Sukses

Berikut penyebab lutut lemas, demam, dan batuk pada anak.

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Wanita, 8 Tahun

Salam dok ,,aku nanya dok anak saya sering panas dan batuk batuk ,,,tapi setiap menjelang panas lututnya enggga kuat sampe enggga bisa jalan .itu sakit apa dok?

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Salam dok ,,,aku maw nanya dok.anaksaya klo mau panas lututnya lemas ,sampe engga bisa jalan itu tanda2nya mau panas dan batuk .tapi klo makan biasa saja..itu sakit apa dok? Komfirmasi y dok.

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Salam dok ,,,aku maw nanya dok.anaksaya klo mau panas lututnya lemas ,sampe engga bisa jalan itu tanda2nya mau panas dan batuk .tapi klo makan biasa saja..itu sakit apa dok? Komfirmasi y dok.

Lutut Lemas, Demam, dan Batuk

Info penanya: Pria, 8 Tahun

Salam dok ,,,aku maw nanya dok.anaksaya klo mau panas lututnya lemas ,sampe engga bisa jalan itu tanda2nya mau panas dan batuk .tapi klo makan biasa saja..itu sakit apa dok? Komfirmasi y dok.

Pertanyaan Seputar Keluhan Batuk

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya, saya batuk terus2an dok dan kemarin sempat ke dokter spesialis udah gak batuk lagi, tapi setelah itu saya coba berhenti minum obat. Beberapa hari saya batuk lagi dok bahkan lebih parah dan saya merasa di bagian perut sakit banget dok saat batuk. Itu kenapa kira2 dok? Saya harus bagaimana? Terimakasih

Batuk Lebih dari 1 Bulan Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok sy sekarang sedang hamil 20 minggu, hampir 1 bulan lebih, sy batuk2 dan udh sekitar 1 minggu sy batuk+flu, batuk sy ini brdahak dok smpai-smpai bisa muntah kalau batuk dan saat batuk sy merasa sangat gatak ditenggorokan dok, sy prnah bca2 katanya kalau lgi batuk saat hamil, bisa brpengaruh ke janin sy, sy baru hamil prtama kali, sy sempat tanya kebidan, kata bidan perbnyak minum air putih, itu udh saya lakukan dok, tetapi smpai skrang gk sembuh2 malah batuknya makin sering dok ..yg sy tanyakan, sy harus bgaimana? Trus apakah batuk ini tidak brpengaruh ke janin sya? Terimakasih dok

Batuk Kronik Selama 3 Minggu

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

Batuk berdahak uda 3 minggu ga sembuh

Batuk Berdahak 2 minggu, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya kalo batuk berdahak sudah 2 minggu tdk sembuh. sdah dari puskesmas. obatnya sdah habis tapi batuknya belum sembuh* malahan kalo malam suka batuk disertai sesak pada dada. mohon bantuannya.

Batuk di Malam Hari

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat pagi dokter. saya mau bertayA. ibu saya usia 60thn setiap malam selalu batuk terus menerus sampai tabisa trtidur. apa langkah yg harus dilakukan agar sembuh. trima kasih x:sudrajat

Tidak Haid dan Payudara Mengecil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok jjur saya pernah terkena penyakit paru paru kering sampai dulu di isukan meninggal karna tak lagi punya harapan hidup dan alhamdulillah saya sembuh dan hanya tingal batuk kecil saja tpi sdah 4 tahun ini sehabis saya sembuh saya tak pernah mend dok dan anehnya lagi payudara saya mengecil

Batuk Kronis

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Mlm dok ..sy klo setiap mlm selalu batuk di sertai sesak napas ..tp itu tdk berlangsung lama ..sekitar sejam lah ..itu knp yah dok ?? sy bru mengalami nya sekitar 2blnan lah .. apa sy termasuk prnyakit asma tp di klrg tdk ada yg pny riwayat asma ..sy jg pny alergi debu klo kena debu pasti hidung lgsg gatal ..mohon penjelasan nya dok ..terima kasih

Batuk dan Dada Sakit

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya satu minggu ini saya sakit batuk disertai sakit dada sebelah kiri awalnya demam batuk pilek tapi stlah smbuh malah sakit dada sebelah kiri

