Sukses

Berikut ini penjelasan tentang demam menggigil pada penderita diabetes.

Demam Menggigil pada Penderita Diabetes

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dokter. Begini dok ibu saya penderita Diabetes militus usia 65 th biasa gula 180 namun naik menjadi 250 karena demam 38.5 C disertai mual dan menggigil. Kemarin perut bagian bawah terasa sakit dok namun skr tidak lagi.. apa kemungkinan terjadi adanya infeksi saluran kemih dok? Atau bagaimana? Ibu biasa kontrol rutin tiap bulan ke dokter sp. Dalam dan akan kontrol dalam waktu dekay. Tks sebelumnya.

Anak Demam, Apa Yang Harus Dilakukan?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Ass... Dok saya mau tanya? Anak saya demam, batuk, pilek sudah 5 hari.. Udah berobat ke dokterr tapii belum sembuh* .. 2 hari setelah kedokterr panas nya tinggi lagii.. Jam 19.00 Langsung aku bawa lg ke dokterr.. Karena panass nya tinggi dikasih obat melalui lubang anus nya.. Alhamdulillah setelah stengah jam sembuhh demamnya.. Pagi-sore main aja kaya biasa nya tpii jam 18.00 mlahh panas lg.. Sempat bibgung biasanya klau skit 2 hari juga sembuh ini udh 5hr blm sembuh sembuh.. Gimna cara mengatasinya??? Terimakasih sebelumnya..

Obat Penurun Demam Bagi Penderita Diabetes

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya ibu saya penderita DM konsumsi metformin 3x sehari gula darah 250 krn demam. Soalnya sebelum demam gula darahnya 170. dan skr deman 38.5 C sudah 2 hari.. ingin saya kasih Panadol untuk menurunkan demam itu boleh tidakya dok?

Keputihan dan Gatal pada Vagina

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dokter,saya mau nanya saya sakit di daerah vagina ,gatel2 dan keputihan sama perut kayak kelilit,terus badan panas ga turun turun,sama berat,terus sekarang muka saya merah,mau tidur mata perih ada cara alamin untuk menyembuhaknnya ga dokter,teriam kasih banyak

Demam dan Badan Pegal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat siang Dokter, Mohon info nya saat ini badan saya lemas paha terasa pegal dan badan agak panas.apakah saya flu dan mohon info obatnya.

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Wanita, 8 Tahun

Salam dok ,,aku nanya dok anak saya sering panas dan batuk batuk ,,,tapi setiap menjelang panas lututnya enggga kuat sampe enggga bisa jalan .itu sakit apa dok?

Demam, Flu Dan Badan Nyeri

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau nanya, badan saya sakit/nyeri, pusing, pilek, flu, agak sdkt demam, di bagian payudara kiri pinggir knan tuh agak nyeri saya sudah periksa ke puskesmas trs saya dikasih obat molexflu. Recovit plus, dexamethason, penyebabnya apa ya dok Makasih

Senggama Saat Demam

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok boleh nggak berhubungan saat istri sedang demam? Dan apakah ada dampak negatifnya?

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Salam dok ,,,aku maw nanya dok.anaksaya klo mau panas lututnya lemas ,sampe engga bisa jalan itu tanda2nya mau panas dan batuk .tapi klo makan biasa saja..itu sakit apa dok? Komfirmasi y dok.

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Salam dok ,,,aku maw nanya dok.anaksaya klo mau panas lututnya lemas ,sampe engga bisa jalan itu tanda2nya mau panas dan batuk .tapi klo makan biasa saja..itu sakit apa dok? Komfirmasi y dok.

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Salam dok ,,,aku maw nanya dok.anaksaya klo mau panas lututnya lemas ,sampe engga bisa jalan itu tanda2nya mau panas dan batuk .tapi klo makan biasa saja..itu sakit apa dok? Komfirmasi y dok.

Pertanyaan Seputar Demam pada Anak

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Selamat malam dokter ,, saya mau tanya anak saya dari siang tadi demam dan buang air besar apakah harus di bawa ke dokter atau rumah sakit , apakah nama penyakit itu Terima kasih

Demam

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok kalo badan panas perut sakit terus di ujung kukunya dingin itu kenapa ya dok

Panas Tubuh Anak Tidak Merata

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya anak saya usia 20bln baru2 ini mengalami demam tapi dari bagian leher n kepalanya saja, bdan, tngan n kakinya normal dan anaknya lincah kaya gk lgi demam Satu lagi dok, mkannya ya lumayan mah tpi bb gak naik. Gimana ya dok biar mau bnyak mkannya? mhon pnjlasanya ya dok Makasih

Kapan Imunisasi Jika Anak Demam dan Batuk Pilek?

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok anak saya laki laki usia 7 tahun ,sekarang sakit panas dan batuk pilek(udah berobat ke dokter dan diagnosanya ISPA).. besok jadwal imunisasi MR di sekolahnya.. Tadi tanya ke dokter waktu berobat katanya jgn di suntik imunisasi dulu. Trs gimana /kapana putra saya bisa di berikan imunisasinya,apa harus nungu sembuh dulu atau gimana.. Sekarang kan bulan imunisasi nasional..

Kepala Panas Namun Tangan Kaki Dingin

Info penanya: Wanita, 4 Tahun

Mau tanya dok Anak saya kenapanya kalo demam kepalanya panas kaki dan tangan dingin.tolong dok jawab pertayaan saya .terimakasih banyak

Sakit Kepala, Demam, dan Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat pagi dok, Perkenalkan nama sy Liya(perempuan) umur 18th, sy mau tanya dok, kira2 sudah 10 hari sy merasakan pusing kepala yg tak kunjung hilang serta demam serta nyeri di perut kadang di dada(sy penderita maag dok), kadang pusing kepala pada siang hari kadang pada malam hari, lebih sering pada malam hari disertai demam dan mengigil, deman dan mengigil ini kira2 baru dirasakan 4/5 hari yg lalu sampai hari ini, padahal sy tidur di ruangan tanpa ac dan kipas angis, ketika merasa pusing sy minum obat panadol biasa nya, tetapi ketika sudah minum obat pusing nya akan hilang sementara, nanti akan pusing kepala lagi disertai demam dan mengigil(lebih sering pada malam hari), kurang lebih dari tgl 24 juni sampai hari ini tgl 6 agustus pusing dan demam ini sudah sy rasakan, dan sekarang(hari ini) sy sedang masa menstruasi. mungkin dokter bisa menjelaskan ada apa dengan kondisi sy? terima kasih.

Penyebab Demam

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo dok, Sudah 4 hari badan gampang merinding, lemah, lesu, ngilu, bola mata terasa sakit, demam, sekali2 menggigil

Ibu Lupa Cara SMS

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Ini data mama saya, dia tiba2 lemas, demam tapi sudah sembuh 3 hr kemudian dia lupa cara sms itu sakit atau kecapekan ya?

Demam Menggigil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok.. Saya sakit telinga, lalu mengalami demam setelah nya. Setiap kena air dingin atau udara dingin badan saya menggigil. Sudah 3 hr seperti itu, saya sariawan, bibir pedih, dan di dinding tenggorokan saya ada seperti jerawat. Kadang dingin menggigil kadang panas sekali sampai saya berkeringat banyak. Itu sakit apa dan karena apa ya dok?

Penyebab Badan Meriang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Kan 2 minggu ini sya bolak balik luar kota. Setelah itu kok saya merasakan meriang dan pegal2. Dan sy juga uda periksa ke dokter. Trus bepergian lagi keluar kota eh meriang dan pegal2 lagi dok. Terimakasih dok