Sukses

Pertanyaan Seputar Cara Meningkatkan Berat Badan

Pertanyaan Seputar Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok . saya rasa saya kok terlalu kurus ya . walaupun makan , tidur , olahraga secara teratur . apa karena pengaruh tekanan saat di sekolah . bagaimana agar berat badan saya ideal seperti yang lain ya dok ??

Berat Badan, Tekanan Darah, dan Hasil Lab yang Normal

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Mau tanya se usia saya dan ukuran berat badan, tinggi segitu, ukuran gula darah 85, tensi 130/90, kolesterol 145, asam urat 6,3 dapat dikatan normal atau bermasalah ya dokter..??

Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dik gimana ya cara nambah tinggi badan sama berat badan supaya tinggi ideal?

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya dok,saya ini kok gak bisa gemuk kenapa ya dok,saya sudah makan banyak,nyamil,sudah minum susu pagi,malam ,tapi masih aja gak bisa gemuk dok,emang bener kalau saya berat nya gak ideal,tapi saya sudah berusaha dok,gimana solusinya ?? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa ya berat badan saya gak mau naik naik, badan saya kurus banget dok dri sekolah SMP sampai lulus SMA berat badan segitu gitu aja gk mau naik.. Apa ya dok solusinya, malu juga dok kalau badan kurus kaya gini

Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok . Berat badan saya 43kg dan tinggi badan saya 146 umur saya 17 tahun . Berat badan idealnya berapa?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Selamat sore dokter..saya ingin menanyakan berat badan ideal untuk saya berapa? Dan klo susu apa yg bagus di konsumsi untuk saya untuk menjaga kesehatan baik jantung , paru dan laen2 dan susu yg cocok untuk berat badan saya supaya ideal...terima kasih dokter

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok. Kira-kira obat untuk menambah berat badan yang tepat apa yaaa? Untuk usia dewasa

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Cara mengatasi kenaikan berat badan Slmt dok, mau tanya ni dok saya ini sehari bisa dibilang 5 kali makan tapi ngak naik2 badan saya . n terkadang setelah makan 5 dtk kemudian langsung buang air besar loh dok, n kadang juga 5 mnt stlh itu atau bukan besok pagix lagi saya bingung loh dok! Padahal saya mau berat badan saya naik dok apalagi saya tingg dok!😀😀😀😊

Ingin Bertambah Tinggi di Usia 16 Tahun

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Saya mau tanya Saya pengen tambah tinggi (targer 185cm) itu apa harus makan nasi banyak.karena di sisi lain saya harus menjaga pola makan karena saya adalah atlet sepakbola,singkatnya apa saya boleh diet disamping saya juga ingin menambah tinggi badan.Trimkasih dok

Cara Menurunkan Berat Badan pada Obesitas yang Ekstrim

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hallo Dok, saya mau tanya. saya punya kendala dengan berat badan saya yang menurut saya kurang ideal. adakah obat yang bisa membuat berat badan saya bisa menjadi ideal dengan aman. terima kasih.

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 34 Tahun

bagaimana cara mengukur atau cara untuk mengetahui berat badan yang ideal itu? terima kasih

Cara Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Hai dokter, saya sedang program diet tidak makan nasi, hanya makan sayuran dan buah. Terkadang suka ngemil, tapi sedikit. Kalo makan sayur malam hari apakah bikin gendut, terus makannya pake kerupuk juga, bikin gendut ga ya? Lalu, apa perbedaan jus sayur dan makan sayur? Lebih efektif menurunkan berat badan dengan di jus atau di makan langsung ya? Terima kasih dokter

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Obesitas pengaruh tinggi badan selamat pagi/siang/sore/malam Dokter saya Arriza. Dok mau tanya, saya pria usia 24 dengan berat badan hampir 90kg. saya sudah berusaha Diet, dengan cara menunda waktu makan. apakah cara tersebut diperbolehkan Dok? dan maaf, untuk orang seusia saya dengan tinggi badan 165 apa bisa ditambah lagi dengan cara meminum Obat2an atau susu peninnggi badan? Mohon jawabannya, Terima kasih.

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Mau tanya dok, bagaimana mengatasi perut yang buncit. Karena terkadang saya tidak percaya diri dengan perut buncit ini. Sedangkan saya masih belum menikah.

Megestrol dan Penurunan Libido

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo dok, beberapa waktu lalu saya di beri resep tracetate untuk menambah nafsu makan dan telah saya konsumsi sebanyak 1 botol, berat badan saya memang baik serta nafsu makan meningkat, tetapi libido saya terasa menjadi menurun dan sulit ereksi. Apa efek samping ini bisa hilang dan kembali seperti semula? Terimakasih

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya sudah menderita obesitas dari kecil. Sejak saya berusia 3 tahun saya sudah memiliki badan yang gemuk dan sering diejek teman. Saya sudah berusaha untuk menurunkan berat badan sejak sd, tapi tetap sama saja. Bahkan cenderung naik tiap tahunnya. Bobot terberat saya adalah 85 kg (saat SMP). Saya lalu berhasil menurunkan berat badan saya itu menjadi 72 kg saat SMA dengan diet 1200 kalori. Tapi setelah saya tdk diet, bobot saya kembali naik hingga sekarang mencapai 82 kg. Sekarang saya latihan kardio (kadang hiit) tiap hari dgn waktu 30 menit, tapi blm ada perubahan juga. Bagaimana ya dok supaya berat badan saya menjadi normal? Saya takut terkena penyakit jantung seperti ayah saya. Saya juga ingin konsultasi ke dokter, tapi bingung dok harus ke spesialis apa. Mohon saran dan solusinya dok, terima kasih.

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Pagi dok. Dokter saya mau tanya. Kenapa ya badan saya kurus banget padahal makan saya juga banyak tapi gabisa gemuk. Tips nya bagaimana ya dok biar bisa berisi dikit gitu?

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mahasiswi yg mau wisuda 1 bulan lagi. Saya lg program diet mengurangi karbo sm jogging kalo pagi, tp kadang suka cheating coklat atau gorengan gt, trs joggingnya jg 2 atau 3 hari sekali cuma 15 menit kuatnya. Penurunannya masih kurang signifikan, kira2 dengan berat badan 63kg 159cm saya perlu konsumsi orlistat apa tdk dok? Terimakasih..

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Maaf dokter tubuh saya kurus nih hehe saya pengen nambah berat badan biar ideal dan tidak kelihatan kurus... dan cara nambah berat badanya dengan minum susu apeton weigh apakah susu tersebut ada efek sampingnya dan apak ada larangan bagi penderita sakit utk minum susu tersebut trimksh.