Sukses

Benda keras kehitaman dari yang muncul di kulit dapat disebabkan oleh penyakit tertentu.

Kulit Mengeluarkan Benda Keras Kehitaman

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya wanita berumur 20 tahun, dari kulit tubuh saya sering muncul seperti benda kecil berwarna hitam seperti batu yg sangat kecil, tpi makin lama ukurannya makin bertambah dan tidak terasa sakit, dan jika sudah lumayan besar biasanya terlepas sendiri dari kulit saya, tekstur benda itu keras dok dan berwarna hitam, mohon penjelasannya dok. Terimakasih.

Biang keringat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Syalom dok, kenalkan nama saya wensi, umr sy 20thn. Sy ingin mengkonsultasi sakit dan keluhan saya, saya sdh 3minggu ini ada masalah dengan kulit dok. Kulit di tubuh saya awalnya seperti terkena biang keringat tapi itu timbul di bagian bawah payudara, bagian ketiak, bagian wajah, hidung, bibir dan telapak tangan jg telapak kaki, bgni dok peristiwa awalnya itu seperti biang keringat krna gatal sy pake Calasine Lition tapi malah tambah meruas, dan sekarang biang keringatku malah tambah melebar, sering gatal cuma kalo di garuk perik dan bentuknya seperti iritasi kulit dok Itu kenapa ya dok, mohon di jawab Thx. GBU

Bintik Hitam di Kulit

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok, mau tanya.. didaerah kulit kaki dan tangan saya terdapat bintik hitam, awal nya hanya sedikit namun lama kelamaan menjadi banyak.. Itu jenis penyakit kulit atau apa yaa dok dan cara mengobati nya seperti apa, dan apa harus ke dokter spesialis kulit?

Bibir Vagina Bengkak dan Perih Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok... 2 hari lalu saya sakit kepala yg berlebihan, mual, asam lambung naik, radang, batuk, pegel. Saya berobat dan diberi beberapa macam obat. Hari ini saya melihat bintik" merah kecil pada tangan dan kaki saya dan di sekitar bintik tsb ada lingkaran putih. Itu kenapa ya dok? Saya sakit apa? Dan cara mengatasi/ mengobatinya bagaimana dok? Sebelumnya terimakasih

Mengobati Panu

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya pnya panu di lengan punggung leher baru terasa kering badan sudah saya pergi ke dokter dan dikasi obat sama salep disuruh habiskan setelah habis tanpa sadar panu saya hilang totall bersih tapii tdk lama kemudian baru" ini muncul lagi panu yg sama kenapa dengantubuh saya dok apa ada yg salah dengan makanan saya atau saya ada penyakit mohon di jawab dok

Memar Tanpa Sebab pada Paha

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Makasih dah beri kesempatan nanya disini dok.. Paha kiri saya tiba tiba tanpa ada sebab memar, seperti bekas kena sayat pisau, dan itupun ada sekitar 5 goresan, dan masing2 goresan ada titik di tengahnya seperti matanya gitu. Namun ada satu yg berbentuk bulat mirip bisul, tp gak bengkak, dan ada matanya jg.. sebenar nya ini penyakit apa ya dok, dan obat nya gimnaa ya?? Makasih

Jamur di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Sok, bagaimana untuk menyembuhkan jamur di selangkangan yang sudah menyebar sampai ke anus ya? Anus menjadi kering dan pecah pecah, dan ini sangat mengganggu... Sekitar bibir kemaluan juga sepertinya sudah terkena jamur dok.. Obat minum dan salep apa ya yang aman untuk untuk selangkangan dan anus... Mohon dijawab ya dokter...

Bercak Hitam di Penis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau nanya, bagian penis saya ada gatel gt awalnya, tapi saya diamkan saja dan saya sabun. Selang sehari kok kayak plak kecil menghitam kayak koreng yg masih basah gt. Dan sudah saya kasih salep pi kang shuang yg warna ijo gt. Itu kenapa ya dok?? Bagian yg plak menghitamnya itu tepatnya kalo orang abis sunat itu di bagian lipatan yg dijaitnya gt dok. Trims atas jawabnnya.

