Sukses

Inilah yang terjadi pada otak Anda jika gemar menonton video porno.

Berhubungan Setelah Keguguran

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Mau tanya dok istri saya sebulan lalu mengalami keguguran lalu kapan wktu yang tepat utk hubungan intim kembali?

Keluar Bercak Darah Setelah Berhubungan, Apakah Masih Perawan?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya jika sudah berhubungan sek pertama kali dan saat behubungan itu ada becak darah dan sakit, apakah selaput dara itu sobek atau tidak ? Terus jika sudah sobek apa bisa kembali seperti semula jika tidak berhubungan intim lagi dok ????

Hubungan Intim Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Tolong infonya Dokter, Berdasarkan hasil alat tes kehamilan, istri saya positif hamil, dng usia kehamilan diperkirakan 1 bulan (tgl pertama dari haid terakhir). Pertanyaan saya, apakah benar diawal bulan kehamilan ini kami baiknya tdak berhubungan (intim) untuk menjaga agr janin tdk terganggu? Atau baiknya seperti apa ya dokter, untuk menjaga calon bayi kami dan memenuhi kebutuhan biologis kami. Terima kasih

Berhubungan Lima Hari Sebelum Menstruasi, Bisa Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, kemarin malam saya berhubungan intim dengan suami saya. Kebetulan saya baru menikah 1 bulan, saya dan suami ingin menunda memiliki anak. Tapi saat berhubungan intim kemarin malam sperma suami saya kelepasan didalam, sedikit tumpah ketika penis dicabut. Dan menurut hitungan saya, 5 hari lagi tamu bulanan saya datang. Jadi, apakah berhubungan intim 5 hari sebelum haid bisa hamil? Mohon bantu jawab dok, terimakasih (:

Pertanyaan Seputar Hubungan Seksual Saat Menstruasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Salam Dok. Sebenarnya, apakah boleh melakukan hubungan sex saat sedang datang bulan? Dan apa benar jika melakukan hubungan sex saat pasangan sedang datang bulan dapat menimbulkan penyakit? Terimakasih

Perdarahan dari Vagina Saat Berhubungan Intim Pertama Kali

Info penanya: Pria, 25 Tahun

selamat malam dok, saya mau tanya saya menikah kemaren kenapa waktu saya pertama kali say berhubungan sama suami saya darah di kemaluan saya tidak mau berhenti seharian mohon informasinya dok

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo dok, saya mau bertanya...kenapa ya saat saya masukkan penis ke vagina..sperma saya langsung keluar...bagaimana cara mengatasi atau mengobatinya ya dok. mohon solusinya dok terimakasih

Sulit Orgasme Pada Wanita

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok,,saya mau tanya.. knp saya sulit skali utk klimaks pd saat berhubungan dgn suami saya? Pdhl sudah mlakukan foreplay,,tp ttp saja saya susah orgasme..saya pkir bakalan kluar orgasme,,tp yg kluar air kencing saya dok.. dan apakah oral seks pd vagina saat foreplay tdk bahaya dok?

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Kalau setelah orgasme keluar darah dari vagina... apa bisa sembuh sendiri? Spertinya luka di dalam...

Keluar Darah Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Kalau setelah orgasme keluar darah dari vagina... apa bisa sembuh sendiri? Spertinya luka di dalam...

Pertanyaan Seputar Kemungkinan Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

hai dok saya mau bertanya ? dalam satu tablet postinor berisi 2 biji ubat dan saya hanya meminum satu . sebab sy sudah teringin memiliki bby tapi sy sudah terminum satu biji postinor sy minum setelah sy melakukan hubungan badan 27 jam . apa kah ada kemungkinan sy bisa hamil sebb selepas sy minum satu biji sy mengalami ruam ruam kulit .

Pertanyaan Seputar Kemungkinan Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

mau tanya dokk , maaf sebelumnya , temen saya tuh , bilang gini seperma tuh lok di telen ma cewek gua gimana ya guys" aku ya bilang ngk bikin hamil kok , emang bener dok seperma lok di telen sama cewek gak bikin hamil ? maaf dok

Kemungkinan Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, jika wanita belum pernah berhubungan, tetapi tangan terkena sperma laki laki dan hanya sedikit, setelah itu sudah diusapkan ke kain dan terkena udara bebas sekitar 30 menit, lalu tangan itu hanya di cuci dengan air, lalu di gunakan untuk membersihkan kewanitaan setelah buang air kecil, apakah bisa menyebabkan hamil?

Perdarahan Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Maaf dok waktu saat berhubungan intim malamnya pasangan saya mengeluarkan lendir kemerahan keesokan harinya pasangan saya haid

Kemungkinan Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok . Saya mau tanya dok . Saya hubungan intim sama suami saya 2 hari setelah haid dok tapi memakai kondom dan 11 hari setelah haid saya hubungan intim lagi dok tapi saya tidak melakukan ejukasi di dalam dok .sedangkan siklus haid suami saya tidak teratur dok apakah suami saya bisa hamil dok.?

Kemungkinan Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok . Saya mau tanya dok . Saya hubungan intim sama suami saya 2 hari setelah haid dok tapi memakai kondom dan 11 hari setelah haid saya hubungan intim lagi dok tapi saya tidak melakukan ejukasi di dalam dok .sedangkan siklus haid suami saya tidak teratur dok apakah suami saya bisa hamil dok.?

Definisi Hubungan Seksual

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya ingin bertanya,,apa berhungan badan tapi mr P tidak sampai masuk ke dalam, apa itu sudah di anggep melakukan hubungan seksual ?