Sukses

Berikut ini penjelasan tentang keluar flek setelah haid.

Keluar Flek Setelah Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

assalamualaikum dok sya Septi sya mau nanya saya haid tanggal 8 -14 donk trus dri tnggal 19 mlem keputihan cmpur coklat dok dan skrang malah kecoklatan lg dok apakah itu tanda kesuburan atau apa dok mohon infonya ya dok

Keluar Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Siang dok. Saya mengeluarkan darah saat berhubungan dgn suami saya . Tpi keesokanya sudah tidak kluar drah dok. Kluar di saat berhubungan saja. Dan stlh itu kluar cairan sperti air dan berwarna agak kecoklatan.. itu kira2 knpa dok ya..?? Trmksh

Flek Coklat Setelah Berhubungan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok kemarin malam saya habis berhubungan dengan suami. Lalu kenapa malam ini saya mengeluarkan flek berwarna coklat. Padahal baru seminggu saya usai haid. Apa karena aktifitas kerjaan yang terlalu berat ya dok. Mohon jawabanya dok dan terima kasih

Flek di Awal Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya kan terakhir haid tgl 19 mei trs sampe tgl 22 juni blom haid aku tespek iya positif tp selang 2 hr keluar flek hitam dsertai keram perut aku berobat kebidan karena nahan sakit v dkasih obat penguat kandungan.. stlh minum knp justru mengalur deras .. apa yg hrs saya lakuin agar janin saya terselamatkan dok

Haid Hanya 1 Hari

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya, saya haid hari pertama di siang hari lalu malam hari nya saya demam tinggi lalu paginya saya lihat ternyata darah saya tidak keluar lagi itu pengaruh demam atau apa ya dok? Makasih

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Hallo dok Saya cici usia saya 20th dan belum menikah. Saya mau tanya Sudah hampir 1minggu saya mengalami flek coklat seperti setelah mens, tapi saya sendiri tidak sedang menstruasi. Flek yg saya alami tidak disertai rasa gatal atau nyeri dan bau yg terlalu menyengat Bln lalu saya mens pada tgl 26 dan dari tgl 15 bln juni saya sudah mengalami ini. Apakah ini berbahaya atau tidak dok Terimakasih

Flek Setelah Kuret

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok,mau tanya dong mama saya berapa Bulan yang lalu habis kuret dikarenakan penebalan dinding rahim.. nah sudah 3Bulan ini mans nya tidak lancar cuma flek flek aja,setiap bulannya ... Nah sekarng bualan ini mans dr tgl 6 juni smpai sekarng blum slsai tp darah nya kluarnya sedikit sperti lendir dong,itu kenapa yah dok?

Perdarahan di Trimester Pertama Kehamilan, Bahayakah?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, sy mw tny... Saya sdg hamil 6minggu. 2hari yg lalu wkt sy mw buang air tiba2 ada gumpalan darah kayak hati yang ikut keluar. Setelah itu ada darah jg yg keluar tp tidak banyak. Keesokan harinya, keluar flek coklat. Apa itu artinya saya keguguran? Dan apakah dirahim saya masih ada sisa-sisanya, blm bersih??? Mohon infonya... Terimakasih

Flek Kecoklatan Setelah Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Asalamualaikum dok.. diawal bulan saya menstruasi 9 hari tpi sesudah itu.seminggu kemudian vagina saya mengeluarkan bercak kecoklatan.apakah itu haid atau penyakit?

Flek Setelah Haid, Apakah Berbahaya?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya. Umur saya 23th. Saya tiba-tiba mengalami keputihan berwarna coklat seminggu setelah haid. Apakah itu bahaya?

Keluar Flek Pasca Kuret

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Sore dokter saya Mao tanya saya habis dikuret tgl 5, Mei dan tgl 24 keluar darah mungkin saya saya haid seperti biasa dan sekarang tgl 16 Juni saya haid lg tp dokter kok darahnya dikit trus ku flek itu mksd.y gmna yea dok

Haid Sedikit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, bagaimana bentuk dari terjadinya flek itu? Saya dalam masa haid, tetapi sudah 3 hari yang keluar sangat sedikit berwarna coklat cenderung kehitaman. Biasanya itu hanya terjadi di hari pertama dan dalam jumlah yg banyak, tp saat ini sudah 3 hari sudah terjadi dan yg keluar hanya sedikit. Tolong penjelasannya dok, apakah ada hal yg harus sy khawatirkan disini.

Flek di Luar Siklus Menstruasi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Jdi rincian di atas ttg teman saya. Jdi bgini dok, masa mensnya bru slesai 7 juni kmarin, tp td pagi katanya kluar darah pekat yg banyak dri miss v nya. Dan memang bbrapa hri yg lalu, ktanya sehabis berhubungan intim, ada flek coklat gitu dok. Apakah itu penyakit dok? Perlu dikhawatirkan? Tolong dibantu dok penjelasan, dan mungkin jga pengobatannya. Trima kasih.

Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat malam Dok...saya mau tanya, apa penyebab dari flek di celana dalam terkadang warna merah terkang jg warna coklat?

Flek Coklat Kehitaman

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok mau tanya, kalo nemuin flek kenyal dan berwarna coklat kehitam-hitaman di CD bahaya tidak yah? atau itu hanya pertanda awal menstruasi?

Flek Coklat Kehitaman

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mau tanya, kalo nemuin flek kenyal dan berwarna coklat kehitam-hitaman di CD bahaya tidak yah? atau itu hanya pertanda awal menstruasi?

Flek dan Kram Perut Dengan Tes Kehamilan Negatif

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selmt mlm dok ...3 hr ini sy keluar flek .tp tggl mens sy msh sktr 1 mggu lg. Sblmnya sy merasakan kram perut dan suhu badan setiap kali bgn tdr trsa sgt panas tp sy tidak sakit.sy testpack negativ..mhn jwbnya ..terimakasih

Flek Di Luar Masa Haid

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya sudah selesai haid tapi 1 mnggu kmudian perut saya terasa sakit perih stiap bbrapa menit sx keesokan nya saya kluar bercak darah terkadang berwarna kecoklatan dan itu sampai sekarang sudah 1 mnggu bercak darah belum juga selesai dok..kenapa ya dok?

Flek diluar Siklus Haid

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok... Kemaren tanggal 29 juni saya haid berupa flek darah yg sedikit warnanya coklat kemerahan hanya 1 hari..kemudian tanggal 12 juni datang lagi flek seperti kemarin lg dan tidak sampai mengotori celana dalam. Jadi dok saya mau tanya apa yg terjadi pada saya sekarang dok? Tolong dijawab segera

Nyeri Perut Bawah Setelah Pemasangan IUD

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, 2taun lalu saya pasang iud, dan 2minggu yg lalu pas hari pertama puasa keluar flek lendir merah ke hitaman, setelah itu perut bawah sering sakit seperti tertusuk gitu, knp ya dok?

Kenali Warna Flek Setelah Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya. Bulan kemarin saya menstruasi tgl 20 mei dan selesai tgl 26 dengan siklus darah yang deras dan ada gumpalan hitam. Lalu kemarin tgl 12 ada flek hitam kecoklatan hingga sekarang. Saya memiliki siklus haid yang tidak normal. Sebelum haid tanggal 20 mei tersebut, ada flek dan gumpalan coklat kehitaman dan terjadi kurang lebih seminggu. Saya kira itu adalah haid. Dan itu sering terjadi ketika saya merasa kecapekan. Apakah flek coklat kehitaman tersebut termasuk haid atau suatu penyakit dok? Dan apakah ada haid yang hanya berupa flek seperti itu? Mohon bantuannya. Terima kasih