Sukses

Mual-mual belum tentu merupakan gejala hamil

Mengetahui Kehamilan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Siang dok, q mau tanya nih, aq kan baru hbs haid 10 hari. Apakah dlm wkt 10 hari udah hamil? Soalnx q sering mual dan pusing dok

Asam Folat Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, apabila ada pasangan pasutri yg sedang merencanakan kehamilan, dan salah satunya mempunyai riwayat labioskizis, apakah kebutuhan asam folatnya harus di tambah? Atau sama saja dengan kebutuhan asam folat untuk ibu hamil biasanya? Apabila harus di tambah, jadi brapa ya dok kebutuhan asam folat yang harus di penuhi pasutri yg salah satunya mempunyai riwayat labioskizis agar nantinya melahirkan anak yg normal?

Haid 2 kali Sebulan, Ingin Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Sore dokter.. Sy lg harap-harap cemas menanti kepastian. Menstruasi sy lancar dlm siklus pendek tiap bulanya sebulan mens 2x lamanya mens 5-7hr dan bersih hanya 2minggu yg sy tanyakan terakhir mens bulan 7 hanya lupa hphtnya.. Utk bulan 8 sy blm mendptkan Mens sy iseng tgl 30 sy test hasilnya + dr urin bangun tidur, siang, sore hasil positive.. Malam tgl1 sy ke dokter spog utk priksa maaf mengingat sy sudah 10th berumah tangga dan sebelumnya blm perna hamil.. Tapi kata dokter sy blm hamil.. Masalah kecewa mungkin dlm 10th sudah spt jd kebiasaan kali ya dok.. Tp untungnya dokternya sngt baik sy dikasih wkt 2mggu utk priksa kmbali.. Sy berserah pasrah dan muda2n benar itu positive.. Dokter yg sy tanyakan gmn memghitung hpht yg siklus pendek 14hr dan apa memang sy ada kelainan.. Terima kasih.. Hehe

Mual Muntah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya sedang Hamil 10 minggu, mengalami muntah-muntah 5-7 Kali dalam sehari.Minggu lalu dirawat di RSIA Brawijaya utk menghentikan muntahnya.Diagnosa dan pengobatan utk penyakit maag kronis. Setelah 3 hari di rumah muntah-muntah nya kambuh lagi. APA yang sebaiknya dilakukan utk penyembuhan ? Terima kasih.

Konsumsi Nanas Selama Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

mau tanya dok, bln agustus kmrin saya belum dtg bln smpai hari ini, akhirnya saya kasih sprite, nanas, kiranti, adem sari, akhirnya tgl 1 pagy keluar bercak darah, stlh sya ksh pembalut, drahnya g kluar lgy smpai hari ini, stlh aku cek lagy ternyata hasilnya positif hamil, pertanyaanku selama belum mengetahui hamil, sya kan makan & minum yg diatas tdy, bahayakah buat kehamilanku. terima kasih

Perubahan Vagina saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok saya kezia , saya mau tanya apakah ada perubahan bentuk vagina selama hamil (sedikit membesar) karena vagina saya selama hamil 5 bulan ini mengalami perubahan yaitu dinding2 vagina seperti membesar dan seperti ada daging yg bertambah gitu , apakah ini hal yg wajar dok? Terima kasih Dok

Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok...saya martini dok istri teguh saya sama suami sudah menikah hmpir 2 thun tpi blm jga ada momongan dok....haid saya tdk lncar dok...tdk stiap bln haid...kmrin wktu bln 1 2017 saya haid...blan 2 smpai bln 6 saya tdk haid lagi...blan 7 dan 8 sya haid....gmna ituu dok...apa siklus haid sprti ituu yg mnxbbkan susah hamil dok...

Memastikan Kehamilan Kembar

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter saya berusia 33 th. Dan saat ini sedang hamil ke 2 tp kehamilan pertama dulu BO dan di curetage 6 thn yang lalu. Dan sekarang sidah hamil kurang lebih 8 minggu, saat priksa dan di USG dokter bilang kantong makananya ada 2 tp bayinya 1 , apakah ada kemungkinan anak saya kemvar dokter? Trus kalau bayinya 1 kantong makananya 2 berbahaya? Mohon penjelasanya terimakasih .

