Sukses

Apa penyebab flek di luar haid? Simak ulasannya dibawah ini.

Flek di luar haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya ingin bertanya apakah yang menyebabkan saya keluar cairan berwarna coklat terus menerus sudah 6 hari, tetapi dengan jumlah sedikit tidak gatal dan tidak berbau hal ini terjadi 1 minggu sebelum saya haid dok. Awal mulanya saya sulit tidur, lalu keluar cairan itu sedikit setelah 2 hari keluar darah warna merah muda dok dan pinggul saya sering sakit bahkan kepala saya suka pusing padahal tensi sayaa normal dok. Apakah ini hanya gangguan hormonal atau saya hamil dok ??

Flek Di Luar Menstruasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya saya menstruasi terakhir tanggal 12 agustus dan sejak 5 hari yang lalu saya mengalami kecoklatan yang jumlahnya lumayan banyak dok apakah ada masalah dok ? Atau hanya faktor hormon saja ? Terima kasih dok

Flek dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Slmt siang dok,,,saya mau tanya. Saya punya siklus haid yg tdk teratur,,,, dan kali ini saya mengalami semacam haid,cm ga bnyak.cm flek gt aja.mulai pertengahan puasa 25 juni 2017-skrg 3 -sept 2017. Tp saya g merasa sakit,,,jg ga ada kluhan.tp,br 4 hr ini yg saya rasa kayak haid beneran.darah yg kluar lumrahnya mens.kira2 knp ya dok,kok bs bgitu.apa cb cek IvA ?

Flek Coklat di Punggung

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Maaf dok saya mau nanya di punggung saya kok tiba tiba muncul flek coklat ya itu kenapa??dan cara mengobatinya bgaimana trimaksih

Flek Saat Kehamilan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Saya hamil anak ke 2 . Jalan bulan ke 2 . Ada keluar flek coklat serial hair . Tapi perut tidak sakit & mulas . Sudan do testpek Basil total positih hamil . Bagaimana ya dock . Apakah INI normal atau tidal !

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, selama ini siklus haid saya teratur, tapi bulan kemarin telat 2 hari. Setelah 5 hari selesai haid, muncul flek kecoklatan, saya berpikir mungkin hanya sisa haid. Tapi di bulan ini saya belum haid, sudah telat 5 hari. Selain itu, saya mengalami keputihan, tidak terlalu banyak tapi berwarna putih dan membekas di celana dalam. Apa ada masalah atau hal yang wajar?

Keluar Flek

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok tgl 6 agustus ini saya dtang bulan trus tiba2 tgl 27 agustus ini sampai saat ini saya ngeflek2 hampir 1 minggu itu kenapa ya dok karna selama ini baru x ini saya seperti ini

Flek Setelah KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok, saya ingin bertanya saya baru melahirkan 4 bulan yg llu saya pakai kb 3 bulan tapi ngflek trus sampai sekarang udah kurang lbih 1 bulan ini dok, berhubungan badan dg suami psti ngflek lg dok kenapa ea dok ?

Keluhan Flek Atau Keputihan

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Selamat sore dokter, mau tanya kalau mengalami flek atau keputihan periksanya ke dokter spesialis kandungan apa ke dokter spesialis kulit dan kelamin

Keluhan Flek Atau Keputihan

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Selamat sore Dokter, saya mau tanya kalau terjadi flek atau keputihan periksanya ke dokter spesialis kandungan apa ke dokter spesialis kulit dan kelamin, terimakasih

Menghilangkan Flek Bekas Jamur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

gimana caranya menghilangkan flek jamu?

Keluar Darah Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok sy mau tanya jika perempuan sedang hamil 2 Minggu dan dia mengeluarkan darah yang mengental apakah itu keguguran atau cuma hal biasa

Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mengalami flek setelah seminggu senggama terputus bersama suami pada hari jumat dan kesokan hrinya tidak ada flek. Tetapi hari minggunya keluar flek dan malamnya keluar darah di hari senin juga. Selsa dan rabu hanya flek sok. Disertai nyeri gejala datang haid apakah saya mengalami pendarahan karena stres atau kenapa dok. Di Tespack 2x negatif dok Terimakasih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya habis melahirkan 6 bulan yang lalu, dan setelah masa nifas saya langsung suntik KB, Pertnyaannya dok, knp sampai sekarang saya masih flek, apa ada hubunhannya dg suntik KB? Dan misalkan sudah bersih, saya melakukan HB dengan suami, tp esok hari nnya keluar flek lgi??? Terimakasih sebelumnya...

Flek Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok kenapa beberapa hari ini saya mengeluarkan darah berwarna muda ya setelah berhubungan dengan suami saya?saya pikir darah menstruasi..ternyata keesokan harinya tidak keluar darah sama sekali...lusanya saya berhubungan lagi dan keluar lagi seperti itu..keesokannya tidak keluar darah..begitu sampai pagi ini dok ,setelah berhubungan keluar darah lagi..jadwal menstruasi say harusnya hari ini

Flek Coklat Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

dok kenapa setiap sebelum haid ada flek coklat yg menyebabkan gatal

Flek Coklat Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

dok kenapa setiap sebelum haid ada flek coklat yg menyebabkan gatal

Haid Berupa Flek Dan Gumpalan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok Saya mau tanya, sudah sekitar 4 bulan ini saat haid saya hanya keluar flek coklat dengan gumpalan kecoklatan dan hanya sedikit kemerahan dan lamanya juga hanya sekitar 3-4 hari , kira" kenapa ya dok? Terima kasih

Flek Saat Hamil, Harus Bagaimana?

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

dok sy hamil slalu keguguran. Dan skr sy lgi hamil. topi sudah brapa hari ini kluar darah sedikit. warna hitam./coklat. gimana solosi nya dok.mkasih

Flek-flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hy dok.. Saya ingin bertanya. saya wanita 23 tahun saya mengalami menstruasi yang tepat waktu 3 bulan terakhir.. Tapi di bulan agustus saya mengalami pendarahan di luar siklus haid.. Awal menstruasi saya tgl 5 agustus kemudian selesai menstruasinya tgl 11 agustus.. Namun di tgl 18 agustus dan sampai sekarang yang mengalami keputihan bercampur darah segar dan terkadang berwarna kecoklatan. Menurut dokter apakah itu berbahaya atau hanya bercak darah selesai menstruasi??

Flek Setelah Hubungan Intim

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok,saya ingin tanya. Saya sudah selesai menstruasi tapi kmren itu posisi nya saya masih ada flek sedikit sekali,saya fikir aman buat berhubungan. Krn memang flek nya dikit,saya fikir itu sisa sisa di dinding vagina luar saja. Setelah saya selesai berhubungan ,trnyata flek lagi. Itu bagaimana yah dok,bahaya gak ? Dan diperbolehkan gak sih dok klo misalnya berhubungan badan di masa masa penghabisan mens seperti itu ?