Sukses

Demam Lebih Dari Satu Minggu

Demam Lebih Dari Satu Minggu

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok , saya punya keluhan sudah hampir 2 minggu saya memiliki keluhan seperti mual , pusing mata kabur , demam , perut bunyi terus , pas BAB agak sakit tpi tidak berdarah bibir kering seperti yg panas dalam mohon solusinya dok

Pengobatan Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Anak saya tiba2 demam tinggi, kejadiannya siang ini. Bertepatan dengan libur nasional apa yang harus saya lakukan, mo berobat ke rumah sakit atau dokter tidak ada yang buka

Demam dan Kulit Mengelupas

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Sy mau nanya dok, sy mmg dlm kondisi panas dalam, sariawan dan sakit tenggorokan yg mana sebelumx sy sempat demam tpi sekarang uda tidak demam. Yg sy mau tanyakn mengapa kulit kaki dan jari2 sy mengelupas ? Solusi dan obat nya apa yah ?

Nyeri Dada Jika Bersendawa

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok mau tanya, dada bagian kanan bawah saya terasa sakit jika bersendawa dan bila tidur miring ke arah kanan sakit sekali saat bernafas. Dan ditambah tiap malam badan saya panas dan kepala terasa berat dan sakit. Kira" saya sakit apa dok? Dan ada kah obat yang harus saya konsumsi? Trimakasih dok

Demam Seminggu, Kenapa?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Begini dokter, Udah seminggu ini saya sering meriang, mual, dan pusing..... Terkadang badan saya panas, kalau udah siang, panas nya itu, beda...... Itu demam biasa apa gimana dokter Makasih sebelumnya

Sering Pusing dan Demam

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya merasa kelapa saya pusing, jadi saya makan trus minum obat 3x sehari.. setiap habis minum obat pusing + panas hilang tp sebelum jam minum obat selanjutnya panas lagi, setelah minum obat hilang lg sakitnya, gitu terus sampe sekarang ini hari ke tiga saya niatnya sih check-up.. Mohon jawabannya thanks

Demam, Diare, Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dokter, saya sudah dua hari demam tinggi, badan lemas, keringat dingin, kalau mau berdiri terasa pusing dan mau jatuh.. Di hari keduanya, saya sudah tidak panas karena sudah minum obat demam. Tapi sekarang saya mual mual. Mau muntah. Masuk angin.. Kalau BAB yg keluar air.. Jadi tidak selera makan, perut saya dingin... Minum teh manis, tapi teh nya terasa hambar.. Bawaannya mau muntah aja dok... Itu bagaimana solusinya ya dok ? Terimakasih

Luka Baru dan Demam

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Kenapa kalo bagian dari tubuh saya ada yang luka baru tidak berselang lama badan saya langsung panas, dan itu tidak berselang lama hanya 3-4 jam saja?

Luka Baru dan Demam

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Kenapa kalo bagian dari tubuh saya ada yang luka baru tidak berselang lama badan saya langsung panas, dan itu tidak berselang lama hanya 3-4 jam saja?

Penyebab Sering Menggigil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Semenjak melahirkan anak pertama saya sering tiba2 menggigil.setelah 2 tahun jadi sering menggigil.apa lg pada mlm hari.menggigilnya kaya d tusuk2 jarum dri tangan sampa kaki.kira2 ap penyebabnya ya dok

Tidak Enak Badan Seminggu

Info penanya: Pria, 27 Tahun

lebih dari seminggu ini tulang saya terasa linu, sedikit demam dan nafsu makan menurun. setelah melakukan sedikit aktivitas tenaga seolah terserap habis. saya sudah periksa ke dokter umum dan cek lab, hasilnya normal, maka hanya diberi obat anti mual, penambah nafsu makan, sanmol dan anti nyeri. tapi saya merasa keadaan saya memburuk. yang mau saya tanyakan, jika ingin berobat lagi ke dokter spesialis, dokter spesialis apakah yang cocok, spesialis penyakit dalam atau saraf atau yang lain? terima kasih

Demam Pasca Operasi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selmt pgi Dok,Sya pasca oprasi tumor testis,3hri sesdhnya sya mengalami Demmam disertai menggigil,kaki dingin,perut sakit dan keringat dingin,,sp penyebabnya ya Dok?? Pdhal wktu msih rawat inap baik2 daja

Mengapa Anak Demam?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mu tany anak saya tiba2 PNS tinggi trs ad bengkak d bwh telinga kanan knp ya dok terima ksh

Penyebab Badan Panas Setiap Hari

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok aku mau tanya kalau badan terasa panas setiap hari itu gajala apa dok....?

Demam pada Anak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Malam dokter.... Anak sy sakit panas dan kepala nya jg sering pusing...sy sudah 2x ke klinik...tp panas nya msh turun naik dan kepala nya masih pusing.....sy tanya ke dokter nya jawaban nya ga jelas...kemarin sy SDH cek darah...Hb:12.5 lekosit 5.300 trombosit 241.000 hematokrit 37.5 Sy bingung dok....panas nya masih turun naik....kalau malam dia menggigil kedinginan tp badan nya panas...dan nangis bilang KLO kepalanya pusing.....anak sy laki2 umur 11 tahun....yg ingin sy tanyakan sy harus bagaimana dan sebenarnya anak sy sakit apa???? Apa harus cek darah ulang????

Suhu Tubuh Normal pada Anak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok untuk anak usia 1 thun berapa normal suhu tubuhnya apakah sariawan bisa menyebabkan demam

Demam, Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau bertanya dok. Saya sudah seminggu ini sakit kepala,sulit tidur, terasa mual, kalau malam saya demam,muntah,saya sudah minum obat sakit kepala tapi kepala saya tatap masih sakit dok. Itu gimana ya dok, saya itu sakit apa ya dok?

Bolehkah Menyusui Saat Demam?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok sya kan sudah 2 hari demam,tp anak masih menyusu sya, apakah gpp buat anak?? Apakah anak tidak tertular sakit??

Batuk Dahak Kecoklatan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya akhir2 ini suami aku sering demam, batuk terus nah pas td pagi dia batuk trus dahaknya campur darah kecoklatan itu knapa ya dook..?? Apa ada pnyakit serius.. Trus mencegahnya gimana supaya tdk parah..tolongg di jawab ya dok makasih :)

Gangguan Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamu'alaikum dok. Saya mau tanya saya selalu susah tidur,sering buang air kecil dan demam itu gejala penyakit apa ya dok Terima kasih

Berkeringat Setelah Minum Obat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok mau tanya kemarin saya priksa trus dapat obat paracetamol,ranitidin,sama antasida doen tapi setelah minum itu telapak tangan sama kaki itu keluar keringatnya ituu normal apa tidak ya dok ?trimakasih