Sukses

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Kalo buat ngerawat kesehatan kulit gimana dok? Dan bisa ga kalo kulit gelap di jadiin putih?

Kopi dan Masalah Kulit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Asalam.. Selamat pagi dok... Mau tanya dok sy ini pengopi berat bahkan nyampe 3,4 gelas sehari.. Yg saya tanya apa kah kopi bisa merusak kulit makasih dok

Menjaga Kesehatan Kulit

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Klik dokter saya mau tanya. Dulu waktu saya umur sekitar 14thn saya sudah pakai cream" pemutih gitu, trus ditambah lagi scrub" macam lulur, juga peeling, jadi sekarang kulit saya malah gelap, cepat kusam, dan tipis, jadi sedikit kena matahari jadi cepat merah dan menghitam. Apakah kulit ini lama kelamaan bisa pulih kembali atau tidak? Atau butuh perawatan khusus ? Sebelumnya terima kasih dok

Pola Tidur dan Waktu Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya. Apakah pola tidur dan waktu tidur itu sama ya? Dan apakah pengaruhnya bagi kesehatan kulit pada wajah.

Efek Krim Temulawak Terhadap Kulit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok, nama saya diah , saya mau tanya apakah krim temulawak itu berbahaya bagi kulit wajah kita ??

Bercak Kemerahan pada Kulit

Info penanya: Pria, 25 Tahun

ada beberapa bercak merah muda berbentuk lingkaran kecil pada kulit paha saya, namun tidak terasa gatal.. kira kira gejala apa ya dok? apakah berbahaya atau tidak?

Perawatan Wajah Laki-Laki

Info penanya: Pria, 29 Tahun

1. Apa sih bedanya kulit wajah cewek sama cowok? 2. Cowok perlu ngga sih perawatan wajah? jelasin. 3. Apa dampaknya kalo cowok mager cuci muka dengan sabun muka? 4. Perawatan wajah seperti apa yang harus/bisa dilakukan cowok?

Tips Meratakan Warna Kulit

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok,saya memiliki kulit punggung yang warnanya tidak rata,kemarin saya kedokter dan dokter berkata kalau bercak pada punggung kamu itu normal maksudnya punggung kamu bukan terkena panu,tips buat meratakan warna kulit dok gimana?

Manfaat Kolagen untuk Kulit

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, kulit saya kebetulan sawo matang.. Suka ga pede kalo udah siang kayanya kulit jd terang bgt.. 😄. Ingin coba untuk minum collagen gitu dok, aman ga ya kira2?

Penyebab Timbul Keringat Berlebih

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Terima Kasih doc atas semua pertanyaan"an saya yg sudah dijawab saya mau tanya lagi nih soal kulit kulit saya terkadang berkeringat tanpa sebab yg diketahui banyak yg bilang klw itu tandanya jantung lemah tapi saya masih belum percaya biasanya klw kulit berkeringat tanpa sebab itu penyakit apa ya doc ? terus solusi mengobatinya apa ya doc ? mohon bantuannya lagi

Amankah Konsumsi Suplemen Perawatan Kulit?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok, mengosumsi nature e advance atau white beauty dalam jangka panjang, ada efek sampingnya tidak untuk tubuh