Sukses

Gigi anak berlubang dan menghitam jika lubang gigi belum terlalu dalam, masih bisa ditambal biasa dengan bahan tambal sewarna gigi.

Gigi Anak Berlubang Dan Menghitam

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya bagaimana cara mengatasi gigi yg berlubang dan menghitam pada anak

Pasta Gigi Untuk Anak

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok, saya punya anak usia 1 tahun 9 bulan dan sudah diajari menyikat gigi, untuk pasta giginya sebaiknya menggunakan apa? Terima kasih

Cara Membersihkan Gigi Anak 1 Tahun Dengan Benar

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya anak saya usia 1 thun 2 minggu tpi gigi anak saya itu berwarna kuning saya ga tau mau bersihinya pake apa?karena klw pake pasta takut tertelan dan baiknya gimana ya dok???terimakasih

Cara Membersihkan Gigi Anak 1 Tahun Dengan Benar

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya anak saya usia 1 thun 2 minggu tpi gigi anak saya itu berwarna kuning saya ga tau mau bersihinya pake apa?karena klw pake pasta takut tertelan dan baiknya gimana ya dok???terimakasih

Gigi Anak Kotor Berwarna Kekuningan Apa Dibiarkan Saja?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, anak saya usia 18 bln suka gak mau klo disikat giginya. Apalagi gigi atas nya udah bnyk kotoran nya yg berwarna kekuningan. Apa tidak akan apa2 klo dibiarkan dok? Trima ksh dok sblmnya

Gigi Tumbuh diatas Gusi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya mau tnya..usia anak saya 5th dulu karna dia minum susu pake dot giginya kayak kropos dan sekarang tinggal dikit yg memempel di gusi atas dan tina tiba diatas gusi tumbuh gigi itu kalau dicabut kan gimana dok

Umur Berapa Anak Sudah Boleh Pakai Pasta Gigi Berfluoride?

Info penanya: Wanita, 4 Tahun

Dok, saya mau tanya anak saya 3.5 tahun selama ini menggunakan pasta gigi organik yg tidak ada kandungan floride nya, dia sudah bisa berkumur. Apakah perlu mulai sekarang menggunakan pasta gigi yang berfluoride yang dijual bebas di supermarket? aman kah penggunaan pasta gigi berfluoride untuk usia tersebut?

Kok Anak Saya Belum Tumbuh Gigi?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat siang dokter.. saya mau bertanya soal anak saya yang berusia 10 bulan tetapi belum ada tumbuh gigi nya sama sekali dokter... apa yah penyebabnya dok,??? dan apa yg harus saya lakukan.. terima kasih...