Sukses

Berikut ini penjelasan tentang konstipasi

Mengatasi Konstipasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya kalau mau BAB harus minum obat2an sprti dulcolax/vegeta herbal karena saya kalau mau BAB tidak merasakan sakit perut padahal udah 4/5 hari dan saya makan juga lumayan banyak tp tetep aja tdk ada rasa mules nya, kira-kira itu kenapa ya dok? Apa yg harus saya lakukan?

Penanganan Konstipasi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Nama saya ade indah, saya mau bertanya dok, beberpa hari yg lalu sya sakit panas dingin dan skit kepala. Kmudian 2 hri stelah nya sya mengalami muntah2 setiap setelah mkan. Setlah smbuh, perut saya jdi terasa keras. Apakah itu akibat dri muntah2 yg sya alami. Dan sekarang Stiap sya BAB, terasa nyeri saat ngeden. Kira2 kenapa ya dok ? Dan apa obat nya. Tolong dijawb. Terima kasih.

Sembelit / Konstipasi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Slmt mlm,syaloom dok aku blh tx gk klo apakah semblit itu berbahaya??

Sulit Buang Air Besar

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter saya mau nanya Ko dari kmrn saya gabisa buang air besar. kalo buang air sedikit dan disertai mual kenapa ya dok

BAB Sedikit

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Mo tanya dok,, sudah sekitar 4 hari ini saya susah buang air besar,,, BAB cuma sedikit.. itu gimana dok. Makasih

Tidak BAB 1 Minggu

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok sya sudah tdk BAB 1 minggu Dan perut terasa menjanggal saat duduk dan terasa panas Itu gejala apa Dok tolong jawab.

BAB Sedikit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya kenapa BAB saya sedikit dan encer padahal makanan yg saya makan cukup banyk, hari ini saya BAB cuma sedikit padahal saya sudah 2hr tidak BAB. Saya merasa BAB saya blm tuntas. Apa yg masalah dgn saya? Jika saya harus konsultasi langsung ke dokter, rekomendasi ny kemana dok? RS atau dokter dekat tempt tinggal saya didaerah pluit. Terimakasih

Sulit BAB Saat Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya nih.. Kehamilan saya udah 11 minggu.. Akhir2 ini saya sering mengalami susah BAB, Pdhal saya makan buah juga,, Saya takut aja klau BaB menahan perut utk mengeluarkan PUP nya,, Tkut knpa2 dengan bayi saya.. Bagaimana ya dok

Sulit BAB

Info penanya: Pria, 21 Tahun

kak saya susah BAB.Saat BAB ,tinjanya gepeng dan sedikit.Perut saya juga jadinya begah.kentutnya jadi sering.Saya udah konsumsi pepaya 1 biji dan dulcolax 2 kapsul.Awalnya lancar setelah mengonsumsi tapi tidak padat.Setelah mau BAB lagi beberapa jam kemudian, tinja saya jadi gepeng lagi.Gimana ya cara penyembuhannya ?

BAB Anak Tidak Lancar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanyak. Anak saya tidak lancar bab..klau boleh tau obat nya apa iya dok biar BAB nya lancar..

Sulit BAB

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok bagaimana cr mengatasi diskezia sy makan banyak tapi bab sulit keluar. Kalaupun keluar cuma sedikit dan terpisah - pisah sy mengalami ini krg lebih sudah 1 bulan sbelumnya bab sy lancar' sj

Mengatasi Sulit BAB

Info penanya: Pria, 25 Tahun

kenapa kalau buang air besar suka susah dan tiap keluar cuma sedikit.

Susah Buang Air Besar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya mau tanya: perut ibu saya membengkan dan besar seperti orang hamil 6 bulan karena sudah 3 minggu tidak bisa BAB. kalaupun BAB hanya cuman air yang keluar, dan sekarng di rumah sakit tapi kata dokter tidak ada obatnya jadi mereka hanya mengambil keluar cairan di kulitnya jika perutnya semakin membesar. apa ada obat lain untuk bisa sembuhkan penyakit ini? terima kasih

Sulit BAB

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya cuman BAB 3 kali seminggu. Apa pencernaan saya bermasalah. dan terkadang sakit perut juga. Mohon penjelasannya ?

Sulit Buang Air Besar Saat Puasa

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok , saya umur 18 tahun , memasuki bulan puasa ini pencernaan saya tidak lancar dok , sudah seminggu saya belum BAB gatau kenapa saya tidak merasa mules ataupun ingin BAB . tolong sarannya yaa dok

Penyebab Konstipasi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum, wr. wb. Saya ingin bertanya dok. BAB saya sangat jarang, kadang 10 hari sekali, dan itupun dengan feses yang keras. Saya browsing penyebabnya salah satunya kurang serat dan kurang air putih. Ya buat saya heran adalah untuk konsumsi Air putih sama serat saya cukup, bahkan untuk air putih saja lebih dari cukup. Tapi, saya merasa juga tidak ada efek samping dari BAB yang kurang lancar ini, saya merasa sehat-sehat saja. Apakah ada penyebab lain dari BAB kurang lancar ini? Dan bagaimana mengatasinya? Mohon respon dok. Terima kasih sebelumnya.

Nyeri BAB

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Terasa mau bab,setelah tiba di wc cm bisa mengeram kesakitan,perut bagian kanan terasa sakit dan nyeri sampai ke pinggang

Keluhan Kehamilan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

istri saya sedang hamil 7 minggu dan sedang menjalankan puasa dok,., saya mau tanya apakah pada usia kandungan 7 minggu BAB istri saya terganggu kadang ( maap ) sampai anusnya sakit katanya dan merasa mual yang berlebihan, itu kenapa ya dok dan apa yang harus saya lakukan? terimakasih

Konstipasi dan Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya sering buang air kecil, susah buang air besar(Seminggu sekali), nyeri pada bagian pungung n sekitar area ginjal/perut sebelah kiri Padahal untuk minum saya normal. Tapi air kencing tetap jernih.

BAB Keras dan Berdarah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dok. Saya kmrin habis berbuka, BAB saya keras dan diikuti darah. Setelah feses yang keras keluar dan dikuti darah tersebut keluarlah feses yang agak lembut dan tidak diikuti darah . Gejala apa dok dan apa solusinya

Konstipasi Kronis pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya anak sy skrg sudah berumur 10th yg mau sy tanyakan apakah anak tidak BAB berbulan2 tidak apa2 soalny dia(anak) tdk pernah mengeluh sakit apa2 makan n aktifitas yg lain normal seperti biasanya cuma bermasalah di BAB nya aja gak pernah lg sudah beberapa bulan ini waktu itu pernah sy bawa ke puskesmas katany cuma kembung n dkasih obat tp tidak ada perubahan sampai skrg Terima kasih ya dok