Sukses

Tingkatkan asupan kalori untuk menambah berat badan

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, kenapa saya susah sekali untuk gemuk. Padahal udah makan banyak tetap aja gak gemuk2. Gimana solusinya dok? soalnya tubuh saya terlalu kurus. Terima Kasih

Berat Badan Ideal Anak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalammualaikum dok, saya sudah punya anak umur dia skrg 10 bulan, tapi banyak yang bilang badan dia mungil, waktu imunisasi 8 bulan dia bb nya 7,5 kilo, bagaimana menurut analisa dokter bb anak saya apakan normal? Atau ada yg harus sya perbaiki soal asup makanan nya. Terima kasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Ass. Dok, Sya mau bertanya bagaimana cara menambah berat badan yang benar. Karna Di usia Sya yg sekarang Sya hnya punya bb 42kg.

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok , saya ada keluhan dengan berat bdan saya yang tak kunjung turun ni bagaimana ya dok supaya diet saya berhasil dan tidak menyiksa diri ?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Bagaimana menurunkan berat badan saya dengan golongan darah B?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter, saya mau tanya. Saya wanita dan belum menikah. Umur saya 25 th, BB saya 36, TB saya 147. Jika dihitung IMT saya termasuk kurang ideal. Saya ingin menambah berat badan tetapi susah karena setiap makan sedikit sudah terasa kenyang dan jika dipaksa makan terus perut terasa kembung. Nah, bagaimana solusinya ya dokter agar bisa menambah berat badan sehingga bisa ideal. Terima kasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok..... Daya mau tanya nih dok,, saya lg di lema berat badan...terus terang saya ingin menaikan berat badan saya.. Di usia saya 21 dan berat badan hanya 44 sepertinya kekurusan dok, Saya sudah coba lumayan banyak produk unduk mengemukan badan dari yg katanya herbal temulawak jamu lah dok terus madu gemuk sehat 1botol habis, sampe yg menyeleweng susu dancow heheee saya lihat di google dok Sudah habis 2 dus yg 400gr tapi tidak ada perubahan.... Gimana caranya ya dok.. Di tunggu blsan nya ya dok terimakasih

Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

hallo dok ,,, aku mau tanya ,,, tinggi badanku 160 tapi berat badan ku hanya 45 ,,, apa itu tidak kurus dok ??,,, ada yang bilang aku itu kurus ,,,, agar berat badanku naik aku sering ngemil ,,,, apa itu boleh dok ,,, dan apakah aku itu terlalu kurus ???

Penyebab Berat Badan Sulit Naik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok, saya mau tanya nih.. Kenapa ya susah sekali untuk saya naikin berat badan.. Padahal dulu badan saya ideal..

Menambah Berat Badan dan tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya laki-laki umur 17 tahun. bagaimana cara menambah berat badan yang efektif? BB saya 52kg dgn TB 174 cm. Saya rasa saya sangat kurus, oh ya saya juga mau tanya untuk tinggi badan saya apakah masih bisa bertambah karena 2 bulan lagi saya sudah 18 tahun. Terimakasih dok :)

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya dari dulu badan saya kurus makan tiap hari kadang 2x kadang 3x kira kira apa ya solusinya

TIps Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Permisi Dok, Saya mau tanya bagaimana menurunkan berat badan cepat. Berat badanku 70 saya berniat untuk turun 20kg. Mohon bantu tips nya dok

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya sekarang kan saya sudah umur 21 tapi saya masih kurus dok gimana caranya supaya saya bisa agak gemuk gak terlalu kurus, gimana dok solusinya soalnya tinggi saya sudah lumayan tinggi tapi badan kurus mohon sarannya dok?

Menurunkan Berat badan Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok berat badan untuk saya idealnya berapa ya? Saya kan abis melahirkan tapi sebelum hamil bb saya 70 setelah melahirkan bb saya kembali ke bb sebelum hamil yaitu 70 kira kira idealnya berapa ya? Trus saya juga menyusui gimana caranya saya buat nurunin berat badan? Terima kasih dok

Minuman Dingin Menyebabkan Gendut?

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok saya kan kerjanya mlm jualan dipasar...klo bangun tidur jam12 mlm trus...jam segitu itu baiknya pas bangun minum air hangat ato gimana...soal nya klo mlm itu org kan bawaannya laper trs...untuk menjaga berat badan supaya gk naik gimana...padahal saya jarang ngemil malah gk suka ngemil lo...paling saya seringnya minum air jeruk lemon kadang dingin kadang hangat tp banyaknya yg dingin... tapi ini berat badan saya kok malah makin nambah bukan makin kurang...tolong solusinya gimana...makasih sebelumnya..

Mendapatkan Tubuh Ideal

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya dok. gimana mencari tubuh yg profesional ? berat badan saya 54 dan tinggi saya 154 terimaksi dok

Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Hi dokter Salam kenal saya ika. Saya mau tnya dok. Saat ini saya sedang menyusui 2anak kembar saya yg berusia 2thn. Dan saya juga mengalami kegemukan. Bgmn sy bs kembali ke berat ideal saya. Terima kasih

Menambah Berat Badan Secara Alami

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, bagaimana cari lain yang dapat di lakukan agar berat badan.. Khusunya dengan cara yang alami

Berat Badan Sulit Bertambah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Kenapa badan saya tidak gemuk...padahal su makan bayak...dan sya ad KB SUSUK DOKTER...TRMKSH

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Mau tanya Dok, ideal berat badan dengan tinggi 168 berat skarang masih 45 kadang 46, untuk ideal berat badan seperti ini berapa ya dok? Untuk ukuran berat badan proposional dengan tinggi standarnya seperti apa ya dok? Terimakasih.