Sukses

Memilih produk kecantikan atau perawatan wajah tidak boleh sembarangan

Memilih Pelembab Wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Doks Bagaimana cara memilih pelembab yang cocok untuk kulit wajah?

Merkuri Atau Hidrokuinon Di Produk Kosmetik

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

cara menganalisia merkuri/hidrokuinon dengan metode apa yang paling sederhana dan senyawa kimia apa saja yang dilarang pada suatu kosmetik

Kulit Wajah Perih, Mengelupas, Dan Kencang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

assalamualaikum dok,saya mau tanya , saya pake krim dari dokter disalah satu salon kecantikan. awalnya waktu saya menggunakan krimnya tidak terasa perih. tapi setelah 2 3 hari menggunakan krim dan sabun cuci mukanya ,muka saya menjadi perih,mengelupas,dan terasa menjadi kencang. apakah itu tidak cocok apa emg krim dokter seperti itu ? saya takut klo muka saya menjadi rusak

Ingin Berhenti Produk Skin Care

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok gimana cara melepas krim dokter scincare agar tidak ketergantungan

Perawatan Wajah pada Remaja

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau nanya klo anak seusia saya boleh kah perawatan diklinik kecantikan soalnya saya mau perawatan menghilangkan jerawat

Manfaat Teh Basi Untuk Kulit

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Ass...... Dok Saya lihat" artikel di semed tentang teh basi.. Di dalam artikel itu tertulis dok kalau teh basi itu bermanfaat untuk mengencangkan muka dan biar awet muda dan juga membuat besar dan pajangnya alat vital pria.. Mohon informasi nya dok apakaj artikel itu benar atau hanya hoax semata

Dapatkah Kulit Diputihkan?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malam dok.. Saya mau tanya berapa lama perubahan kulit yang agak gelap mau di putihin? Soalnya saya rutin pake masker lidah buaya dan pelembab pagi dan malam dan kalau keluar ke lapangan juga pake jaket,helm full face Tapi perasaan saya kok gk berubah2 ya? tapi kalau saya lihat cermin menurut saya ada perubahan sih. Tapi kalau saya tanya teman saya untuk bandingkan kulit saya sama teman saya cuma berubah dikit dok kulit saya masih kecoklatan gitu.padahal ibu dan bapak kulitnya putih gk hitam gitu dok. Gmna dok sarannya spaya bisa putih ya? Atau berapa lama agar ada perubahan untuk kulit?

Mengatasi Bekas Luka di Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, apa ada obat/cara alami untuk menghilangkan bekas luka yg sudah lama di daerah wajah ?? Ini sangat mengganggu penampilan. Terimakasih dok, ditunggu yah respon nya

Mengatasi Bekas Luka di Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, apa ada obat/cara alami untuk menghilangkan bekas luka yg sudah lama di daerah wajah ?? Ini sangat mengganggu penampilan. Terimakasih dok, ditunggu yah respon nya

Menghilangkan Stretch Mark

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

halo dokter, jdi dari dlu tubuh saya kurus dan berat hanya 43 kg saat memasuki usia 20th berat badan saya bertambah menjadi 50kg. dan sekarang dibagian bokong saya muncul garis berwarna merah seperti akar dok, apakah itu stretch mark? bagaimana menghilangkan nya? saya coba pakai minyak zaitun tp tetep msh ada, adakah obat yg bsa mnghilangkan itu dengan cepat?. terimakasih dokter

Urutan Pemakaian Serum, Krim Malam dan Masker

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok! saya mau tanya, apakah boleh memakai serum dan night cream sebelum menggunakan sheet mask? terimakasih sebelumnya dok :)

Wajah Merah Setelah Menggunakan Sabun Sulfur

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam dok. Saya saat ini tinggal di kota Malang. Nah saat ini pula musim dingin2nya kota Malang. Apalagi ketika pagi buta (sekitar pukul 1-3 dini hari), hawa dingin air yang begitu menyengat. Sudah lama saya memakai sabun J* Sulfur (acne care), tetapi karena hawa kota Malang sangat dingin, jadi wajah saya berwarna merah saat menggunakan sabun itu. Pertanyaannya, sabun jenis apa yang cocok untuk menghadapi cuaca dingin seperti itu dok? Terima kasih

Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

halo dok saya mau bertanya, bisakah bopeng (bekas jerawat) di pipi dan hidung dihilangkan? bagaimanakah caranya? karena saya merasa tidak nyaman,terutama lubang kecil di bagian hidung sangat menganggu. mohon jawabannya ya dok terima kasih sebelumnya.

Menggunakan Produk Skin Care Lain di Luar Obat Dokter

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, apakah bisa menggunakan produk skincare lain yang dijual di pasaran saat kita sedang memakai krim dokter? Thanks

Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Tgl 30juli2017 Hari Minggu Saya mau nanya nih dok cara menghilangkan bekas luka alami apakah bisa dengan menggunakan madu dok...Soalnya bekas luka nya udah sangat lama dok terdapat pada kulit wajah saya kira kira 6 tahun...Udah saya coba menghilangkan nya dengan jeruk nipis..Pemakaian 2 kali sehari,dan hasilnya tetap aja nga ada perubahan dok nga mempan sama sekali dok....Saran dok bahan alami penghilang bekas luka secara alami, dan berapa lama biasanya pemakaian nya dok....Soalnya udah membekas kali pada wajah dok... Makasih dok ^_^