Kehamilan Setelah Beberapa Bulan Haid Tidak Lancar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

malam dok, saya ingin bertanya seputar kehamilan.. hpht saya 15 mei'17, sampai sekarang saya belum haid. bulan juni, juli, agustus saya Testpack negatif. selama tidak datang bulan saya tetap berhubungan dengan suami. tapi kemaren tgl 04 september badan saya tidak enak, mual dsb. saya testpack positif 2 garis terang. saya melakukan test selama 3 kali hasilnya tetap sama positif. malamnya saya periksa ke dokter, katanya baru penebalan dinding rahim, kemungkinan kehamilan masih dibawah 5week. saya disuruh kembali lagi dlm 2 minggu. sampai hari ini saya testpack hasilnya masih tetap sama positif. yang saya ingin tanyakan, apakah bisa terjadi pembuahan bila belum datang bulan? kalau dari jarak hpht saya sampai sekarang berarti saya tidak melewati masa subur karna tidak ada haid sama sekali selama 3 bln ini. apa mungkin selama 3 bln tidak haid pembuahan masih tetap bs terjadi? pasalnya bln febuari saya baru lepas kb suntik 1 bulan dok, bagaimana jawabannya dok? apa benar saya hamil? dan bagaimana cara menghitung usia kandungan saya kalau saya tidak dpt haid selama 3 bln. terimakasih dok, maaf kalau panjang

Apakah ini Tanda Kehamilan?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok,,, saya sudah tidak memakai kb selama 1 thun,, dan bulan lalu halangan sya telat seminggu, lalau sya mengalami hal yg seperti org sedang hamil muda, seperti, gampang lelah, payudara membengkak dan sakit,,, pusing,, tapi setelah periksa pakai tespeck hasil nya masih negatif,,, dan setelah telat 7 hari menstruasi sya dtang lagi seperti biasa?? bertanda apakah itu dok?? teima kasih,

Kehamilan di Masa Tua, Mungkinkah?

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Dok..sy usia 42 tahun suami 49 tahun anak.pertama usia 19 tahun baru menikah 4 bulan sy ingin bs punya baby lagi mengingat usia yg udah tua bs ga kira kira dok?sy sering sakit tiap kali haid dibagian paha kanan dan perut setelah USG hasilnya bersih Mhn infonya dok Tq

Pantangan Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Saya sedang hamil tapi suka makanan yang manis-manis terutama air teh apakah d perbolehkan ? Bagaimana menghilangkan mulut terasa pahit ?

Konsultasi Mengenai Obat Nogestat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat oagindok.. Saya mau bertanya .. Bagaimana cara meminum Nogestart? Jika kita berhubungan misal hari senin,selasa dan rabu berturut2 dan sperma di keluarkan di dalam MisV .. Dan pada hari ke3 meminum obat nogestat..apa kah tidak apa-apa...dan berapa persentase resiko kehamilannya ? Dan bagaimana solusi nya .

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok obat pelancar haid apa yg paling bagus agar cepat haid Saya sudah telat haid 25 hari

Tanda Pasti Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat sore,dok sya mau brtanyak,saya sdh menikah jalan 7 bln pernikahan.. Beberapa bln Kmren saya sempat tunda hamil dikarenakan kerja,trs ud 3 bln sya gk ad tunda lagi,belakangan bulan ini,dada sesak,prnh mual,2-3x trs sya merasa oyong/pusing gtu trs bagian yg sebelah kanan perut/dekat rahim tuh pas sya tidr posisi miring gk sengaja sy pegang raba2 ad benjol yg lembek,,tdk keras,bebrpakali buang air kecil trs,punggung belkang trsa sakit,tuh tanda hamil atau gak y dok,soalny sy kmrn haid di tgl 9-08-17 selesai haid dtgl 14-08 dan berhubungan 19,20-08-17 apakah ke mungkinan hamil atau gmn ya dok..tolong info ny ya dok,terima kasih😁😁😉😉

Syarat Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok kemarin ada temen saya tanya dia seperti mau menstruasi ada bercak kecoklatan tapi dia melakukan hubungan intim tapi tidak sampai mr.P masuk ms.v dan besok nya bercak itu hilang dok apakah dia hamil atau bagaimana dok? Mungkin kah wanita hamil tanpa mrP masuk tapi emang orgasme di bibir vagina dok?

Belum Haid, Apakah Tanda Kehamilan?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok mau tanya istr saya terakhir datang bulan tanggal 25 bulan 7 kami terakhir campur tanggal 10 dan sekarang istri saya belum halangan juga kami sudah melakukan tespek dan priksa ke bidan tpi belum ada hasilnya apakah istri saya hamil dok ?? mohon di jawab terimah kasih