Mengatasi Asma yang Sering Kambuh

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter, sudah 1 minggu ini tiap jam 3 pagi itu kok saya pasti batuk batuk disertai bunyi ngiiikk ngiiikkkk pake sesak nafas jg. Apa ini trmasuk batuk sesak karena alergi debu atau alergi dingin dokter??? Masa tiap jam 3 pagi aq selalu konsumsi obat batuk sesak berupa kapsul yg diberikan oleh dokter UGD yg kpn hari aq ksana buat Nebul..?? Padahal klo habis konsumsi obat itu reaksinya gemetar seluruh tubuh. Bagaimana cara mnghilangkan kbiasaan baru saya itu dokter??? Terima kasih......

Penyebab Batuk Saat Cuaca Dingin

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Hallo Dok,saya mau bertanya.dulu saya pernah kena flek paru paru,pengobatanrutin 9 bulan dinyatakan sembuh.sekarang saat cuaca dingin dada sebelah kiri sakit terus batuk,tapi tidak demam,nafsu makanpun normal.apakah penyakit saya kambuh lagi ya Dok?

Apa Penyebab Batuk Kronik?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

saya mau tanya papah saya itu sering banget batuk dia bilangnya kalo dia batuk itu karna keselek dan juga karna susah nafas (hidungnya mampet) jadi setiap harinya dia slalu batuk pas saya tanya alesannya gitu batuknya setiap hari dan sering banget batuknya dia emg agak bermasalah sama hidungnya dulu jg pernah operasi hidung tapi kambuh lagi dan batuknya makn sering waktu malam hari / udara dingin tolong bantu saya , saya harus bawa papah saya ke dokter apa kalau bisa dokter nya yg di bandung mksh

Nyeri Dada Saat Menarik Nafas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dah lama sudah saya sakit batuk kalau tak silap dah satu bulan dah.baru2 ni tulang rusuk saya terasa sakit bila saya batuk atau tarik nafas,macam ada benda tajam bila saya tarik nafas...apa kah sebab tulang rusuk saya sakit dokter apakah ini tanda saya hidap penyakit paru2???

Sulit BAB

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok akhir akhir ini saya selalu susah utk buang aing besar dan di saat yg bersamaan batuk lebih dr seminggu dada pun sedikit agak sakit Pernapasan juga yg saya rasa kurang stabil Apa ada hubungan dgn penyakit TB yg saat ini mulai marak di perbincangkan

Batuk, Demam, dan Sesak Nafas pada Anak

Info penanya: Pria, 3 Tahun

Dok mau nanya. Anak saya umur 3 tahun sakit batuk dan gemeteran. dan saya bawa ke bidan sudah dikasih obat. Kata pihak bidan cuma kecapek an. Malamnya anak saya kok tidurnya susah bgt dan keringatan. Yg pling saya takuti bernafasnya kok cepat bgt ya dok. Kayak sesak nafas gitu. Itu kenapa ya dok. Mohon balasannya. Trimakasih

Batuk Kronis

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Salam dok, saya mau bertanya. Sudah kira-kira 2bulan saya selalu batuk dan setelah saya ikuti, setiap saya menghirup debu dan memakan es batu disitulah batuk saya keluar. Batuk yang saya alami adalah batuk disertai dahak yg berwarna air liur biasa. Saya bingung sebenarnya penyakit apa yg sedang menjangkit saya dan apa obat yang bisa saya minum untuk menghilangkan batuk saya, dok? Terimakasih dokter, saya harap pertanyaan saya dapat dibalas:)

Penyebab Batuk Saat Mandi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat malam Dok. Saya ingin bertanya apa penyebabnya jika saya mandi pasti saya batuk batuk, padahal suhu air yang saya pakai tidak dingin, melainkan suhu ruang. Batuk batuk saat mandi sudah saya alami dalam kurun waktu 3 tahun ini. Apakah penyebabnya Dok?. Dan bagaimana penanggulangannya?. tolong Dok dikasih solusi saya. Terima kasih sebelumnya Dokter.