Sukses

Lakukan hal berikut ini agar bisa tahan lama di ranjang.

Agar Bisa Tahan Lama di Ranjang

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam Dok. Maaf mengenai pertanyaan saya. Saya cuman mau bertanya apakah ada obat-obatan yang biasa buat tahan lama di ranjang? Yang di jual di apotik. Saya cuman takut istri saya kecewa dengan saya. Terima kasih dokter

Adakah Efek Samping Cupang?

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Mau tanya ni dok,,, apa epek samping pada istri klau kita cupang leher istri sampai merah banget,,, Initinya agar sama2 dapat kepuasan aja sih dok,,, apakah ada epek samping untuk kesehatan istri dok? Thks dok...

Terlambat Haid, Bolehkan Berhubungan Intim ?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya. Sudah 26 hari saya belum haid2 sedangkan saya tespek hasilnya negatif. Sebenar nya sih saya sudah sering keterlambatan haid seperti ini, yg ingin saya tanyakan apakah selama saya belum haid2 tidak diperbolehkan berhubungan suami istri? Mohon penjelasan nya dok, terima kasih.

Peran Madu Dan Kuning Telur Dalam Hubungan Intim

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok apa benar ya madu+kuning telur itu bisa menambang kita bikin tahan lama berhubungan sexs dg istri kita, makasih

Penis Terlalu Sensitif

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo dok saya mau berkonsultasi dengan masalah kepala penis saya yang sangat sensitif dok...bagaimana cara mengurangi kesensitifan kepala penis saya ini ya dok.agar saya merasa nyaman saat berhubungan mohon informasinya dok terimakasih

Sperma Keluar Setelah Hubungan Intim

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Kenapa setelah melakukan sek dengan istri seperma sya ska keluar lagi dari vegina istri

Sperma Keluar Setelah Berhubungan Intim, Wajarkah?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok,kenapa setelah berhubungan intim spermanya keluar kalau penis suami udah keluar?

Sulit Orgasme dan Solusinya

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Maaf Dok saya mau tanya tentang masalah orgasme bagi wanita karena selama menikah saya tidak pernah sama sekali mengalami orgasme bahkan saya tidak terangsang saat penis masuk ke vagina foreplaypun kadang tidak sensetif atau terangsang apa yang harus saya lakukan Dok mohon dijawab terima kasih

Istri Kesakitan Saat Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya. Knpa vagina istri terasa sakit waktu berhubungan intim utk pertama dan kedua kalinya?

Hubungan Intim Pasca Operasi Sesar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Seputar berhubungan setelah melahirkan sesar Selamat malam, dok nama saya nining, ongin bertanya,tgl 22juli kemarin saya melahirkan sesar, apakah bisa segera berhubungan dengan suami,, mohon jawabannya terimakasih

Hubungan Intim Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Tolong infonya Dokter, Berdasarkan hasil alat tes kehamilan, istri saya positif hamil, dng usia kehamilan diperkirakan 1 bulan (tgl pertama dari haid terakhir). Pertanyaan saya, apakah benar diawal bulan kehamilan ini kami baiknya tdak berhubungan (intim) untuk menjaga agr janin tdk terganggu? Atau baiknya seperti apa ya dokter, untuk menjaga calon bayi kami dan memenuhi kebutuhan biologis kami. Terima kasih

Berapa Kali Hubungan Intim yang Ideal Dalam Seminggu?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Berapa kalo idealnya berhubungan badan dengan pasangan ?

Perdarahan dari Vagina Saat Berhubungan Intim Pertama Kali

Info penanya: Pria, 25 Tahun

selamat malam dok, saya mau tanya saya menikah kemaren kenapa waktu saya pertama kali say berhubungan sama suami saya darah di kemaluan saya tidak mau berhenti seharian mohon informasinya dok

Vagina Terasa Panas Saat Hubungan Intim

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Slmt pg dok Saya amau Tanya dok Ketika berhubungan intim Kenapa di dalam saya merasakan panas ya dok pd kelamin istri saya dok, itu Karena apa dok.

Vagina Terasa Panas Saat Hubungan Intim

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Slmt pg dok Saya amau Tanya dok Ketika berhubungan intim Kenapa di dalam saya merasakan panas ya dok pd kelamin istri saya dok, itu Karena apa dok.

Istri Tidak Puas Dalam Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya, kenapa ya suami sya cpat x loyo'a? pdhal sya blm orgasme, si suami udh loyo dluan, trakhir kan gak puas dok, saya blm ngerasain apa2. tolong jwab dok.

Istri Tidak Puas Dalam Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya dong Dok!!! Kenapa ya tiap x saya dn suami brhubungan intim, slalu cepat siap'a, bhkan sya blm orgasme suami saya udh loyo duluan, trakhir kn gak puas kan Dok? yg salah saya atau suami saya ya dok, apakah saya yg gk bisa orgasme atau suami sya yg loyo dluan?

Post Coital Bleeding

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam dok saya mau bertanya, istri saya mengeluarkan bercak darah dibagian vagina nya setelah berhubungan intim, bisa tolong jelaskan tentang penyebabnya, terimakasih

Jika Keputihan Terjadi Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

asalamualaikum dok, saya mau tanya nih, saya sedang hamil 5 bulan kenapa yah tiap saya bangun tidur ada cairan keluar warna agak kekuningan tapi tidak berbau, apa penyebabnya yah? terus kalau saya keputihan kalau sehari hari gitu tapi ga banyak, banyaknya cairan kalau bangun tdur aja yg kekuningan itu, ngaruh ke janin ga yah dok? terus kalau saya kondisi begitu boleh berhubungan gak? makasih dok sebelumnya.

Jika Keputihan Terjadi Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

asalamualaikum dok, saya mau tanya nih, saya sedang hamil 5 bulan kenapa yah tiap saya bangun tidur ada cairan keluar warna agak kekuningan tapi tidak berbau, apa penyebabnya yah? terus kalau saya keputihan kalau sehari hari gitu tapi ga banyak, banyaknya cairan kalau bangun tdur aja yg kekuningan itu, ngaruh ke janin ga yah dok? terus kalau saya kondisi begitu boleh berhubungan gak? makasih dok sebelumnya.

Peluang Hamil Jika Sperma Menempel di Vagina yang Basah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok bagaimana jika sperma menempel di vagina yg basah? Tapi tidak berhubungan intim, apakah itu menyebabkan kehamilan