Sukses

Pengobatan Gatal di Selangkangan

Pengobatan Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok di selangkangan saya ada bercak" putih dan bisa menyebar awal nya saya gosok Hilang tpi besok nya muncul lagi dan di tambah dengan rasa gatal Itu penyakit apa ya dok?jamur kah? Dan obat nya apa?

Gatal di Bokong dan Selangkangan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pagi dok,mau tanya nihh diselagkangan saya sama bokong itu gatel itu kenpa iyah?tapi kalau dioleskan krim agak mendingan tapi nanti muncul lagi dan makin banyak,apa yang harus aku lakukan dok?terus bahasaya gak dok?soalnya takut tak kunjung sembuh sembuh udah kesel duluan tapi pengobatan aku hanya krim aja mohon dijelaskan iyah dok terima kasih

Muncul Bintik-Bintik di Penis

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok,saya mengalami bintik2 pada ujung penis saya. Gejala awalnya gatal2 dan stelah beberapa hari bintik2nya terkelupas dan di sertai rasa nyeri

Gatal pada Penis

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya, MR.P saya kadang terasa gatas, jbs utu seperti menbengkak pada bagian batang pas di bawah ujung penis, itu gejala apa ya dok?

Infeksi Jamur di Selangkangan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan infeksi jamur pada bagian selangkangan? Obat seperti apa yang harus digunakan dok? Thanks

Pengobatan Jamur Selangkangan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum, dok Mau tanya ada jamur diselangkangan saya, obat anti jamur apa ya dok yg bagus

Pengobatan Infeksi Jamur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya obat jamur kulit apa yg bisa bikin kulit kita biar bersih gk ada jamur atau pun hapur. Terimakasih

Mengatasi Keputihan Abnormal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan keputihan yg berlanjut

Gatal di Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Maaf dok ingin bertanya. Di sekitar penis dan sekitarnya selalu gatal dan muncul keputihan dan kering di sekitar penis. Itu kira kira penyakit apa ya dok?. Dan bagaimana solusinya Dok. Terimakasih dok

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok, gimana cara menyembuhkan gatal pada selangkangan? Saya juga kurang tau penyebabnya apa.

Infeksi Jamur di Lipatan Payudara

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,saya mau tanya. Saya punya masalah sedikit soal payudara saya . Awalnya diantara celah payudara saya ini gatal,trus lama kelamaan jadi kemerah merahan trus sekarang muncul biji biji kecil dan semakin gatal . Kira kira itu penyebabnya apa ya Dok ?? Bagaimana cara saya mengatasinya Dok ?? Trima kasih

Mengatasi Gatal di Vagina

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok miss v saya sllu gatal mulai dari hamil2minggu cara mengatasinya gim.ana yah ?

Mengobati Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau nanya .. Kulit di sekitar area kemaluan sya kok ada pulau-pulau kecil berwarna coklat kehitaman ,terutama di daerah paha dalam deket slangkangan. Awalnya gatal terus muncul pulau pulau kecil lama kelamaan areanya bertambah luas dan sekarang hampir ke lutut saya,sudah di periksakan namun hanya diberi obat namun obatnya hanya mengurangi rasa gatal sementara dok ,mohon dokter memberi solusinya atau obat apakah yang cocok dengan penyakit kulit ini. Terimakasih ...

Gatal Pada Vagina

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Malam dok, maaf ganggu dan bertanya dijam segini. Saya mau bertanya, sabtu malam awal mula terjadi karena keputihan dan terasa gatal, lalu saya hanya menggaruknya sebentar lalu lecet. Kemudian minggu pagi terasa sakit karena luka bagian kulit luar miss V, sampai terkena pipis itu rasanya perih. Saya pikir dalam sehari sembuh karena biasanya seperti itu. Tapi ini ternyata samapai sekarang itu perih dok. Buat jalan dan duduk saja terasa pegal, dan saya merasa risih dengan cairan yang keluar itu tidak seperti biasanya. Sudah saya konsultasikan juga ke apoteker dan sudah dikasih obat dan salep. Tapi tetap saja masih sakit dok, dan cairan yang keluar ini sungguh mengganggu karena gatal dok. Kira-kira ini berbahaya tidak untuk kesehatan saya? Dan untuk pengobatannya ini seperti apa dok? Terimakasih dok.

Pengobatan Infeksi Jamur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya terkena jamur di are pinggul.. Sudah saya obati pake salep pikang suang, jarak 2 minggu gatal lagi mohon solusinya

Cara mengobati Panu

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dok mau tanya. Di tubuh saya ada panu.. saya sudah putus asa dok ngobatin nya. Segala macem sudah saya lakukan tetapi tetap saja tumbuh lagi. Bahkan sudah ke dokter spesialis kulit. Bagaimana cara agar hilang secara permanen panu tsb? Lalu contoh obat yang ampuh apa saja?

Jamur pada Lipatan Kaki

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya menderita jamur di bagian lipatan belakang dengkul diatas betis. Sudah bermacam2 obat jamur saya pakai tp ttp tidak bisa menghilangkanya.. Bagaimana solusinya? Terima ksih.

Gatal Pada Buah Zakar

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dokter apa penyebab buah pelir sering kali gatal2 kalau di garuk ada cairan keluar dan kalau kering seperti kulit terkelupas atau bersisik

Gatal dan Ruam Pada Anus

Info penanya: Pria, 30 Tahun

assalamualaikum , selamat malam ..maaf saya mau bertanya tentang masalah yg saya alami yaitu baru baru ini saya merasakan gatal pada anus dengan disertai ruam dan panas serta kaya sedikit geli pada anus ..kira kira sudah sekitar 3-4 hari . awal mulanya saya bab itu sulit keluar dan keras dan setelah itu mulai timbul rasa gatal dan pada sekitar anus lecet . saya mohon penjelasan dari dokter, dan tips agar bisa mengobati rasa gatal ini. sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Penanganan Kurap di Bokong

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya udah lama menderita penyakit kulit/kurap. Dan saya pernah mengobatinya sama kalpanak. Dan hasilnya sembuh bersih intinya dan sekarang saya bingung ko bisa terkena lagi gitu. Area penyakitnya di pantat dok. Cara mengobati agar tidak datang lagi gimana ya dok?

Gatal di Selangkangan Akibat Jamur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hallo, dok. Saya memiliki penyakit kulit dipangkal paha dan oleh dokter diberi krim moladerm. Pertanyaan saya, 1. apakah tidak apa-apa kalau krim ini terkena air saat saya buang air? Atau harus dioleskan lagi? 2. Masih bolehkah saya memakai celana atau mengganti dengan sarung untuk sementara? Terima kasih