Sukses

Berkeringat itu normal. Tapi jika Anda mengalami keringat berlebih, ini menandakan adanya masalah kesehatan.

Telapak Tangan Berkeringat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Kenapa telapak tangan sering basah seprti orang habis cuci tangan? Dan saya sudah memeriksakan ke dua dokter berbeda,katanya jantung normal, dan telapak tangan basah itu karena pikiran sendiri.. tapi saya ingin sembuh.. saya biasa aja g terlalu setres

Telapak Tangan Berkeringat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Bagaimana cara mengatasi telapak tangan dan kaki yang selalu basah walau tanpa aktivitas berat ? saya berasal dari Medan , apakah ada rekomendasi dokter spesialis yang dapat saya temui di Medan ?

Ketiak Basah, Bau, dan Gatal

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya mau bertanya dok.. Sya punya teman yg sudah mencoba banyak cara agar penyakit ketiak basahnya berhenti. Dia orangnya sangat minder krna bau badannya, gejalanya berupa ketiaknya itu hitam dan sering gatal2, banyak gerak membuat ketiaknya basah. Bgaimana kemudian solusi untuk masalah tersebut dok, mohon jawabannya??

Mengatasi Keringat Berlebih di Ketiak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

ketiak saya mudah sekali berkeringat. bahkan saat di lingkungan dengan udara dinginpun keluar keringat. saya sudah mencari tau cara dan mencobanya agar ketiak tidak mudah berkeringat seperti tetap santai/rileks, mengendalikan emosi, tidak makan pedas dan panas, dan yang lainnya. tetaapi tetap saja saya mudah berkeringat. terutama di bagian ketiak dan telapak tangan dan kaki. saya pernah check up kesehatan dan memiliki abnormalities of heart beat dan menerima resep obat dari dokter tetapi kemudian dokter menyatakan bahwa detak jantung saya sudah normal. apakah riwayat kesehatan jantung saya berpengaruh pada produksi keringat di tubuh saya? atau ada hal lain yang mempengaruhi? bagaimana cara agar ketiak saya tidak mengeluarkan keringat berlebihan dari pada orang normal?

Tangan dan Kaki Sering Berkeringat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, waktu lahir rambut saya itu lurus, lalu sama nenek saya diberikan daun seledri dan sebagainya sehingga rambut saya megar dan keriting. Jika saya dibotak, tumbuhnya akan lurus atau tetap sama? Sedangkan saat lahir saya sangat lurus

Telapak Tangan Dan Kaki Berkeringat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya mau bertanya. Telapak tangan dan kaki saya sering berkeingat, jika mood saya jelek keringat di telapak tangan dan kaki saya makin banyak. Diagnosa apa untuk keluhan saya dok ? Dan pengobatan yang sesuai

Banyak Keringat, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya ingin bertanya..? kenapa tubuh saya ini sering keringat air gitu..? padahal udah sampai baju pun udah basah" tpi tetap saja keluar terus..? Dan kenapa kok bisa keluar air tpi bukan lemak..? Kasih saran donk

Telapak Tangan Mudah berkeringat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

selamat siang dok saya sofyan saya ingin menanyakan kenapa telapak tangan dan telapak kaki saya selalu basah di momen momen tertentu, setiap hari selalu keringetan walaupun tidak setiap jam kalau boleh tau apa nama penyakitnya dok ? cara pengobatan nya bagaimana ? ini terjadi dari saya masih SMA sampai sekrang terima kasih mohon bantuan nya dok

Mengapa Telapak Tangan dan Kaki Selalu Berkeringat?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa telapak tangan dan kaki saya selalu berkeringat yaa kata orang itu sakit paru2 basah tapi gk bahaya cara ngatasinnya gimana

Pertanyaan Seputar Keringat Berlebih

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamualaikum Dokter, saya Devitry usia saya 15 tahun. Saya mau tanya, dari dulu telapak tangan dan telapak kaki saya sering basah karena keringat. Kadang terlihat sangat basah seperti habis cuci tangan. Saya kadang minder dan malu jika harus berjabat tangan, dan akhir-akhir ini tangan saya sering gatal karena sering lembab. Cara penanggulangannya bagaimana ya, dok? Dan apabila akan melakukan pemeriksaan, sebaiknya diperiksa ke dokter spesialis apa ya? Mohon jawabannya ya dok.

Telapak Tangan Sering Berkeringat dan Jantung Lemah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya sering mengalami denyut jantung yg kadang terasa sakit dan sesak, dan keringat berlebih di telapak tangan. . Setelah saya konsuktasi ke dokter ternyata jawabannya seperti ini. "Saraf jantungya lemah. Susah katanya kalau mau di obatin pun. Saya harus rileks jangan mendekati sesuatu yang bkin tegang. Terus kalau soal tangan. . Ada alternatifnya cuman dioperas keringat gitu. dibakar saraf keringatnya tiap 3bulan sekali. Ada lagi emang dikeringkan keringatnya cuman effect nya kdang jadi air mata jg kering..Saraf jantung lemah, saraf simpatis berlebih.. Jadi kalau ada yang bikin kaget atau tegang larinya ke jantung bisa sakit atau deg2n berlebih". Ini bagaimana ya dok untuk mengobati saraf jantung, theraphy apa yang cocok saya agak cemas dalam hal inu ??

Telapak Tangan Berkeringat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok kenapa kadang telapak tangan dan kaki saya berkeringat / basah padahal gak melalukan aktifitas ,, apakah ini jantung lemah ?? Bagaimana cara mengatasinya? Makasih

Telapak Tangan Sering Berkeringat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, apa penyebap keringat yang berlebih? Terutama pada bagian telapak tangan? Apakah itu penyakit? Dan bagaimana cara untuk mengatasinga? Trims

Telapak Tangan Sering Berkeringat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok. saya mau tanya..knpa saat jantung saya berdegup kencang tangan saya keluar keringat..dan ahir2 ini sering seperti itu..? saya sudah rekam jantung tapi..jantung saya normal..

Mengatasi Keringat Berlebih

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya cara mengatasi keringat berlebihan di telapak tangan dan kaki bagaimana mengatasi nya

Kaki Sering Berkeringat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, mau tanya kenapa kaki saya mudah berkeringat. Jika hanya basah sih tak begitu mengganggu, tapi kadang selain berkeringat, bau ga enak.. padahal saya sudah jaga kebersihan, pakai antiperspirant, pakai kaos kaki. Tapi kenapa bau ya?

Keluar Keringat Saat Tidak Beraktivitas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok kenapa ya tangan sama kaki saya keluar keringat padahal tidak melakukan kegiatan terima kasih

Cara Menghilangkan Bau Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Cara menghilangkan bauk badan dengan cara cepat gimana dok? Dan apa saya terlalu kegemukan dok?

Terapi Hiperhidrosis Agar Tidak Kambuh Lagi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Cara mengobati hidrosis agar tidak kambuh kembali bagaimana dok?