Sukses

Gatal setelah memakai masker wajah bisa disebabkan oleh alergi.

Gatal Setelah Memakai Masker Wajah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat malam dok. Maaf mengganggu, saya umur 19 th ingin bertanya. Mengapa pada saat sesudah memakai masker, wajah saya menjadi gatal dan timbul bintik merah. Mohon penjelasannya dok, terimakasih

Gatal di Langit Langit Mulut

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dokter... Saya mau tanya.. Sudah 3 hari ini saya sering bersin bersin, dan setiap saya bersin Di langit langit mulut saya terasa gatal,kalau gatal ini terasa kedua telinga saya terasa nyeri. Terima kasih...

Gatal di Buah Zakar dan Sekitar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya mau tanya dok? Saya punya penyakit gatal yg timbul pada kulit zakar, awalnya saya tertular kurap pada bagian selangkangan. Setelah kurap saya obatin dg obat oles kurap sembuh tetapi balik lagi. Hingga beberapa saat malah tumbuh di bagian zakar. Saya obati dengan obat oles tetapi tidak kunjung sembuh. Apabila pemakaian obat sdh cukup lama pengaruh obat tidak lagi berfungsi, walaupun pengaruh obat hanya mengatasi gatal tidak menghilangkan jamur. Mohon dok, informasi untuk pengobatan yg benar. Terima kasih dok. Barrakallahu fiikum

Gatal di Kemaluan Pria

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Namasaya joni maaf ya dog jika pertanyaan aq kurung sopan kemaluan aku sering gatal dan tanpa ada sebab ada korengkecil di pagi hari pernah keluwar cairan seperti seperma tapi agak bening dan di bawah telinga saya ada benjolan apakah aku mengidap sipilis dok mohon dibalas

Kulit Kepala Gatal

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Malam dokter ! gatal sekali di kulit rambut kepala disertai mentol kecil-kecil dikulit kepala rambut ( perlu diketahui mentol kecil ini dibagian rambut saja) Bagaimana cara mengobati gatal ini ?

Gatal di Seluruh Tubuh Karena Hidup di Pondok?

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Pagi dokter, dokter anak saya usia 12 tahun dan sekarang dia ada d pondok mengalami gatal2 d trutama daerah badan dok. Awalnya d kasih obat licodexon 3x1, orphen 3x1 sama cetirizine 1x1 dan salep hidrokortison. Mgkin karena ada d lingkungan pondok hidup dengan banyak orang kok gatalnya tidak kunjung sembuh ya dok. Apa ada solusi lain dokter utk penyakit gatal anak saya ini. Mohon pencerahannya dokter, terima kasih sebelumnya

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Hampir 1th ini sy menderita gatal2 pd kulit dr kepala sampai hampir seluruh badan. Sy sdh berobat 2x ke dokter specialis kulit di rs bhayangkara brimob klp dua depok. Menurut dokter sy terkena kuman tungau, dan di beri resep sprt ; loratadine 10mg , salep kurg tau nama nya krn di racik dan cream medscab. Sampai obat habis dan 2x berobat tidak ada perubahan 😂. Sy mohon bantuan hrs berobat kmana terimakasih sebelumnya. Dan mohon sekira nya no dokter yg mungkin bs sy temui.

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Sudah hampir 1th ini sy menderita gatal2 dr kulit kepala sampai seluruh badan. Sy sdh berobat 2x ke specialis kulit di rs bhayangkara brimob menrt dokter sy terkena kuman tungau, dan di beri obat berupa loratadine 10mg, salep yg di racik, dan medscab cream. Hingga saat ini gatal2 makin parah mohon bantuan sy hrs berobat kmana dan mohon no dokter yg bs sy berobat tks

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Hampir 1th ini sy menderita gatal2 pd kulit dr kepala sampai hampir seluruh badan. Sy sdh berobat 2x ke dokter specialis kulit di rs bhayangkara brimob klp dua depok. Menurut dokter sy terkena kuman tungau, dan di beri resep sprt ; loratadine 10mg , salep kurg tau nama nya krn di racik dan cream medscab. Sampai obat habis dan 2x berobat tidak ada perubahan 😂. Sy mohon bantuan hrs berobat kmana terimakasih sebelumnya. Dan mohon sekira nya no dokter yg mungkin bs sy temui.

Gatal Dan Bentol Setelah Pemakaian Balsam

Info penanya: Pria, 25 Tahun

halo dokter, kulit lengan dan punggung saya timbul bentol2 merah dan gatal setelah malamnya saya memakai hot in cream (balsem). kira2 ini kenapa yah dok dan apa penyebabnya lalu bagaimana cara mengobatinya yah dok?

Obat Gatal untuk Cacar

Info penanya: Pria, 34 Tahun

obat menghilangkan gatal untuk penyakit cacar

Gatal Dan Kulit Sensitif Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum, selamat malam dok. Jadi gini, saya punya penyakit kulit yang tak kunjung sembuh. Seperti gatal2 yg semakin lama makin memburuk, dan saya jadi minder. Terus kulit saya juga sensitif dok, digaruk dikit aja langsung luka. Gimana solusinya ya dok? Soalnya saya udah coba berobat kemana2 tapi hasilnya sama aja, nggak ada perubahan.

