Sukses

Bau mulut tak sedap dan mulut kering bisa saling berhubungan, karena air ludah (saliva) berfungsi untuk membasahi dan menetralisir zat asam

Bau Mulut Tak Sedap Dan Mulut Kering

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi Dok... Saya ingin bertanya dok, apa yang menyebabkan bau mulut takm sedap dok, kondisinya setelah selesai sikat gigi,, mulut saya selalu kering dan kasat, bahkan kadang2 trdapat lendir putih yg melekat di dinding mulut. Saya sudah konsultasi ke dokter gigi, namun disimpulkan tidak ada masalah dok.terima kasih Dok...

Bau Mulut Tidak Pernah Hilang

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter sy sudah mengalami bau mulut 7 tahun dan tdk pernah hilang sampai skrg. Sy rajin gosok gigi bangun dan sblm tdr.. Setelah gosok gigi, menggosok lidah, kumur air garam, dan pakai obat kumur tpi bau mulut tetap ada bahkan setelah sy pakai smua hal itu. Sy juga bnyk minum,makan sayur dan buah. Apakah bau mulut ini bukan dr kesehatan mulut? Apa mungkin kesehatan organ dalam? Sejauh ini sy hanya punya riwayat sakit mag tp tdk akut. Terimakasih dokter

Penyebab Mulut Tak Sedap

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Salam dokter saya. Nama saya ria dok saya merasa mulut saya bau taksedap dan nafas saya dari mulut atau pun dari hidung berbau tak enak. Saya malu dok. Padahal saya rajin banget sikat gigi kumur" obat kumur kalo habis mkan apa aja tapi malah habis saya sikat gigi kok mulut saya rasanya gc enak rasa asam pekat di lidah dok tolong dok apa yang harus saya lakukan. Saya uda menderita hampir 1 tahun dok. Email saya riayanti547@gmail.com

Sebab Mulut Tak Sedap

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Salam dokter saya. Nama saya ria dok saya merasa mulut saya bau taksedap dan nafas saya dari mulut atau pun dari hidung berbau tak enak. Saya malu dok. Padahal saya rajin banget sikat gigi kumur" obat kumur kalo habis mkan apa aja tapi malah habis saya sikat gigi kok mulut saya rasanya gc enak rasa asam pekat di lidah dok tolong dok apa yang harus saya lakukan. Saya uda menderita hampir 1 tahun dok. Email saya riayanti547@gmail.com

Bau Mulut Sukar Hilang

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalumalaikum dok ,salam sehat sedunia. Saya ingin bertanya dok. Saya memiliki keluh kesah hidup ,dikarenakan saya memiliki bau mulut ,entah apa penyebab nya ,tpi saya sudah cek ke dokter gigi di limbangan garut,menyatakan tidak apa apa ,apakah menurut dokter penyebabnya. saya pernah punya penyakit magh . apakah pengaruh terhadap bau mulut . mulut bau di sebabkan oleh apa saja? sinus ? gigi? gusi? lidah? lambung? stres pikiran ? atau apa dok ? . dan jelaskan cara menyembuhkan nya dan cara mencegahnya. saya sejak kecil memang jarang menyikat gigi . namun saya sadar waktu klas 5sd mulut saya mulai bau namun hingga sekarang malah lebih parah . sehingga tanpa saya bicara pun ,sudah tercium aroma bau tsb. apakah itu dari mulut?gigi?lambung atau yang lain? saya pun heran nafas saya kenapa bau. tolong jawab dok. sran dari doktef gimana? apakh saya harus ke dokter gigi ke dokter mulut atau kemana supaya saya sembuh?, wassalam dok.

Bau Mulut Padahal Gigi Tidak Berlubang

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya gigi saya yg atas bagian kanan tidak berlubang tetapi menimbulkan bau bahkan jarak jauh pun orang mencium nya. Terima kasih

Bau Mulut Padahal Jarang Makan Manis

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, saya mengalami bau mulut, padahal sikat gigi setiap hari dengan baik dan benar, dan saya juga jarang makan makanan yang manis manis gitu? Kenapa yah? Apa obatnya?

Karang Gigi Menimbulkan Bau Mulut

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok, saya mau tanya kalau gigi ada kayak kuning" nya itu kenapa ya dok? Dan apakah itu menimbulkan bau mulut?

Bau Mulut Tak Sedap

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Bagaimana atasi bau mulut tersebut dengan cara alami

Pertanyaan - #161697

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, obat apa yang ampuh untuk mengatasi bau mulut