Sukses

Pemberian pil hormonal untuk mengatasi kista ovarium bisa menimbulkan gangguan haid.

Obat Kista Ovarium Sebabkan Tidak Haid?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat Pagi Dok Saya mau tanya Apakah minum obat kista bisa membuat wanita tidak haid atau tidak mengalami menstruasi? Terimakasih Dok. .

Haid 2 kali Sebulan, Ingin Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Sore dokter.. Sy lg harap-harap cemas menanti kepastian. Menstruasi sy lancar dlm siklus pendek tiap bulanya sebulan mens 2x lamanya mens 5-7hr dan bersih hanya 2minggu yg sy tanyakan terakhir mens bulan 7 hanya lupa hphtnya.. Utk bulan 8 sy blm mendptkan Mens sy iseng tgl 30 sy test hasilnya + dr urin bangun tidur, siang, sore hasil positive.. Malam tgl1 sy ke dokter spog utk priksa maaf mengingat sy sudah 10th berumah tangga dan sebelumnya blm perna hamil.. Tapi kata dokter sy blm hamil.. Masalah kecewa mungkin dlm 10th sudah spt jd kebiasaan kali ya dok.. Tp untungnya dokternya sngt baik sy dikasih wkt 2mggu utk priksa kmbali.. Sy berserah pasrah dan muda2n benar itu positive.. Dokter yg sy tanyakan gmn memghitung hpht yg siklus pendek 14hr dan apa memang sy ada kelainan.. Terima kasih.. Hehe

Belum Menstruasi Usia 12 Tahun

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Maaf dok saya ingin tanya knp ya dok? Saya blm terjadi tumbuh payu dara dan menstruasi padahal saya sudah berusia 12 thn....tlong britahu bagaimana cara agar payudara sya bisa tumbuh dan sya bisa menstruasi?terimakasih dok😊

Vagina Gatal Setiap Kali Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Jika saya mau haid maka akan terasa sangat gatal.apakah itu bahaya? Dan terkadang terlebih dulu keluar darah sedikit sedikit 5-7 hari sebelum haid.

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanxa ,,kemarin saya haid tgl 22 sampai 26 agurtus,, dan sekarang kok haid lagi apa mempengarui kesuburan atau tdak,,,dan gimana tgl msa sbur saya

3 Bulan Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter saya anak gadis yg belum menikah, dokter saya mau tanya kenapa 3 bulan sekarang ini saya tidak pernah menstruasi? Padahal saya tidak melakukan hubungan badan dengan pria, apakah itu suatu penyakit? Tolong jelaskan dokter.

Keluar Gumpalan Darah, Haid Atau Keguguran ?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok Saya mau tanya Saya baru menikah tgl 1 juli 2017 kemarin Dan d bulan agustus saya mengalami telat haid Terus saya nyuruh suami say beli tespek Dan keesokan harinya saya tes dan hasilnya positif Dan kemarin pada tgl 2 sept saya mengalami pendarahan tp darah yang keluar itu berupa gumpalan Sampe saat ini ini pun masih keluar tp tdk sebanyak hari per 1 ,2 ,3 Dan mertua saya bilang kalo kemarin telat itu telat biasa bukan hamil Padahal sebelum nya saya gak pernah tuh yang namanya telat haid Apakah bener dok apa yang d omongin mertua saya Kalo darah yang keluar berupa gumpalan itu darah haid Tp knp pas di TP pertama Hasil nya positif ya dok Itu menjadi pertanyaan saya dok Soalnya kemarin waktu di usg janin nya pun belum kelihatan padahal usia kehamilan udah 6week Tolong di jawab dok

Belum Menstruasi Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok,kenapa habis melahirkan kok gl bisa mentruasi ya,pengaruh gk dok

Keluar Darah Menggumpal, Haid Atau Keguguran ?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Makasih buat kesempatannya dok.. Saya ingin bertanya.. Saya sering terlambat menstruasi, setelah di test hasilnya negatif (test pada minggu pertama sampai 10hari) dan selanjutnya saya tidak melakukan test lagi. Setelah hampir 3blan saya menstruasi dan keluar darah yang menggumpal. Apakah itu sudah terjadi pembuahan dan keguguran ataukah ada faktor yang lain dok. Makasih dok..

Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya,kenapa pas hari pertama menstruasi pasti perut saya sakit,badan saya semua pegal,kepala jadi pusing Tolong jawabannya dok trmksh

Seputar Menstruasi Pertama

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Assalamualaikum wr. wb Halo dok nama saya Nurlia umur saya 14 thn.. Tapi saya belum menemukan haid pertama saya padahal bulu kemaluan dab ketiak sudah tumbuh dan juga payudara saya suda membesar... Minta saran nya ya dok. terimakasih Wassalamualaikum wr. wb

Vagina Gatal Saat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya else umur saya 17, saya mau bertanya saya mempunyai masalah pada mis-v terasa gatal ketika sedang haid kira-kira apa penyebabnya?

Durasi Menstruasi Memanjang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya nina eriza Saya mau bertanya masalah haid dok.. Adik saya berumur 13 tahun mengalami haid terlalu lama,dia haid selama satu bulan lebih dan tidak berhenti. Apa penyebab dan cara mengatasinya dok? Terimakasih

Belum Haid Tapi Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya sudah telat haid 10 hari , HPHT 28 dan siklus normal 28 hari seharusnya tanggal 24 kemarin haid tp sampai hari ini tidak . Tanggal 24 saya keluar flek dan bercak darah tp sedikit saya fikir itu haid tapi ternyata tidak ada lagi . Saya sudah lakukan test pack tapi selalu negatif dok, itu kenapa ya dok? Apa badan yang lelah mempengaruhi HCG di pagi hari ya . mohon penjelasannya

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya tentang keluhan haid saya yg lama gara2 berhenti kb....awal nya saya kb suntik selama sebulan dan pada bulan kedua saya tidk melakukan penyuntikan ulang sebab haid saya jadi tdk teratur dan setelah berhenti kb dalam bulan ini saya jadi haid 2x yang pertama haid jarak lama haid saya cuman seminggu tapi di haid kedua masa haid saya lama sampai sekarang trus brdarah

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok obat pelancar haid apa yg paling bagus agar cepat haid Saya sudah telat haid 25 hari

Vaksin TT dan Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.. Saya mau tanya apakah suntik TT berpengaruh dengan menstrulasi... Bulan lalu 4hr setelah menstrulasi saya melakukan suntik TT untuk perisapan nikah tetapi bulan ini saya telat datang bulang kurang lebih 5 hr.

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

malem dok saya putra mau tanya dok istri saya suntik kb 1 bulan pada awal bulan 7,kami campur tanggal 10 bulan 7 dan dia datang bulan tanggal 25 bulan 7 selesay halangan tanggal 29 bulan 7 dan setelah itu istri saya tidak suntik kb lagi dok, terakhir kami campur sekitaran pertengahan bulan 8 dan itu pun saya memakai alat kontrasepsi tpi kenapa istri saya sampai tanggal 3 september belum halangan juga ya dok apakah istri saya hamil ?? kami sudah melakukan tes dengan mengunakan tespek dan kami juga sudah melakukan pengecekan di bidan tapi hasilnya nihil mohon di jawab dok terimah kasih