Sukses

Benjolan di anus yang dapat hilang timbul terutama saat mengedan bisa merupakan hemoroid

Benjolan di Anus, Apakah Ambeien?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok, Dok, d anus saya ada benjolan kalo d tekan d kempes tp nanti kembali benjol. Rasanya sakit klo buat mengejan. Apakah itu ambien ya? Cara penyembuhannya bagaimana dok? Terima kasih

Mengatasi Ambeien

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok, bagaimana cara mengatasi ambeien dan melenyapkannya hingga ke akar - akarnya?

Mengatasi Pembengkakan Wasir

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hello dokter saya rio dokter saya memiliki sakit ambeien/wasir tetapi saat ini sakit yang saya alami adalah pembengkaan di bokong kiri saya dekat bibir anus rasanya sakit di sertai nyeri yg terus menerus kira" apa penyebab pembengkaan tersebut adakah obat yang saya bisa beli di apotik untuk menghilangkan rasa sakit dan pembengkakaan pada bokong saya.terimakasog

Mengobati Wasir / Ambeien

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo, dok! Apakah ada cara lain untuk mengobati (menghilangkan) wasir tanpa operasi? Terimakasih

Buang Air Besar disertai Darah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat pagi dok, saya mau bertanya selama 5 hari terkahir ini berak saya disertai cairan seperti darah tetapi tidak berbau amis dan darahnya bukan seperti darah segar. setiap saya berak, perut saya tidak terasa sakit atau mengalami gangguan, hanya saja keluar cairan seperti itu (air+darah) kejadian ini sudah lama tetapi hanya sesekali terjadi. mohon penjelasanya dok

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalammualikum dok, umur saya 16th ni , tapi udah hampir satu minggu ini kalo saya bab kok berdarah ya dokk?? Darahnya itu segar dan menetes netes saat tinja keluar tapi tidak ada rasa sakit dok?

Konstipasi dan BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Siang dok, maaf sebelumnya saya ingin bertanya mulai hari kamis feses saya besar dan sedikit sulit dikeluarkan setelah itu hari sabtunya saya pup dan masih sama fesesnya berwarna kuning besar dan sulit dikekuarkan selang beberapa hari saya pup lagi dan masih sama awalnya feses besar keras dan sulit dikeluarkan, mungkin saya terlalu keras mengedan makanya keluar darah dari anus setelah itu volume fesesnya mengecil dan gampang untuk dikeluarkan(selama mengeluarkan feses yang besar td semua fesesnya agak berminyak/berlendir). Selang beberapa hari lagi saya pup dan sudah lancar mengeluarkannya tp seperti feses kambing tp berwarna kuning(maaf). Trus td saya pup lagi dan awalnya fesesnya masih seperti kambing dan seterusnya fesesnya agak besar dan sulit lagi dikeluarkan setelah beberapa lama feses mau keluar tapi karena agak lama mengedan akhirnya berdarah tp cmn sedikit, nah itu kenapa ya dok? Saya takut sekali😢😢😢,, jadi kesimpulannya dari hari 3 itu feses saya mengeluarkan darah dan besar keras, trus kemarinnya, dan sekarang masih mengeluarkan darah, apa karna terlalu kuat mengedan?? Atau kenapa??, terimakasih

Benjolan di Anus dan BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok. Saya mau tanya. Bab berdarah menggumpal, perut berbunyi2 serasa berputar2 cairan n angin dalam perut. Perut tidak begitu sakit tapi saat bab keluar encer beserta darah mnggumpal. Di anus seperti ada benjolan tapi bisa kmbali masuk dgn sendiri nya. Apakah ini berbahaya dok? Bagai mana mengobati nya?trmksh atas jawaban n penjelasan nya dok.

Pertanyaan Seputar Hemoroid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya sedang hamil 16minggu,sebelum hamil ada wasir (benjolan di anus),sudah kepuskesmas dpt obat yang di masukan ke anus tp blm saja hilang jendolan nya.sebelum hamil wasir pun tidak ada keluhan,bahkan saat kehamilan wasir saya pun tidak ada keluhan,hanya benjolan nya membuat saya kurang nyaman dengan suami(malu).Pertanyaan saya apa saya bisa melahirkan secara normal? Bagaimana cara menghilangkan wasir tersebut.terima kasih.

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok saya mau nanya kenapa pas BAB keluar darah ? Apakah parah iyah dok ?

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok saya mau nanya kenapa pas BAB keluar darah ? Apakah parah iyah dok ?

Ambeien / Hemoroid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya nih... Di sekitaran lubang anus saya.. Terdapat memerah menahan dan perih dok jika di sentuh... Dan menggaghu jika mau duduk atau pake celana... Terkadang gatal... Nah itu gmana solusinya dok... Saya ingin mengirim fotonya dok tapi saya tidak bisa publish disini

Nyeri Punggung dan Ambeien

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok..sayasering merasakan sakit punggung sampai ke pinggang sebelah kiri ketika saya sering duduk agak lama...terkadang sakitnya menjalar sampai ke paha.. Disamping itu saya jg ada sakit ambien Apakah ada kaitan sakit punggung saya dengan ambien yg saya derita dok?

Seputar Wasir

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Apakah benjolan wasir dapat dilihat saat kita mengejan kuat atau bisa dilihat saat posisi tubuh ttp relax?

Mengobati Wasir / Hemoroid

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat pagi dok..saya klo bab untuk kluar ya keras trus kluar darah segar dari bibir anus dok....kira obat apa yang bisa saya beli dok.biar bab lancar ..gak keras dan biar bibir lecet di bibir anus saya sembuh

Bagaimana Agar Ambeien Tidak Kambuh?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum, dok saya masih 16th dan baru saja terkena ambeien karena mungkin mengejan terlalu dipaksakan, cara mengatasi nya bagaimana ya dok? Apakah bisa kambuh lagi atau tidak? Dan bolehkah saya olahraga basket? Terimakasih

Ambeien Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saat ini saya sedang hamil 26w saya memiliki ambeien sbesar kacang tanah apa bsa melahirkan normal? Untuk bab smpai skrg masih lancar dan tidak sakit

BAB Nyeri dan Berdarah

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Siang dok... Sy mau tanya sdh 3 minggu bab sy mengeluarkan darah merah netes2 dn ada benjolan... Itu kira2 ambeien atau polip anus yaa dok... Trmksh

Nyeri Setelah BAB

Info penanya: Pria, 41 Tahun

saya suka sakit setelah bab dan duduk lama

Mengobati Wasir/Hemoroid

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Cara cepat mengobati penyakit wasir tanpa operasi

Ambeien / Wasir Yang Dapat Dimasukkan Lalu Keluar Lagi

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok, saya punya ambeyen, uda keluar. Yang saya tanyakan apakah ambeyen saya bisa hilang dengan minum obat atau harus dioperasi? Pada saat bab tidak mengeluarkan darah tp kalau ambeyen saya masukan trus kluar lagi.. gimana saran dokter?