Sukses

Demam merupakan reaksi pertahan tubuh terhadap adanya mediator inflamasi(radang), umumnya terjadi akibat adanya infeksi yang menyerang tubuh

Demam dan Tekanan Darah Tinggi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat sore dokter Suami sy usia 37th. 3 hari pusing dikepala bagian atas, enyu- enyut, demam tinggi, disertai tekanan darah 145/95, kiranya sakif apa ya dokter? Terima kasih

Demam dan Meriang Saat Malam

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat sore dok, saya mau tanya saya punya keluhan dok, setiap jam sore nyampe mlem bdan saya tu rasa nya meriang panas kpla pusing bdan pgel semua,bdan ke senggol sdikit ja rsanya sakit kyak memar gitu, itu gejala pnyakit pa ya dok?? Trmksih

Setiap Sore Demam Dan Meriang, Sakit Apa?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat sore dok, saya mananya dok stiap sore sampe malem badan saya rsanya meriang kpla pusing badan rsanya pgel smua, bdan ksentuh ja rasanya sakit rsanya kyak memar, itu gjala pnyakit apa ya dok..? Trimakasih

Penyebab Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Malam dokter saya mo tanya nih anak aaya demam panas tinggi tp ko cuma dr badan sampai kepala ,sedangkan kaki sampai telapak kaki ko dingin ya ? Mohon penjelasannya dok

Penyebab Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malem dokter ,saya mo tanya .. Ni anak saya badannya panas tinggi dr badan sampai kepala tp ko telapak kakinya dingin ya ? Bisa tolong di jelaskan kenapa ya dokter

Lemas, Pusing dan Demam

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok sebelumnya saya olahraga berat dan mungkin kelelahan . Setelah selesai saya merasa sangat lemas dan pusing dan saya pikir saya masuk angin . Keesokan harinya seluruh tubuh saya terasa nyeri dan lemas suhu badan saya juga naik dan keesokan harinya masih tetap sama bahkan saat di malam harinya saya pernah sekali meriang juga . Dan sampai saat ini sudah 5 hari kondisi saya masih sama tapi tidak meriang . Saya baru minum obat nyeri otot saja . Kira kira gimana dok solusinya ?

Tanya Seputar Obat Paracetamol

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Amankah jika panadol di konsumsi tiap hari

Demam, Sakit Kepala dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat sore dok, Sudah 3 hari ini saya demam, sakit kepala, panasnya naik turun, kalau malam panas tinggi, terus bercucuran keringat tapi dingin, suhu badan terasa panas. Suka sesak nafas juga. Terimakasih.

Demam Tak Kunjung Turun

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dear Dokter, Anak saya sudah demam 3 hari ini dan sudah ke dokter hari pertama demam. dokter meresepkan sanmol, cefspan dan stesolid. sudh 3 hari meminum obat tetapi demam masih tinggi sekitar 39 s.d 40 derajat C. Obat demamny saya kasi minum 4 jam sekali. anaknya masih aktif mau makan dan minum susu. Apakah obat demamnya saya boleh ganti merek atau ganti jadi kandungan ibuprofennya ? Anak saya 18,5 Bulan BB 9.7 Kg Laki-Laki Terima kasih

Demam Saat Haid Pasca Operasi Caesar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok mw tx.tgl 8 des 2016 sya oprsi sc.trus sy dtang bln januari.maret.april..tpi knp setiap sya dtang bulan kok sya meriang.panas.dan rsanya lelah.apa itu bahaya dok

Demam Saat Haid Pasca Operasi Caesar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mw tx.tgl 8 des 2016 sya oprsi sc.trus sy dtang bln januari.maret.april..tpi knp setiap sya dtang bulan kok sya meriang.panas.dan rsanya lelah.apa itu bahaya dok

Lemas, Pusing dan Demam

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok sudah 5 hari badan saya terasa sakit semua .. awalnya saya kira masuk angin karna saya merasa pusing dan lemas . Dan keesokan harinya badan saya terasa sakit di punggung persendian dan lainnya .. juga saya merasa tubuh saya hangat . Juga pernah sekali saat malam hari saya meriang panas dingin . Sekarang saya masih nyeri otot dan kepala pusing juga lemas .kira kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya ya dok .. tambahan lagi sebelumnya saya terlalu memaksakan tubuh saya berolahraga sehari sebelum sakit dok .

Demam Kepala Pusing dan Tidak Napsu Makan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau nanya . udah 3hari ini perut bagian pusar rasanya kayak melilit terasa lapar terus disertai badan demam kepala pusing . terus gak nafsu makan itu penyebabnya apa ya dok .

Penyebab Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok.. Saya Anna.. Saya mao bertanya anak saya sudah 2malem ni panas tinggi dan gusi gigi depannya bengkak.. Panasnya 38.0..apa Itu karna mao numbuh gigi atau bagaimana saya kurang tau. Trus saya udh coba berobat kata dokternya anak saya takut gejala dbd tapi saya ga mao anak saya dirujuk soalnya saya pikir anak saya demam karna gusinya bengkak. Anak saya sekarang usianya 3.4bulan. Mnta sarannya dong dok.. Apa yg harusnya saya ambil tindakan yg bener.. Terimakasih sebelumnya..

Demam pada Anak, Mengapa?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Mlm dok..bayi sy umur 5 bulan..sakit batuk pilek sdh 2 hari tapi baru panas 39 c tadi siang. Sempat turun 38c skrang malam ini panasnya naik 40 c...tadi sore sdh ke dokter anak..dokter bilang upayakan banyak minum..susunya sdh campur ASI dan formula susu nutramigen... Masalahnya dari siang sd malam ini susah minum (minumnya sedikit sekali) Sy kuatir panas badannya naik lagi karena susah minum..jadi supaya tdk kekurangan cairan apakah kami hrs bawa bayi 5 bulan ini utk rawat inap (infus) ke RmhSakit. Mhn pendapatnya dokter...trimakasih

Penyebab Kepala Pusing disertai Demam

Info penanya: Pria, 21 Tahun

kepala pusing banget badan meriang

Anak Demam Diatas 40 Derajat

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Sore .dok .saya mau taya .kalaw gejala demam berdarah seperti apa .dan bintik2 itu seperti .apa.anak saya badan ya panas sampai 42 c dan gk turun2 padah di kasih obat tempra .terus di badan ya ada bintik2 merah .dan diraba kasar .apa itu gejala demam berdarah dok .tks

BAB Berdarah disertai Demam

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, beberapa hari ini saya mengalami diare disertai demam. Perut bagian lambung sangat perih dan tak bisa makan banyak/cukup, setiap setelah makan pasti langsung merasa mulas dan lemas. Dan kemarin 18 April, rasa sakitnya semakin parah, saat BAB ternyata yang keluar seperti lendir agak kemerahan.

Anak Batuk dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,Anak saya umur 4th berat badan 20kg, sakit batuk, panas dan sesak apakah bs anak saya di uap(dirumah kami ada alat unt nebulizer) berapa takaran obat untuk uapnya ya(pulmicort,combivent, nacl)terimakasih dok

Demam Satu Minggu, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya demam sudah seminggu, tiap malem selalu tmbah panas, nafsu makan berkurang, badan saya juga lemas, kepala saya pusing apalagi buat berubah posisi, kira kira kenapa ya dok

Mengapa Badan Sering Terasa Panas dan Terbakar?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Penyebab badan terasa terbakar