Sukses

Obat batuk biasanya membuat Anda menjadi ngantuk. Lantas, bagaimana bila Anda ingin bebas ngantuk di kantor saat batuk?

Mengobati Penyakit Paru-Paru

Info penanya: Pria, 33 Tahun

siang dok saya dede mau tanya terapis obat untuk penyakit paru-paru baiknya bagaimana?trmksh

Telinga Sakit Saat Batuk

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok awalnya saya batuk. Batuknya gatal sekali tidak berhenti2 batuk dan batuknya kering. per tgl 5 agustus. Berobat sdh seminggu dan dr situ agak mendingan. Tapi tidak sembuh total suara saya masih serak2 gitu dok. Sampai skrng per tgl 3 sept masih. Dan batuk saya mulai kambuh lagi tapi tidak separah awal2. Tapi ditambah pilek. Tapi sudah berwarna. Nah pas tgl 2 sept mlm2 pada saat batuk dan seperti biasa buang maaf (reak/ingus) telinga saya tiba2 sakit. Seperti kemasukan air. Padahal tidak kemasukan air. Saya berfikir mungkin krn terlalu kencang dan keseringan buang reak/ingus. Jadi telinga saya sakit. Dan sakit nya bergantian kadang kanan kadang kiri. Dan pernah juga 22 nya sakit. Pas pagi tdi telinga kanan saya sakit tapi msh bisa ditahan. Nah pas malam kesini2 makin sakit. Apa lagi klw saat menguap seperti ketarik dan sakit. Apa yg harus saya perbuat ya dok? Mhn bantuannya.

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya mo nanya setiap pagi dada saya sesek dan batuk trus kira2 saya sakit pa y

Sering Masuk Angin Dan Batuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya Tinggal didaerah tempat dataran tinggi (Dingin) dan saya juga perokok yang menuju pasif. akhir2 ini selama 2 bulan terahir saya sering masuk angin dan batuk sampai mutah2. terima kasih atas perhatiannya.

Penanganan Bayi Batuk dan Demam

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dokter anak sy bayi umur 10bln.batuk seharian ini kalo batuk pasti muntah..makan dan minum kalo batuk lgsg muntah semua.ini sore ke malam mulai panas..sy sudah beri obat batuk mucera sepertinya tidak manjur malah batuknya makin sering.kalo panas sy beri tempra 10ml.kira2 obat apa yg manjur ya dok dan cara penangannya supaya tidak terlalu sering muntah.sy masih memberikan asi ya dok.trimakasih dok

Penyebab Sering Batuk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya usia saya 20 tahun saya mempunyai penyakit batuk udah 2thn cuman saya tidak tau penyakit nya apa sering periksa ke dokter cuman reaksi dokter biasa saja cuman kasih resep obat saja Kalau setiap saya merasakan lelah ataupun kecapean pasti batuk saya kambuh Kadang nafasnya sesak sesudah batuk Apalagi kalau setiap tidur rasanya sesak dan batukpun kambuh lagi Apa saya harus rongsen atau gimana dokter Tolong minta penjelasan nya tentang penyakit saya dokter terimakasih

Demam dan Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Ass,begini dok sdh 2 hari sy demam,batuk-batuk,klo malam sy dingin,terus kpla sy terasa sakit.

Batuk Pilek Pada Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya sedang sakit batuk dan pilek. Untuk pilek sudah 1minggu ini..dan batuk baru 2 hari ini. Yang saya keluhkan pilek saya keluar lendir hijau dan batuk nya berdahak, saya merasa meriang dan pusing, tenggorokan saya jika menelan rasanya sakit. Saat ini saya sedang menyusui ASI eksklusif dan bayi saya baru berumur 3bulan. Yang saya tanyakan apakah obat cefradroxil, hufagrip forte, cortidex dan imbost aman untuk saya minum?? Dan apakah tepat obat obat tersebut untuk menyembuhkan penyakit saya?? Terimakasih dok

Batuk Pada Bayi Satu Bulan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat malam, saya mempunyai bayi yg berusia 40 hari dan full ASI. Sekarang dia sedang batuk dan sudah 7 hari, karena tidak bisa mengeluarkan dahak jadi dia batuk sampe panjang dan mukanya memerah. Terkadang dia suka nahan batuknya jg sampai mukanya memerah dan hidungnya menjadi mampet. Dan apakah dengan batuk tersebut dapat menurunkan berat badannya dan mengganggu tumbuh kembang anak saya? Bagaimana cara penanggulangannya agar anak saya cepat pulih dan sehat kembali?

