Sukses

Apa penyebab cairan sperma keluar setelah kencing? Simak infonya di sini.

Penyebab Cairan Sperma Keluar Setelah Kencing

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat malam Dokter.... Saya punya keluhan, belakangan ini kira kira 2 sampai 3 bulan ketika saya selesai buang air kecil, kadang kadang sperma saya pun ikut keluar dan diiringi dengan sedikit rasa sakit. Gejala apa yang saya alami saat ini ? mohon petuju dan arahannya dok. Terima kasih.

Keluar Cairan Sperma Dari Kelamin?

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok, akhir2 ini sering keluar cairan seperti sperma dari alat kelamin saya, apa penyebabnya ya dan bagaimana penanganannya ya. Terima Kasih

Bila Cairan Sperma Kurang

Info penanya: Pria, 14 Tahun

kesan sekiranya lelaki kurang madzi

Ketika Hasil Analisis Sperma Menunjukkan Azoospermia

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok buah zakar saya pernah kebentur apakah masih bisa berfungi karna saya udah menikah 4 tahun belum punya momongan dan pernah di cek sperma hasilnya azoospermia dan pengecekan buah zakar ke dokter apa makasih

Sperma Keluar Tiap Pagi Hari

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok sya mau tanya... Knpa kalau penis saya bangun suka keluar cairan bening agak lengket kaya sperma tp gak bau sperma. Itu knpa ya dok. Dan obat herbal ny apa dok. Terima kasih

Mengapa Sperma Bisa Keluar Saat BAB?

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Kenapa kalau saya lagi BAB ,dari kemaluan suka keluar kaya mani seperti jell ,mohon pencerahannya ?

Cairan Sperma Berbau Busuk

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,tiap kali sy sudah mimpi basah sy cek kemaluan, sy cium baunya kaya telur busuk gimana gitu,apakah ada penyakit dan bagaimana cara mengobatinya.

Seperti Apa Cairan Sperma yang Normal?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok sy mw tanya kl sperma cowo sprti cairan bening it sperma pd umumnya bukan dok?n kalo melakukan hubungan bdan ap ad kemungkinan hamil dok?mhon jawabannya dok,terimakasih

Cairan Mirip Sperma Setelah BAK, Normalkah?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok..normal atau aman g trkadang di akhir kencing kluar kaya sperma tp bukan.. bulet2 transparan

Bila Cairan Sperma Sering Dikeluarkan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Apa yang terjadi jika sel sperma sering dikeluarkan

Volume Cairan Sperma Sedikit

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok klu misalnya sperma yg kluar sedikit itu tanda nya apa yahh??, dan bagaimana cara agar sperma yg kluar kembali normal.

Sperma Keluar Saat BAB

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok secara tidak sadar tiba tiba sperma keluar saat buang air besar saya rajin berolah raga dan tidak merasakan sakit apapun knapa hal tersebut terjadi ya dok

Cairan Sperma Berwarna Merah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dokter... Saya mau tanya kenapa sehabis onani keluar darah,Dan apakah onani bisa menyebabkan kanker prostat...terimakasih

Cairan Seperti Sperma Keluar Setiap BAB

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Mau nnya dok,kenapa ya tiap buang air besar pasti keluar kayak sperma.itu sperma atau bukan dok.terima kasih

Cairan Sperma yang Sehat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat sore dok.. Saya mau bertanya mengenai sperma saya... setiap berhubungan badan dengan pasangan saya, dan mencapai klimax, didalam spema yg saya keluarkan terdapat semacam gell atau agar2, kadang berwarna kekuningan.. yang saya ingin tanyakan : 1. kira2 apa yg menyebabkan hal tersebut? 2. Seberapa parah keadaan tersebut? Atas jawabannya sya ucapkan terima kasih. Salam

Sperma Encer, Normalkah?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya, jika sperma agak encer apakah itu normal??

Cairan Pre-ejakulasi dan Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok apa saat berhubungan badan dgn pasangan sperma bisa keluar dengan sendirinya?terus apa air pra ejakulasi bisa menyebabkan kehamilan?saya berhubungan sebelum masa subur pasangan saya dok

Cairan Bening Setelah Ereksi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya ingin bertanya, saya setiap ereksi yg sampai kencang, setelah kembali normal lagi, keluar cairan bening, apakah itu normal dok? Atau perlu pengobatan?, saya rasakan kok beda dg yg dulu, saat dulu saya ereksi ya biasa saja, tdk ada keluar cairan, apakah ada efek dari masturbasi dok? Ataukah krn apa? Terima kasih

Cairan Sperma Tumpah Setelah Berhubungan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Siang dok, saya mau tanya, saya pengantin baru, tiap berhubungan dengan istri saya, sya selalu ejakulasi didalam, tapi ketika dicabut sering kali spermanya tumpah. Gimana itu dok? Saya jadi khawatir tidak terjadi pembuahan... Dan saat akan nikah dulu, istri saya tidak suntik hormon. Apa itu juga mempengaruhi cepat atau tidak hamilnya? Terima kasih dok....

Keluar Cairan Mirip Sperma Setelah Berkemih

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok. Saya mau nanya nih. Akhir akhir ini saya sering mengeluarkan cairan yg mirip sperma ketika setelah kencing. Itu penyebab ny apa ya dok. Kalau soal berhubungan dewasa saya blm pernah sama sekali melakukan. Mohon bantuan ny dok

Proses Terjadinya Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,sebenernya proses kehamilan itu,apakah berhubungan lalu haid terus hamil,atau haid berhubungan baru hamil dok? Dan seberapa lama prosesnya dr berhubungan sampai menghasilkan janin di dalam perut?