Sukses

Jerawat dapat dihindari dengan menghindari faktor faktor pencetusnya

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, saya villa, perempuan usia 18 tahun. saya mau bertanya dok. wajah saya jerawatan sekitar 6 tahunan. sekitar 1,5 tahun terakhir, jenis jerawatnya semakin parah. seperti dalam satu tempat, jerawat timbul sampai 3 benjolan dan itu bisa langsung muncul nanah. jerawat seperti itu sering muncul ditempat yang sama. ada juga yang muncul di kulit kepala, punggung, dan diantara kedua payudara tapi lebih ringan jerawatnya. padahal saya sudah menjaga kebersihan kulit dan menggunakan produk bayi untuk wajah, tidak makan makanan yang mengundang jerawat seperti mie, telur, dan gorengan. kirakira apa penyebab dan solusinya ya dok? terimakasih sebelumnya dok

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Biasanya saya jerawatan mnjelang haid dan skrg jerawat saya setelah pulih tumbuh lagi sehingga membuat saja jerawatan trus tnpa ada faktor menstruasinya,kenapa ya dok?

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Salam dok saya mau bertanya makanan dan minuman apa sajakah yang baik untuk kesehatan kulit dan bagaimana juga cara kita dalam merawat kesehatan kulit terutama bagian wajah itu saja dok terimakasih

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

bagaimana cara mengobati jerawat bruntus dan jerawat merah yg tumbuh terus menerus serta menghilangkn bekas nya yang hitam2???lalu ap yg harus dilakukan dengan kulit wajah yg kering dan sensitif???apakah cukup dengan masker alami putih telur serta cuci muka dengan sabun bayi??jerawat yg terjadi di wajah sy akibat 2thn perawatn di klinik kecantikan.

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, saya ingin sedikit bertanya. Perawatan wajah apa yang cocok untuk remaja perempuan usia 15 tahun, mohon tolong di tanggapi ya:) terima kasih banyak :)

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hai dok, saya mengalami beberapa jerawat di dahi sedangkan untuk area wajah lain saya tidak ada jerawat, kondisi muka saya untuk dahi berminyak namun area lain kering (kombinsasi). Saya sudah berobat ke dokter kulit untuk menghilangkan jerawat di dahi saya. Dia memberikan krim malam 1 , Nia Gel dan AA cream. seluruh cream tsb diaplikasikan ke seluruh wajah pada malam hari . Namun beberapa hari pemakaian, kulit area pipi dan dagu saya mengelupas, sampai hari ke -5 sudah merasa perih, kemudia didaerah pipi saya mengelupas hingga berwana hitam dan bila terkena air terasa perih. Apa harus saya lanjutkan cream nya atau tidak dok? saya sudah konsultasi dengan dokter saya dan dia tetap menyuruh saya melnanjutkan pemakaian, tapi saya agak terganggu dengan wajah saya yg perih dan mengelupas berwarna hitam. Apakah ini wajar dok< Terima kasih

Memulai Pengobatan Jerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malem dok, mau tanya masalah kulit muka aku yg kusam, berminyak dan berjerawat. Aku udah nyobain produk buat ngatasin jerawat (bisa dibilang produk bagus). Tapi setelah saya pakai beberapa bulan cuma ada perubahan pori2 mengecil aja, kalo jerawat tetep malah makin banyak. Saya mau pake krim dokter takutnya muka saya putih beda sama leher. Jadi gimana dok? Mending konsultasi dulu aja sama dokter kulitnya? Trus juga makan telor ada pengaruh besar penyebab jerawat? Mohon jawabannya, terimakasih sebelumnya :)

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikm dok,saya mau tanya skrng sya lagi rutin pake masker putih telur di campur madu buat ilangin peradangan di wajah gara2 slah pilih sabun buat pencuci muka,alhmdllh 3 hari pakai udah ilang kulit wajah yg kasar nya skrng tnggal bekas jerawat nya aja,gni dok sya hbis pakai masker putih telur itu saya basuh muk saya pke air hangat hbis tu saya lap pke handuk,trus saya lanjut cuci muka pke air dingin es gtu,gpp ya ato gmn itu dok,? Trmaksh mhon saran ny dok assalamuaikm

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Cara menghilangkan jerawat dalam satu malam gimana ya dok? Dengan cara alami

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam saya mengalami penyakit jerawat yang bandel di sekujur tubuh saya muka,lengan,dada,punggung,dll. Saya pernah ke dokter kulit,perawatan,dll namun tidak memberikan hasil yang memuaskan. Dari bebrapa artikel yang saya baca saya temukan masalah hormon Jika hal ini bisa terkait hormon ke dokter spesialis apakah saya berkonsultasi mengenai penyakit saya ini ? Pola hidup saya ketika masih anak-anak saya terlalu sering makan telur,dan makanan yang mengandung protein lainnya semisal susu Dan sekarang ketika dewasa ketika saya makan makanan tersebut kulit saya langsung bereaksi dengan tumbuhnya jerawat di beberapa bagian yang telah saya sebut di atas. Hal ini dimulai ketika saya berumur 15 tahunsan sampai sekarang masih kambuh-kambuhan. Obat yang saya konsumsi berupa salep Betason N dan Dexametason 0,5 mg, tetapi saya khawatir saya ketergantungan akan obat ini. Mohon solusinya, terima kasih :)