Pertanyaan Seputar Keluhan Batuk

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mau tanya, anak saya umur 1,5th batuk udah hampir 2bln. Udah di bawa ke spesialis beberapa kali dan umum jg.tp koq msh aja batuk.kata dokter nya banyak lendir. Bahaya gak sih. Trus dokter yg terakhir Blng, klo 2minggu drmh periksa lom ada perubahan harus difoto katanya.mang harus ya dok

Pertanyaan Seputar Keluhan Batuk

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Dok saya mau tanya cara meredakan batuk untuk pemderita penyakit pembekakan jantung seperti apa???

Obat Batuk Anak

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok anak saya batuk dari kemarin lalu diberi obat sama dokter lain namanya combiphar cuman keliatannya batuknya makin parah..apa karena dia kurang cocok sama obatnya???

Batuk dan Keringat Dingin

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum,wr,wb Pg dkter,sy mw brtny,anak sya umr 6th prempuan,sdh 2hr batuk,ttpi tdi mlm batuk dsrtai keringat dngin,apakah itu brbhaya dkter? Trmksh

Batuk di Malam Hari

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Anak saya batuk saat malam diatas jam 10 malam,, apa itu termasuk alergi?? Karna saat pagi,, siang,, sore aktifitas seperti biasa tdk batuk dan kondisi badan normal,, apa ada kemungkinan alergi dok???

Pertanyaan Seputar Keluhan Batuk

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok anak saya usia 4bulan sekarang sedang sakit batuk berdahak s pilek, tpi bayi kan belum bisa ngeluarin dahak,biar dahaknya keluar itu gimana yah

Pertanyaan Seputar Keluhan Batuk

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Halo Dok, Sudah 1 bulan lebih saya menderita batuk kering. Awalnya saya flu biasa setelah kehujanan. Setelah flu sembuh, tetapi batuk saya tidak sembuh sampai sekarang. Saya sudah berobat ke puskesmas dan didiagnosa alergi dingin, lalu saya diminta untuk test dahak, tapi saya bingung karena saya batuk kering dan tidak ada dahaknya, akhirnya saya tidak kembali lagi ke puskesmas. Dalam 1 bulan lebih ini saya banyak mengalami gejala lain, sperti demam, pilek, gatal di tenggorokan, dan kadang batuk saya bisa berdahak beberapa kali saja (ini tidak setiap hari, kadang sembuh satu gejala, gejala yg lain menghampiri) . Batuk saya akan semakin parah bila malam hari, kadang bisa menyebabkan muntah. Kira-kira saya menderita batuk jenis apa ya Dok ? dan apa yang harus saya lakukan ? Terima kasih Dok.

Penyebab Batuk Lebih dari 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat mlm,dokter.sya mau tny.kl btuk g smbuh2.-+ud 2blnan.tp btuky kdng2. Tp kl pas btuk kluar bnyi Mengi.mhon jwbny dok.tks

Pusing, Batuk, Demam Malam Hari

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Kenapa setiap malam Kepala pusing, batuk kering dan suhu badan sekitar 37-38 C°?

Batuk Lebih dari 1 Bulan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya batuk sudah 1 bulan lebih. Kadang berdahak kadang tidak. Kadang juga muntah, keluarnya lendir. Dan akhir2 ini juga sering hidung mampet tapi tidak ada hingus nya. Iku kenpa ya dok? Mohon penjelasannyaa. Terimakasih.