Sukses

Alergi obat oles jerawat dapat diatasi dengan langkah-langkah berikut ini.

Menangani Alergi Obat Oles Jerawat

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Permisi dokter, saya mau nanya wajah saya sedang alergi dengan obat oles jerawat, jadi wajah jadi merah, panas dan gatal2, kalau saya masker timun dan minum obat cerini 10 mg, apakah itu sudah cukup untuk mengobati wajah saya yg sedang alergi? Lalu saya juga sedang mengkonsumsi obat roaccutane yg 10 mg untuk jerawat, apakah tidak apa2 kalo saya terus meminum obat roaccutane saat wajah saya sedang alergi? Terima kasih dokter Terima kasih

Memutihkan Kulit Secara Permanen

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok gimana crannya agar tubuh menjadi putih,soalnya saya udh coba body lotion semua merek,hanya membuat kulit cerah seketika,apa ada pemutih permanen selain suntik vitamin c

Ingin Memperbesar Payudara

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mau tanya dok. Jadi apa ni tips nya supaya payudara terlihat besar dok. Kadang malu juga pake baju kebaya. Gak keliatan alias tepos. Hehe Makasih dok.

Mengatasi Wajah Kering

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Caranya biar kulit muka gk kering..mkch

Iritasi Kulit Wajah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat malam dok, muka saya berjerawat nasi lalu saya gosok dengan jeruk nipis dan tomat. Tp setelah itu,muka saya perih dan merah sampai kulit muka seakan kencang dan mengeriput. Apa sebaiknya yg saya lakukan agar kulit wajah saya bisa kembali normal. Tidak panas lagi. Sekian, terimakasih

Cara Menyembuhkan Jerawat

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi dok, saya mau menanyakan penyebab jerawat /beruntusan di jidat dan cara menyembuhkn jerawat yang efektif gimana ya? Padahal sebelumnya saya belum pernh berjerawat di bagian jidat

Wajah Berminyak, Berjerawat, dan Berkomedo

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo, Dok. Saya memiliki beberapa masalah yang hendak saya tanyakan solusinya pada dokter. Pertama, kulit saya sangat berminyak dan mudah terserang jerawat, produk apa saja yang sebaiknya saya gunakan untuk mengurangi minyak berlebih tersebut? Kedua, saya memiliki banyak sekali komedo dibagian hidung, pipi, dan bawah mulut, bagaiman cara yang paling efektif untuk menghilangkannya? Ketiga, pada bagian pipi, terdapat dua jerawat yang sudah lama saya obati, tapi tidak kunjung hilang, bahkan jerawat tersebut terkadang bisa membesar lalu mengecil sendiri setelah saya beri obat, apakah itu aman dan bisa hilang secara permanen? Lalu, saya memiliki bekas jerawat yang juga lumayan banyak, saya mengoleskan salep pada bekas jerawat tersebut, namun salep itu membuat kulit saya rasanya gatal dan panas, apakah saya harus melanjutkan atau menghentikan penggunaannya? Saya menunggu jawaban dari dokter. Terima kasih atas perhatiannya:)

Menghilangkan Jerawat Batu

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Menghilangkan jerawat batu bagaimana caranya??

Pemakaian Masker dan Krim pada Malam Hari

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,saya mau tanya,bagaimana cara pemakaian krim malam jika dibarengi dengan masker wajah?terimakasih

Sering Naik Tangga Perbesar Beits?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok,kan kalo olahraga "Naik Turun Tangga sebanyak 30 menit" bisa mengeluarkan keringat yang begi banyak.Tapi fakta atau mitos bahwa kalo naik turun tangga betis seseorang akan menjadi besar?Bener ga sih dok kalo betis nya nanti bisa jadi besar?tolong jawabannya dok...terima kasih

Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya mau tanya, kalau obat yang bagus untuk bekas luka di wajah apa ya?

Cara Menghilangkan Komedo

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Cara menghilangkan komedo bagaimana ya dok ???

Cara Mengatasi Jerawat Membandel

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo dokter, saya ingin bertanya, cara mengatasi jerawat yg meradang gimana yah, saya sudah pernah mendapatkan dan konsultasi dgn spkk namun setelah 3 thn pemakaian krim" tsb sepertinya jerawat saya kebal, pindah lah saya ke dokter kecantikan, 2 thn sdh saya paki krim dan treatment juga, kemudian kenapa yah jerawat ny makin bandel, dan sekarang jerawatny besar dan seperti sudah kebal dgn krim" dari klinik tsb ? Ada tidak cara lain untuk membasmi jerawat besar dan bernanah tsb ? Treatment yg saya jalankan sekarang dermaroller ketika wajah saya sedang tdk berjerawat meradang.

Penyebab Bintik di Wajah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya punya bintik-bintik putih di wajah dan itu banyak dok,, aku kira itu penyebab dari gonta ganti skincare... Bagaimana ya dok cara menghilangkannya Terimakasih

Penggunaan Masker Alami Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, selama hamil apakah boleh memakai masker dari bahan2 alami misal strobery, jeruk nipis, madu, kopi, minyak zaitun, dll?

Merawat Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok muka saya berminyak bangat terus ketika saya beraktivitas muka saya hitam sekali menurut dokter saya perlu pakai apa

Bercak Kehitaman di Bawah Dagu

Info penanya: Pria, 21 Tahun

bagaimana cara ngilangin warna gelap di bawah dagu ? sepertinya akan begitu terus dok...mohon penjelasannya!

Tanya Seputar Krim Dokter Kecantikan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokk aku mohon jwb pls, wajah ku gelap bgt. Dulu sempet ke dokter kecantikan setelah tau sehari lepas krimnya jadi beruntusan merah, aku paksa untuk berhenti bnr" total. Karna aku sering baca dr bbrp blog kalo kaya gitu tandanya ketergantungan krimnya dan kalo krim yg bikin ketergantungan berarti mengandung merkuri. Akhirnya aku lepas total. Wajah ku yg tdnya putih kinclong pas lepas galama bbrp hari jadi item bgt kusam aa aku sampe nangis. Bingung akusi niat mau ke dokter lain untuk memutihkan permanen, tp mau nyoba ke dokter kulit krn sblmnya aku dktr kecantikan. Nah aku mau nanya obat racikan dokter itu sbnrnya bahaya gasi mengandung merkuri atau apa ada yg mengandung organik dok? Atau aku jgn kesana, aku pake yg alami2 aja? Tpi proses putihnya lamaaaaa bgt kalo make yg alami😭😭 aku gathn berlama" dg wjh gelap😭