Gatal Setelah Mencabut Rambut Kemaluan

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Apakah rambut kemakuan yg habis di cabut dan baru tumbuh bisa mengakibatkan gatal .Saya merasa gatal di faerah miss b

Gatal Setelah Minum Obat Hormonal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malam dok, saya remaja usia 19 tahun. Beberapa hari yg lalu saya periksa ke dokter kandungan krn masalah menstruasi yg blm juga datang slm 2 bulan. Lalu dokter memberi saya resep. Obat yg harus saya minum norestil sebanyak 2kali sehari, sehabis makan [sebanyak 1 strip (10 tablet)], jika norestil habis dilanjutkan meminum cyclo-progynova sebanyak 1 tablet/ hari sehabis makan. Ketika saya meminum norestil tidak ada efek apa2, tubuh saya baik2 saja, namun ketika norestil habis dan saya meminum cyclo-progynova paha saya lgsg gatal2 dan meruam, rasanya saya sgt ingin menggaruknya dok, panas sekali. Apa ini saya alergi dg cyclo-progynova? Tetapi dokter yg memeriksa saya mengharuskanobat ini habis. Apa boleh saya lanjutkan dok? Saya baru 2x meminum cyclo-progynova.

Gatal di Seluruh Tubuh

Info penanya: Pria, 55 Tahun

tiap mjelang mlam tiba slu datang sensasi gatal diseluruh tubuh.sudah coba sgala obat tdak mrmpan tanya dokter rumahan dbilang alergi biasa pdahal sakitnya luarbiasa tiap mlam tiba.kata orang kena penyakit morgelont yg sulit ada obatnya,apa benar dok?

Gatal pada Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mengalami gatal2 dari 6 hari yg lalu. Awalnya ada bintik kecil ber air lalu saya pecahkan, kemudian gatal jd menyebar di telapak tangan tapi tidak ber air. Gatal berada di dalam lapisan kulit, dan hanya tampak seperti bruntus kecil2 yg sangaattt banyak mungkin bisa ribuan bruntus. Kemudian punggung kaki saya juga menjadi sangat gatal. Gatal ini kadang hilang kadang muncul. Saya tdk punya riwayat alergi dlm hidup saya dok. Kira2 apa penyebabnya dan bagaimana cara menyenbuhkannya? Terimakasih

Gatal di Bekas Jahitan Operasi Caesar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok. Saya sudah setahun habis oprasi caesar.. Tapi di bekas jahitan sebelah kiri. Kadang muncul rasa gatalnya. Tp trkadang tidak gatal.. Bekas oprasi saya tidak terlalu timbul dok. . Mungkin karena bukan jahitan. Tapi di lem mungkin.. Cuma dulu sewaktu sebulan setelah oprasi sempat keluar air di bekas luka sblah kiri. Dan kluar cairan putih krna saya tertawa trlalu berlebih shingga mmbuat cairan itu kluar. Hanya keluar dr bekas jahitan sprti di tusuk jarum dok. Kyk ada lubang kecil bgtu. Setelah itu 2bulan kmudian kyak ad cekit2 d bagian itu juga tp setelah aq lihat trnyata ada seperti kapas putih2 yg trtinggal di bagian kulit bekas luka prasi itu. Kmudian saya cabut menggunakan pinset. Trnyata sprti kapas kecil trselip. Stelah itu rasa gatal dn cekit2nya hilang. Tp kadang kala timbul rasa gatal di bagian itu juga dok smpai skrg. Itu kenapa ya dok.. Tapi di bagian yg lain tdak pernah gatal. Aq brfikir bagian yg lain sdh smbuh total. Tp yg sebelah kiri kok msh trasa ya dok.. Mohon bantuan infonya ya dok trimakasih..

Gatal Seluruh Tubuh Saat Hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya mnderita gatal2 di sekujur tubuh. Hampir setiap hari dan setiap waktu hingga saya tidak tahan krna sering menggaruk dan hingga luka2. Smpai2 jg sulit tidur malam karna gatal . Saya sedang hamil 14 minggu . Kira2 knpa ya dokter ? Apa yg harus saya lakukan ? 😢

Kulit Gatal

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok. Saya mau tanya kulit saya sudah 1 minggu ini gatal gatal, panas, perih dan muncul bruntusan di kening karna gatal. Kalo saya kira ini penyebabnya saya berkegiatan diluar dan langsung terpapar sinar matahari. Dan saya mau tanya cara mengatasinya gimana ya dok masalahnya ini saya sudah gak tahan dengan rasa gatalnya dok

Kulit Gatal

Info penanya: Pria, 26 Tahun

selamat siang dokter? saya mau tanya : 1. tangan saya kalau tiap jam 11 malam selalu gatal terjadi di sela-sela jari dan gatalnya hanya 5 menit saja apakah ada penyakit serius dan pertolongannya bagaimana? 2. samping lutut saya ada bekas hitam dan gatal tiap mandi itu penyakit apa dan pertolongan pertama bagaimana? 3. bagaimana mengatasi alergi gatal pada tangan? terima kasih

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

dok saya mau bertanya. .semenjak saya melahirkan badan saya sering gatal2 tapi gatak na gak se eksrim waktu saya nengandung. .saya kira dari efek KB tapi setelah KB berhenti masih saja.klo udara panas bgt tiba2 timbul merah2 sebaliknya klo udara dingin pun bgtu. itu knpa ea dok. .saya sudah pake sabun antiseptik sekarang..trus akhir2 ini sela2 tangan saya sebelah kanan gatal2 yg paling parahnya di sela antara ibu jari dan telunjuk. .saya garuk sampe luka nya udah hampir 2minggu lebih gak sembuh selalu keluar air nya. dan air na tu bikin gatal kulit2 sebelahnya. .tlng solusinya dok saya mesti gmn