Sukses

Memakai behel tapi tidak suka pakai karetnya maka behel tidak berfungsi menggerakkan gigi sehingga waktu perawatan akan terbuang percuma.

Memakai Behel Tapi Tidak Suka Pakai Karetnya

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan pasang behel trs ga suka pake karetna, itu bahaya ga sih? Tapi bibir saya yang atas bengkak dok itu knpa gara2 pasang behel atau apa? Tapi di atas bibir saya ada jerawat dok

Memakai Behel Tapi Tidak Suka Pakai Karetnya

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya kan memakai behel trs ga suka pake karetna? Itu berbahaya ga dok? Tapi bibir yang atas saya bengkak itu knpa? Tpi di atas bibir ada jerawat nya dong

Solusi Behel Untuk Gigi dan Rahang Atas Yang Maju

Info penanya: Pria, 23 Tahun

salam kenal dok, saya fitrah, saya memiliki masalah dengan susunan gigi yang tidak rapi, rahang atas lebih maju dari rahang bawah, apakah solusinya harus pasang behel dok? dan jika saya pasang behel apa itu akan membantu? terimakasih dok

Sariawan Karena Behel

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hai, dok. Mau tanya. Saya pengguna behel udah beberapa tahun. Tapi jadi sering sariawan. Biasanya sariawan pas pagi2 bangun tidur behelnya nempel di bibir jadi ada bekasnya gitu. Itu kalo di biarin malah jadi sariawan. Dulu sempet aku kasih madu buat nyembuh sariawan nyoba buktiin saran dari temenku, tapi malah makin lama dan seperti berlendir gitu dok. Sembuh 2 mingguan. Biasanya seminggu dah sembuh. Mohon dokter memberi solusi ya dok buat mencegah dan mengatasi sariawan saya. Makasih dok..

Gigi Tanggal Dan Pemakaian Behel

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter saya mau tanya, posisi gigi kelinci depan saya ompong 1, apakah kalau di pasang behel akan menyatu rapih kembali dan ukurannya akan Balance atau tidak??

Pasang Behel

Info penanya: Pria, 28 Tahun

saya mau bertanya apakah bisa memasang behel dengan mencabut gigi paling depan karena gigi saya bagian bawah paling depan itu rusak/sudah goyang

Merapikan Gigi Tanpa Behel

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, apa benar ada teknologi di dokter gigi yang bisa merapihkan gigi tanpa behe?

Gigi Tambal Bisa Behel?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok .. Apakah gigi depan yang di tambal bisa dibehel?

Behel dan Gigi Berlubang

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya, kalo kita mau pasang behel tapi ada gigi yang berlubang, gigi yang berlubangnya akan dicabut atau tidak? terimakasih(:

Keadaan Gigi Setelah Lepas Behel

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Asalamualaikum dok saya ingin bertanya saya,pernah memakai behel transparan selama 2 tahun gigi atas saya di cabut satu sebelah kanan kemudian memulai bergeser otomatis mengisi ruang kosong tadi sekarang itu sudah di isi karna gigi lain terus bergeser kemuadian setelah saya lepas behel ternyata gigi depan saya tidak simetris lebih miring ke kanan bagaimana cara mengembalikan gigi saya kembali simetris dok? Apa perlu cabut gigi bagian kiri kemudian pasang behel lagi agar sama?? Atau bagaimana dok saya minta solusinya??

Behel Pertama Sakit

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Selamat sore Saya farel, saya pertama kali pakai behel pada hari pertama baik baik saja,ketika hari ke dua gigi saya mulai sakit semua sampai gak bisa makan,apa itu wajat???,dan apa obatnya

Behel dan Tambalan Gigi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter saya ingin tanya gigi saya patah ingin ditambal dan pakai behel pengaruh tidak tambalanya