudah berhenti sejak tau info tsb. apa yang harus saya lakukan dok agar payudara saya ukuran normal. trims.

Kopi dan Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Slamat mlam dok,saya pndrita hptts b,Td d jlaskn kopi baik untk pndrita hpatits,tp stiap sya mnum kopi knapa perutku rsanya sakit,sprti nyeri d ulu hti.trimakasih

Konsumsi Kopi Bagi Penderita Mag

Info penanya: Pria, 25 Tahun

saya punya penyakit maag, apakah boleh minum kopi

Konsumsi Bubuk Kopi dan Gula

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter,,saya sering makan kopi+gula yg sachet tanpa di seduh,,saya sudah mencoba untuk berhenti,,tapi susah dokter,,apakah aman&apakah dampaknya pada kesehatan saya?,,maya