Sukses

Hemoroid atau wasir merupakan penyebab tersering BAB berdarah

Keluar Darah Saat BAB

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi menjelang siang dokter. Saya mau tany,saya sudah lama kalau lg BAB pst ad keluar darah.tp pas lg BAB bagian anus atau dubur gak sakit,cm kalau mau BAB pst d awali sakit perut biasa n kdng mules trus ad keluar ampas tp kdng banyak kadang dkit.yg aneh itu hampir tiap kali BAB pst darah keluar,kdmg byk kdng dkit. Tp akhir2 ini darah lumayan banyak,yg saya tanya itu ad apa ya dan harus mnm obt ap ya dokter? Mohon informasi nya,trima kasih.

Seputar BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Maaf dok, Saya mau tanya nih, Kenapa yah tiap kali saya BAB selalu di sertai darah??? Gejala nya: awalnya keluar darah sedikit2 (setitik2) baru keluar Bab nya. Terus awal berak darah itu karna mungkin saya ngeden kekencengan juga, tapi kok hampir 1minggu tiap kali BAB kuar darah trus?? Terus perut saya sering mules tapi gak Bisa kuar BAB, Apakah penyakit ini berbahaya atau sekedar panas dalam Dok??? Terimakasi.

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat sore, mau tanya dok. Sekarang saya sakit tipes, memang semenjak sakit tipes susah sekali untuk bab, terkadang 1hari 2kali bahkan tidak sama sekali. Kemarin saya bab keluar darah, warnahnya merah cair. Saat dubur terasa sakit dan panas disaat itu darah saya keluar, kotoran juga susah sekali keluar. Langsung saya priksa ke dokter katanya saya sakit ambaien dan lambung luka dan katanya darah yg keluar disebabkan lambung yg luka. Tp saya sempat bingung dok, karena yg saya tau bab berdarah dibebakan lambung biasanya berwarnah merah ke coklatan. Sdgkan saya berwarna merah cair, tolong penjelasannya dok. Terimakasih

BAB Berdarah, Mengapa?

Info penanya: Pria, 9 Tahun

pagi dok, nama saya Indah. bulan oktober 2016 saya baru saja operasi anal parianal. dan selesai pasca operasi masi terus mengeluarkan sampai saat ini Dok, hingga dah 2 hrai ini dok saya ada BAB megeluarka darah dan keluar dari tempat yang megeluarkan nanah dok di lokasi bekas operasi. gima dok untuk penagilangan ya dok

Ambeien / Hemorroid

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Salam sehat Dok, ini penyakit bapak saya, saat beliau duduk terlalu lama kayak ada cairan darah yang keluar dari anus, pernah itu diperikasakan ke dokter kataya penyakit ambein, tapi sampai sekarang belum sebuh sebuh itu kenapa ya dok? Terima kasih

Mengatasi BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok. Saya setiap hari merasa cemas dengan penyakit saya ini..Ketika BAB ada gumpalan darah yg keluar.. dalam hal ini, gumpalan darah yg pertama keluar baru disertai kotoran.. Selanjutnya lubang anus terasa nyeri, dan hampir setiap menit sepertinya mau BAB terus.. menurut dokter apa penyakit saya Dan bagaimana cara mengatasi??? Terimakasih dok.

Mengapa Saat BAB Mengalir Darah?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok , saya mau tanya dong, kenapa pada saat BAB saya keluar darah ya dok, dan darahnya keluar terus menerus, lalu terasa panas di anusnya..

Nyeri Saat BAB, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Pagi dok,,saya mau tanya dah beberapa bulan ini saya kalau bab terasa sakit banget dok Pas kotoranny mau keluar tuh kaya ditusuk2 gitu ,,tapi ga keluar darah dulu sempet keluar darah tapi sekarang ga Mohon bantuanny dok ? Bahaya apa engga y dok?

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

BAB Keluar Darah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malem dok,, saya mau tanya,, udah 2minggu BAB saya keluar darah terus,, itu kira kira bahaya ga dok? Terus pertolongan pertama nya gimana dok? Mohon bantuan nya dok,, terimakasih.

Pertanyaan Seputar BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok ketika saya BAB sering terjadi pendarahan ( bukan kotoran yang terbuang melainkan darah) apa penyebabnya dok ? ? bahaya kah? bagaimana solusi sederhananya dok?

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hallo dok, saya ingin mengajukan keluhan yang dua hari lalu saya alami. Dua hari lalu BAB saya mengeluarkan darah, tetapi hal tersebut hanya berlangsung selama dua kali BAB. Darah yg keluar pada BAB kedua jauh lebih sedikit dari yang pertama, hingga saat ini BAB saya normal seperti hari-hari sebelumnya. Yang mau saya tanyakan apakah hal tersebut masuk dalam kategori gejala ambien wasir? Tidak ada rasa nyeri sama sekali di daerah sekitar anus, juga tidak ada rasa sakit yang menyertainya didalam perut saya. Karna ketika saya baca artikel gejala wasir, terdapat hal-hal yang masuk kategori gejala awal seperti keluar darah dan tidak merasakan nyeri. Terimakasih

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

perut bagian bawah sebelah kiri saya sering sakit & hari ini saat BAB mengeluarkan darah

BAB Berdarah Setelah Minum Obat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat Malam Dok, sy mau tanya.. Sekitar 5hr yg lalu sy k dokter umum, keluhan sy sakit ulu hati dan sakit di perut bagian kanan bawah.. dan analisa dokter tsb maag sy kambuh dan infeksi saluran kencing. Sy dberi diberi 3 macam obat, yaitu ranitidine, baquinor forte, dan satu lg sy lupa namanya (bentuknya syrup utk maag). Stlah konsumsi obat selama 2 atau 3 hr, yg sebelumnya BAB sy lancar dan normal, tiba2 2 atau 3 hr yg lalu BAB sy berdarah. Apakah ini efek dr obat tsb? Atau memang sy ada gejalan penyakit lain. Terimakasih dok

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Assalamu'alaikum....saya mau bertanya dokter....2 Minggu lalu saya di rawat karena sakit tipus...dan sudah 3 hari ini BAB saya mengandung darah warna merah ke hitaman....yg mau saya tanyakan apakah pengobatan saya belum tuntas atw saya masih terus melanjutkan minum obat antibiotik sampai BAB saya tidak berdarah lagi....terima kasih sebelumnya...

BAB Berdarah, Mengapa?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok saya mau tanyak kenapa saya waktu buang air besar kluar darah belakangan setelah kotoran saya buang

BAB Berdarah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok. Saya sedang hamil ukuran 14w, baru saja saya mengalami BAB lancar tapi disertai darah segar tidak berlendir, apa kandungan saya baik-baik saja dok? Dan saya kenapa? Ini kandungan pertama saya dok, jadi saya khawatir terjadi sesuatu pada janin saya. Mohon jawabannya dok. Terimakasih

BAB Berdarah Dan Berlendir Pada Anak

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat siang dok saya mau nanya bayi saya baru berumur 28 hari terus dia buang air besar terus di sertakan lendir terus ada kemerah2an sedikit udah 3 hari ini kenapa ya dok terus apa yang saya harus lakukan