Nyeri Sentuh di Dada

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya punya temen cowo usia 24th. Akhir2 ini dia mengeluh dadanya sakit dok. Kurang lebih sudah seminggu terasa sakit. tanpa penekanan pun jika dsentuh terasa sakit dok. Kira2 teman saya mengidap ap y dok?

Benjolan Kecil di Lutut

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dokter saya Mau Tanya Ada Benjolan Kecil Di Dengkul terus Ditengahnya berlubang itu Namanya ap ya dok dan cara ngilanginnya gimana?

Bintik Merah pada Wajah dan Leher

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya,pernah sembelit parah sampe mengejan yang begitu kuat.. setelah selesai BAB kulit disekitar wajah sampai leher muncul bintik merah banyak,tidak terasa gatal dan sakit tapi saya heran itu apa ya dok ?

Bintik Merah pada Wajah dan Leher

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya,pernah sembelit parah sampe mengejan yang begitu kuat.. setelah selesai BAB kulit disekitar wajah sampai leher muncul bintik merah banyak,tidak terasa gatal dan sakit tapi saya heran itu apa ya dok ?

Bintik Putih Kecil dibawah Mata

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mempunyai bintik putih kecil digaris bawah mata saya bagian kanan... bintik itu muncul sejak waktu saya smp dan sampai skarang masih ada .kadang kalau lg kucek mata bintik itu trasa sangat perih..tolong kasih tau solusinya dok .terimakasih

Vesikel pada Kaki

Info penanya: Pria, 12 Tahun

DOK MENGAPA KALAU PAKAI SEPATU BASAH BISA MENGAKIBAT KAN PENYAKIT GELOMBANG KECIL (VESIKEL) SAYA SUAH KENA PENYAKIT ITU TAPI CAR MENCEGAH NYA SUSAH SEKLI. KIRA KIRA MENGAPA YAH DOK DAN KAYAK MANA MENYEBUH KAN NYA ATAU MENCEGAH NYA

Kelainan Kulit dan Cara Mengobatinya

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok. Mau tanya, saya pernah jatuh dari motor juli 2016. Luka d lutut saya sudah sembuh sih. Tapi kok ad bintik timbul warna putih yang kadang2 gatal dan selalu sakit kalau ditekan. Dan itu sampai sekarang. Bagaimana cara menghilangkannya? Dan apa penyebab kemunculannya? Terimakasih

Bercak di Punggung

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

timbul bercak di bagian punggung tangan , hanya 5cm , tetapk tidak gatal.

Gatal Kronik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya menderita gatal sudah 3bln dan berbekas , ruam luka tidak berair seperti tersundut rokok Saya sdg pernah berobat ke dokter kulit tetapi setelah berhenti minum obat dan pemakaian salep gatalnya tidak hilang melainkan bartmbah .. bagaimana supaya saya bisa sembuh

Bercak Gelap Kulit seperti Tanda Lahir

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya,saya punya semacam tanda lahir disekitar paha sampai pantat warnanya itu gelap dan kasar agak besar kemudian saya tanya orang tua saya katanya tanda itu tidak ada pas saya lahir. Jadi apakah tanda itu penyakit atau apayah dok?

Kutil Kulit Dekat Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hi dok..sy mau tanya sy ada keluhan di Miss V saya..dlu sblm punya anak sy seperti ada tahi lalat di pinggir miss V ..tp pas anak sy lahir tahi lalat itu jd kaya kutil klo kumat itu sakit dok..sy malu banget sy hrus gmn yah ..trmksi dok

Menangani Eksim yang Kambuh-kambuhan

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Apa obat yang bagus untuk eksim. saya sdh mencoba mengobati dg baycuten n, tapi tdk begitu berhasil, karena sering sekali kambuh kembali.