Sukses

Praktikkan Pedoman Gizi Seimbang (PGS), agar kebutuhan gizi terus terpenuhi dan Anda dan keluarga menjadi lebih sehat.

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Siang dok. Saya mau nanya saya kan skrng lagi mulai nge-gym nah tipe tubuh saya itu ectomorph, saya udh pernah konsultasi ikutin saran menjaga pola makan istirahat teratur. Latihan gym pun sudah saya jadwalkan teratur,, tp masalahnya sampai skrng ini saya berat badan ga pernah bisa lebih dr 50kg.. gmn ya dok?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat sing Dok,,saya berusia 21 tahun. saya mengalami masalah dengan berat badan.. meskipun sudah makan sesuai anjuran, mencoba berbagai produk penggemuk badan tapi tetap tidak ada hasilnya.. apakah saya harus melakukan rontgen untuk bisa tau apa yg saya derita yg menyebabkan saya kehilangan berat badan.. Terimakasih

Konsumsi Beras Merah

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Bagaimana jika mengkonsumsi beras merah tetapi lauknya di olah seperti pada umumnya / di goreng..di tumis ataupun santan..?

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya ingin berat badan saya naik dan dengan badan yang berotot, dan saya kebingunan dengan banyak merk susu saat ini. Atau mengkomsumsi makanan dan minuman.?? Terimakasih atas kesempatan nya...

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau bertanya. Cara menambah berat badan yang paling efektif gimana ya dok ? Bisa beri tau gak tips tips nya & saran makanan dengan asupan kalori per harinya apa apa aja. Terima kasih

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

sudah setahun ini saya menggunakan KB Spiral, dan sudah juga masih proses menyusui, tetapi berat badan saya semakin lama semakin menurun, padah saya sudah makan banyak tiap malam saya makan malam tetapi tidak berpengaruh ya, dengan demikian saya tidak cocok menggunakan KB spiral? tetai menstruasi saya lancar rentan waktu lama 8-10hari, saya sudah minum obat gemuk tetapi tidak ada efeknya mohon penjelasannya ya dok.

Tips Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Dokter, ibu rumah tangga dengan sangat sedikit aktifitas fisij. Saya masuk kategori pre obesitas. Seharusnya bb di kisaran 50 - 62 kg. Bagaimana program yang baik untuk menurunkan bb menuju normal? Karena sekarang saya mengalami beberapa masalah kesehatan yaitu : HNP di L4,5 S1. Dan karena saya sering tengkurep untuk mengurangi sakit punggung maka sekarang suka rasa berat di dada kalo bernafas, terutama ketika mau tidur. Terimakasih dokter untuk jawabannya ..

Gizi Seimbang

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Makanan 4 sehat lima sempurna yang sederhana apa ya dok? Untuk pagi,siang dan malam

Tips Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

dokter anak saya sekarang ada 3, setiap memilik anak badan sy trs naik dan susah untuk menurunkanya, bagaimana caranya agar badan sy bisa kembali sebelum saya memiliki anak, berat badan dulu sebelum punya anak antara 49 -50,

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dokter.. Sya ingin bertanya bagaimana cara agar menaikan berat badan.. Krna berat badanku dari dulu tidak bertambah apa mungkin faktor genetik dr bapak.. Tp bisakah saya menaikan berat badan? Dan bagaimana caranya? Trimakasih dokter atas jawabannya..

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter, gmna sih cara'a gemukin badan. Saya udh coba brbagai cara tpi gk brhasil jg, apa ada pnyakit trntu yg mnghambat dokter? Terima kasih. 😊

Meningkatkan Berat Badan dan Ukuran Pakaian

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

assalamualaikm dok saya mau tanya, kenapa y dok tubuh saya tidak bisa gemuk pdahal makan sudah teratur tapi misalnya saya makan banyak cuma berat badannya aja yang bertambah sedangkan ukuran badan saya sama, gimana y dok solusinya dan saya harus bagaimna, terimaksih

Tips Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau tanya nih , saya kan berat badannya 74 sedangkan saya tingginya hanya 155 , trus saya kan coba olahraga dengan dance dok apakah itu bisa membantu saya untuk membakar lemak dok? Trus dok bisa bantu saya bagaimana pola makan/menu yang baik biar saya bisa turun berat bdannya ? Atau klo misalnya diet dengan gol darah gitu boleh ga dok?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Malam dokter Selain olahraga 30 menit sehari.. Obat herbal / obat dokter apakah yg effektif mempercepat penurunan berat badan sy.. Untuk pola mkn sdh sy atur... Olahraga juga sudah dok.. Tp hasil blm maksimal Dada kiri sy juga jadi suka timbul tenggelam sakit Dan baru 2 hari ini jari tangan dan kaki seperti kebas /kesemutan Terimakasih

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya bagaimana cara menaikkan berat badan yang ideal,, saya sudah memper banyak makan,, tetapi tubuh saya masih kurus usia saya 15 tahun berat badan saya 35 kg bagaimana sih cara menambah berat badan saya, terimakasih

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter, saya mau tanya. Bagaimana langkah-langkah agar gemuk meski sudah 18 tahun ?

BB Ideal

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Saya mau tanya berat ideal saya berapa y?

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok makan saya banyak,tapi kok saya gag gemuk kenapa iya dok .

Mempertahankan Berat Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau tanya gimana yah caranya mempertahankan brt badan(ga nambah BB ga naikin BB)soalnya saya baru aj menghadapi prgram diet dok.berapa piring yah kira kira nasi yg diperlukan agar bisa mempertahankan BB dok dan brp kalori nya kira kira dok mohn bantuanya dok. trims

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Obat yang baik untuk proses penggemukan badan apa ya ??