Sukses

Flek darah setelah pemasangan kb implan / IUD merupakan hal yang wajar terjadi

Darah Setelah Pemasangan KB Implan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok tanya beberapa jam setelah pasang kb implan luka bekas sayatan saya mengeluarkan darah!bahaya gak sih dok?!

Pertanyaan Seputar Suntik KB

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saya ingin bertanya mengenai kb. Saya sudah suntik 3 bulan untuk pertama kalinya. Dan ini suntik 3 bulan yg kedua kalinya. Yg saya tanyakan kedua kali suntik ini kapan saya bs berhubungan badan dengan suami? Klo suntik 3 bln yg pertama nunggu seminggu. Nah yg kedua ini nunggu seminggu atau bs langsung hb? Trima ksh

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok klo kb 3bln g bisa haid/dtang bulan itu bisa menyebabkan penyakit penggumpalan darah g dok

Efek samping KB Suntik

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mau tanya dok. saya nikah tgl 28 april kemarin dan saya mentruasi tgl 2 mei, selesai menstruasi tgl 6 mei saya suntik KB 3 bulan untuk menunda kehamilan dan sekarang saya tidak melanjutkan suntik KB lg, sekarang saya mengalami sering keluar bercak atau flek2 darah campur lendir dok, apa itu masih efek dari suntikan dok ? dan kapan masa subur saya kembali dok?

Kapan Minum Pil KB?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selmat mlm dok. Mau tanya nnich. Kan aq ikut kb suntik yg 3bln. Ntu menstruasinya jd gk lncar. Kta temen2 ikut pil kb aja biar bs normal menstruasinya.... Terakhr blik suntik tgl, 28-8-17.... Terus kapan saya memulai minum pil kb itu..

Pertanyaan Seputar Pemilihan Pil KB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok , pil kb apa yg bagus untuk pemula ?

Siklus Haid Tidak Teratur Karena KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sore dok,saya mau bertanya Selepas berhenti kb saya tidak haid sekitar 3bulan.dan saya mulai haid pertama tgl 19juni brhenti tgl 27 itu cuma keluar sedikit darah kemudian tgl 29juni haid lagi berhenti tgl 3juli itu darahnya banyak dok..haid berikutnya tgl 26juli bersih tgl 29juli.nah yg saya mau tanyakan kenapa yah dok sampai tgl 28agustus ini saya belum haid lagi? Apa mungkin saya telat haid krn hamil dok? Trimakasih

KB dan Kesuburan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

apa bisa berpengaruh kesuburan jika pakai KB tapi tetap konsumsi vit E,,??

Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Knp y udah lepas KB dr bln januari kok blm juga hamil

Penggunaan Pil Darurat

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Siklus haid sy 28-30 hari mulai haid tgl 18 Pada tgl 23 sy bersama suami tanpa mengunakan kontrasepsi apapun... Perlukan sy minum postinor 2 untuk mencegah kehamilan? Terima kasih dok...

Metode Pemilihan KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

siang dok,, saya darah saya rendah,dan sering cape,, saya ibu menyusui mw pakai kb tapi masich bingung,,anak saya baru usia 9 bulan,,kb apa yang baik untuk saya,,dan tidak berefek untuk anak saya,,??

Memilih KB yang Tepat

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok mau tnya apa benar kalau ikut KB kalau tidak haid tu bahaya. T

Seputar KB Implan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Tulis Pertanyaan...Dok mungkin g wanita yg sudah pake susuk d lengan tangan sbelah kiri ttp bsa hamil,kadang saya was was soaly tiap bln saya g pernah haid.trima kasih Dok

Berhubungan Setelah KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya mau tanya dok...kmrn saya baru mulai kb 3 bln...apakah bisa langsung campur sm suami.apakah itu bisa hamil dok.

Menghitung KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya? Terakhir saya suntik kb 3 bulan tanggal 23 juni 2017... Saya selanjutnya suntik lagi tanggal berapa ya dok...

Efektifitas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mau taya istri saya udah waktu yah suntik kb sekarang tapi kira" kita bisa hubungan intim dulu gak baru setelah itu pergi ke bidan untuk suntik kb ?

Mencegah Kehamilan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya saya kemarin melakukan malam pertama tapi saya pake kondom pertanya'annya apakah istri saya hamil gak dok so'alnya saya belum pengen punya anak alesannya pengen pacaran dulu sama istri saya.. makasih dok

Belum Haid Setelah Melahirkan dan Ingin KB

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok saya mau tanya setelah melahirkan aku g blm dtng bulan tp mau suntik kb jg..karena tkt hml...g pa pa kan dok

Kapan Minum Pil KB?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter , saat ini sya menggunakan alat kontrasepsi pil kb . Yg sya gunakan merk diane . Setelah pemakaian 3 bln sya sllu dtg bulan , pda bln k 4 sya td mndpt dtg bulan . Sy test dan hsilnya negative . Lalu pada saat tablet pil akan hbis ada 1 pil di hri jum at hilang . Jika sya ingin mngganti pil sya mnjadi marvelon .. Hrus memulai dr mnkah sya meminumnya ????

Memilih Metode KB Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok,saya kan pake kb nya pil,tp ga prnah haid,tp klo d suntik yang 3bln haid trus mnurus, ada haid 3mnggu full tapi darah nya cuma sdkit,saya bngung kb yang pling cocok kb apa ya?mhon jawaban nya

KB Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya baru melahirkan anak ke 2 lalu sayang pasang kb implan tapi haid saya keluar terus dan BB saya turun drastis jadi saya lepas lagi implannya,, sekarang saya sedang mengkomsumsi kb POSTPIL Andalan sesuai saran bidan saya... Saya mau tanya apa aman jika mengkonsumsi postpil andalan dalam jangka panjang ???