Sukses

Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernapasan dan merupakan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi

Batuk dan Sesak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, kenapa ya udah 3 hari ini saya batuk disertai dengan susah mengambil nafas bahkan kadang suka sakit ketika mengambil nafas, terus saat saya mengambil nafas lewat mulut itu seperti ada bunyi dok. Selain itu, udah 2 hari ini punggung belakang saya sakit dok saat mengambil nafas juga sakit bahkan bisa pusing gitu dok, terkadang juga sakit dan ga bisa nafas karna itu dok. Itu kenapa ya dok?

Batuk dan Sesak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, kenapa ya udah 3 hari ini saya batuk disertai dengan susah mengambil nafas bahkan kadang suka sakit ketika mengambil nafas, terus saat saya mengambil nafas lewat mulut itu seperti ada bunyi dok. Selain itu, udah 2 hari ini punggung belakang saya sakit dok saat mengambil nafas juga sakit bahkan bisa pusing gitu dok, terkadang juga sakit dan ga bisa nafas karna itu dok. Itu kenapa ya dok?

Batuk Malam Hari, Alergi?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok kenapa kalo setiap malam dan pagi tenggorokan terasa gatal sekali jadi batuk gak ada hentinya padahal sudah minum obat batuk

Batuk dan Sulit Bernapas

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Siang dok, saya sering mengalami batuk yang datang secara tiba-tiba. Kerap kali begitu batuk saya merasakan mual, kesulitan bernafas, tenggorokan terasa sakit, dan juga gatal. Gejala ini juga sering terjadi saat saya membersihkan telinga kanan dengan cotton bud. Apa gejala ini merupakan indikasi suatu penyakit tertentu? mohon penjelasannya dok.

Batuk Terus-Menerus, Bahayakah?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat pagi . Dok saya mau bertanya . Saya merasakan batuk tetapi batuk itu kadang berdahak dan kadang tidak . Dan badan saya merasa lesu ingin rasanya tidur setiap beberapa jam . Dan kadang keringet dingin pun muncul . Kira kira apa penyakit yg saya alami ya dok ?

Nyeri Rusuk dan Batuk

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok ,saya mau tanya kenapa ya tulang rusuk sebelah kiri saya sakit saat diam atau merubah posisi badan. di sertai gejala batuk. mohon jawabannya ya dok

Batuk, Pilek, Radang Tenggorokan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat Pagi, Dok. Saya ingin bertanya, saya sudah sakit batuk pilek sejak Kamis, 27 April 2017. Awal mulanya saya demam sampai suhu badan 38.4 derajat, tp demamnya cuma sampai 2 hari saja selebihnya udah ga lagi, saya udah cek ke dokter katanya kecapean saja makanya demam disertai radang, batuk dan pilek. Nah tapi batuk pileknya ga sembuh2 sampe sekarang, malah sekarang tiap malam pasti batuknya makin parah jadi sulit berenti gitu kalo udah batuk. Walaupun minum tapi cuma berenti sebentar, jadi bener2 ganggu waktu tidur. Udah ke dokter juga ga sembuh, uda 2 kali ganti dokter. Nah, udah sekitar 3 hari ini dada bagian bawah sebelah kiri sakit kalo batuk dan tenggorokan juga sakit, trus kalo batuk itu batuk kering, jadi berasa ada bau2 darah di mulut, tapi saya tiap buang ludah gaasa darahnya. Kira2 kenapa ya, dok? Dan apa yang harus saya lakukan? Terimakasih

Anak Batuk Terus Menerus dan Ngorok

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat sore dok..saya mau tanya dan mohon jawaban dari dokter..saya punya anak balita usia 2 bulan anak saya batuk batuk trs dan bernapas pun terdengar suara ngorok ..mohon solusi dan cara penanganannya .terimakasih atas bantuannya

Nyeri Dada, Batuk dan Muntah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mau bertanya dok, ibu saya sering mengalami nyeri dada bagian tengah. Trkdg rasanya sperti menekan ke bagian atas. Selain itu juga batuk sampai muntah. Kira2 it kenapa dan apa obatny untuk smntra dok? Karena ibu saya blm mau di bawa ke Rs.

Nyeri Dada, Batuk dan Muntah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya mau bertanya dok, ibu saya sering mengalami nyeri dada bagian tengah. Trkdg rasanya sperti menekan ke bagian atas. Selain itu juga batuk sampai muntah. Kira2 it kenapa dan apa obatny untuk smntra dok? Karena ibu saya blm mau di bawa ke Rs.

Keluhan Batuk, Mengapa?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat pagi Klik Dokter Saya mau tnya saya ada batuk jadi pas batuk kepala saya sakit banget dan setelah batuk kepala saya juga masih sakit dok, itu kira" saya kena penyakit batuk yang primer or sekunder ya ?? Thx

ISPA

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Panas tinggi dari leher sampe kepala,,disertai batuk tdk berdahak

Batuk dan Sesak Pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Siang dok..sy ingin bertanya,sy punya putra usia 23 bulan..memiliki masalah dengan pernapasan dan sdh 3 kali dirawat,dan memiliki alergi obat puyer.. setiap kecapean atau panas berujung batuk dan napas cepat..bagaimana penanngannya..terimakasih atas saeannya

Penanganan Batuk Berdahak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore dok,saya mau bertanya apabila kita terkena penyakit batuk berdahak lalu kita minum obat batuk tidak berdahak itu berbahayakah?Apakah nantinya ada gejala"penyakit yg mengganggu soalnya sudah sehari keringat saya tidak bisa keluar,mohon tanggapannya.trimakasih

Flek Paru

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dokter sy terkena flek paru,tp saat sy pndah konsultasi ternyata bkan flek jd sy bngung gmn dokter

Cara Mengeluarkan Dahak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok bagaimana cara mengeluarkan semua dahak dari tenggorokan, dahak saya sudah cukup banyak dan dapat mengganggu saat bernyanyi. terima kasih.

Batuk Lama

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau Nanya... Saya kan batuk Udh 1 blan gk smbuh" Trus Sya minum obat Btuk Trus tiap hri dok... Dan skarang mlah Hidung Sya gk bsa buat nyium aroma apapun itu Knpa yank dok

Asam Lambung dan Batuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya apakah ada hubuanga nya aku batuk berdahak sama asam lambung? Soal nya aku punya penyakit maag,kalau asam labung lagi tinggi dahak juga tambah banyak, mohon di jawab dok

Batuk Lama

Info penanya: Pria, 28 Tahun

pagi dok, saya udah mengalami batuk selama 2 mingguan, selama batuk saya tidak berobat dan tidak minum obat, makanan juga saya langgar smpai batuk saya keras dan dada saya sebelah kanan merasa sakit ketika batuk, mau bersin juga merasa sakit, sekarang batuknya udh mulai sembuh krna saya udh mulai minum obat cuma batuknya sekali sekali dan apabila btuk lgi dada saya tetap terasa skit, gimana obat yang sesuai yang hrus saya konsumsi ya dok? gimana caranya biar dada saya nggk sakit lagi? dan apakah hrus minum antibiotik saja??

Mengatasi Batuk Darah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

batuk darah itu solusi nya gimana dok

Batuk Lama

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selain jeruk nipis..obat apalagi untuk menyembuhkan batuk .udah hampir 3 bulan kaga sembuh2.. (Saya sudah tidak merokok sejak setahun lalu..)mohon pencerahannya dok...mkc