Pertanyaan Seputar Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dokter, saya mau tanya, saya punya jerawat yang banyak banget di jidat saya, perasaan saya gak punya minyak berlebih di wajah, bahkan kata bidan kulit saya ini termasuk normal, mohon penjelasan dan tips nya dok? makasih sebelumnya, ya dok..

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, Kulit wajah saya udah dari kecil sensitif banget dok.. Sering bisulan diwajah besar besar.. Lah sekarang malah saya sering tumbuh jerawat dari usia 13 thn wajah udh jerawatan dok.. Berbagai obat udh dikonsumsi.. Tapi masih aja ga sembuh sembuh.. Trus sekarang saya tumbuh jerawat besar besar, yg keluar nanah putih bening sama darah gitu dok.. Apa itu termasuk jerawat berbahaya ? Trus cara mengobatinya gmana dok ? Terima kasih sebelumnya

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya. Usia saya 17 th. Di wajah saya ada jerawat yg meradang merah gitu dok. Di tmpat yg sama. Selalu di pipi kanan. Saya coba oleskan mnyk zaitun setiap mlm. Prubhan nya lmyan lama. Dulu, saya prnah k klinik kecantikan. Dikasih krim mlm dan sunblock sama dokternya. Baru 3 bulan ga ada prubahan. Aku jg ngga rutin pakai nya. Gmn ya dok, ngga sembuh2. Untuk remaja yg baru tamat SMA, apa sudah ckup umur untuk pakai krim? Dan perawatan seperti apa yg harus saya lakukan untuk merawat wajah dok? Terima kasih

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok gmna cara ngilangin jerwat

Pertanyaan Seputar Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, kok kulit wajah saya kalo dipegang atau disentuh sedikit saja langsung memerah yaa, memang kulit saya memiliki jerawat dan berminyak, namun sekarang jerawat itu skrng mulai berkurang namun samar2 dan warna kulitnyapun menjadi agak gelap terutama di daerah jidad, dlu saya juga menggunakan produk jerawat dan cream pelembab namun sekarang saya hanya menggukan sabun pencuci wajah saja. Menurut dokter kulit saya kenapa yaa? Dan bagaimana cara merawat kulit wajah yg super berminyak dan saya juga sering berolahraga dokk. Terima kasih

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter saya mau nanya. Saya punya masalah pada kulit wajah. Wajah saya sering muncul jerawat dan bekas nya sulitdihilangkan menurut dokter saya harus bagaimana. Saya sudah mencoba menggunakan masker alami maupun yg sudah disarankan teman. Tapi hasil nya masih nihil bagaimana ya dok menurut dokter. Terima kasih

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Kenapa maaih jerawatan padahal sudah pakai pembersih.tolong dijelaskan.

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok.. Saya mau nanyak nih... Bagaimana caranya menghilangkan komedo di area hidung... Karna saya sudah membersihkannya dgn cara di pijit tapi selalu muncul lagi... Terus di daerah pipi dekat hidung, ada seperti jerawat tapi ga sakit dok, kaya kulit ayam Tapi ga terlalu menonjol.. Itu apa ya dok.. Dan bagaimana cara mengatasinya.. Terimakasih dok.

Mengatasi Jerawat Beruntusan Setelah Berhenti Perawatan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam doktor, perkenalkan nama saya tika seorang mahasiswi yang berusia 20th dengan keluhan wajah beruntusan jerawat kecil2 setelah 3bln berhenti dari skin care *** saya sudah menggunakan bahan2 alami untuk mengurai bruntusannya. Dari sari cuka apel hingga salep vitacid. Mohon solusinya. Terima kasih..

Cara Mengatasi Jerawat dan Komedo

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya waktu itu pernah mengalami alergi karna kedinginan varah banget sampe sampe dateng ke beberapa dokter terus kata dokter lagi saya alergi makanan telor,daging,gorengan yang kaya gitu sampe saat ini saya suka alergi pernah sampe waktu itu muka saya muncul jerawat gede gitu di dahi saya pas tanya ke dokter katanya alergi dikasih obat udah sembuh lagi dari situ muka saya jadi beruntusan gitu dok kadang suka ada jerawat gimana ya dok caranya ngebersihin beruntus sama muka saya berminyak ada komedonya juga terus sekarang ada beruntus di punggung sama di dada saya pada merah gitu dok

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dokter cara ampuh untuk menghilangkan jerawat bagaimana ya