Sukses

Mengapa keluar ASI setelah tidak menyusui?

Keluar ASI Setelah Tidak Menyusui

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau tanya dok,air susu saya klo dpijit pijit msh keluar mskipun tdak sedang menyusui,skrng payudaranya agak kayak kesemutan sampai ke tangan kerasa pegal2. Penyakit apa ini dok ?

Nafas Bayi Berbunyi Grok

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum dok Saya mau nanya kalau dr lahir nafas nya sesak sampai grok grok tuh kenapa yah dok? Saya udah periksa kebidan kata bidan krna masih ada air ketuban di saluran pernafasaan dok mpe 3 bulan bRu sembuh dok tuh bener ga dok ? Trs saya disuruh ganti susu nya sgm soya kata nya tuh bisa juga alergi saya susu sapi saya asi juga dok krna asi saya keluar nya cuman dkit tp pas saya ganti susu nya pke sgm soya beberapa hari bab nya msih lancar tp kesni sini nya dah 2 hari bab bayi nya mlh susah dok tuh gmn ya solusi nya dok ? Terima kasih

Puting Lecet pada Ibu Menyusui

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi dok..saya mau tanya..saya adalah busui..anak saya umur 2bulan..kenapa ya dok akhir2 ini setiap menyusui kok puting saya mengeluarkan darah dan lecet.... Mohon informasinya dom... Terima kasih....

Bayi Menolak Minum ASI

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok bayi saya perempuan umur 3 bulan 20 hari BB 5,8 kg. akhir2 ini sering menolak menyusu ASI. Kadang air seni di diapers sampai berwarna kuning. Seharian itu diapers hanya sedikit yg terisi penuh. Sudah sy coba perah asi lalu masukin botol dot dia ga mau, lalu sendokin asi tp diLepeh(dikeluarkan) lagi sama dia. Sy tkt dia kurang cairan dok. Tp kondisi anak sehat2 aja msh aktifitas tengkurap sprti biasa. Itu bagaimana solusinya?

Masih Keluar ASI Padahal Anak Sudah 12 Tahun

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Salam Dokter...Maaf mau tanya.. Kenapa sampe usia 40 th masih keluar Asi padahal anak bungsu saya sudah berusia 12 th. Terima kasih sebelumnya.

BAB Hijau pada Bayi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Berbahayakah bayi saya umurnya 6 bulan ,trus sudah seminggu babnya berwarna hijau?Tq infonya

Konsultasi BAB Hijau Pada Bayi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok anak saya pertama lahir pke asi campur sufor karna ada kendala puting saya blebes gak mau keluar dan anak saya gk sabaran jadi bukannya ngenyot mlah nangis terus klo mau nete jadi terpaksa aku kasih sufor karena kasian soalnya takutnya kkurangan asi Aku pke lactogen tapi babnya ijo kehitam terus apa tidak apa" trus dipipinya skrg terdapat bintik" merah tapi berat badannya ssllu naik skrg usia bayi saya 3 bln... Aku udd coba frisian flag mencret bbelak sama ijo gitu trus q coba sgm babnya bgus kuning trus bintik merahnya ilang v bayi aku gak doyan,q jadi bingung tolong solusinya dok?? Apa trus lanjut pke lactogen

Konsultasi BAB Hijau Pada Bayi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok anak saya pertama lahir pke asi campur sufor karna ada kendala puting saya blebes gak mau keluar dan anak saya gk sabaran jadi bukannya ngenyot mlah nangis terus klo mau nete jadi terpaksa aku kasih sufor karena kasian soalnya takutnya kkurangan asi Aku pke lactogen tapi babnya ijo kehitam terus apa tidak apa" trus dipipinya skrg terdapat bintik" merah tapi berat badannya ssllu naik skrg usia bayi saya 3 bln... Aku udd coba frisian flag mencret bbelak sama ijo gitu trus q coba sgm babnya bgus kuning trus bintik merahnya ilang v bayi aku gak doyan,q jadi bingung tolong solusinya dok?? Apa trus lanjut pke lactogen

Mengencangkan Payudara?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok sy mau bertanya,sdh 4 THN sy menikah dan punya anak 1 ,anak sy susu ASI selama 2 THN ..Efeknya terhadap payudara menjadi kendur dan cenderung kelihatan tdk berisi Dalam dunia kedokteran apakah ada obat alami untuk mengembalikan kekencangan payudara sy ?

Susu Formula Untuk Bayi, Perlukah?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok sy mau nanya, anak sy usia 1 bulan, kbtln asi sy kurang bnyk jd sy bantu dengan sufor bmt morinaga . Smnjk mnum sufor babnya 2x dlm sehari itupun cumn mlm, trus sering bnget kentut. Dan klo mlm suka begadang g2 . Apkh ankny dak cocok dengn sufor nya ? Mksih

Cara Agar ASI Kental

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok. Saya ibu 1anak berumur 1 bulan. ASI saya tidak kental. Bagaimana caranya agar asi saya bisa kental.?

Bayi Susah Buang Air Besar

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok..bayi saya usia 2 minggu...komsumsi asi dan susu formula sgm...krn asi sy kurang banyak. saat minum susu formula bayi sy langsung BAB. normal kh dok?? krn sy kawatir..dan langsung sy ganti sgm soya. tapi mslhnya 24 jm ini bayi sy belum ada BAB .

Ruam Pipi Akibat ASI

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Met sore dok... Nama saya diana pratiwi, sy mau bertanya anak sy berumur 1 bulan saat ini diseputar pipi kanan dan kirinya muncul beruntusan, klo kata orang2 rumah itu akibat terkena asi, tp setiap habis menyusui sy langsung bersihkan dengan tisu dan air.. Yg ingin sy tanyakan apakah benar beruntusan itu akibat pengaruh dr asi dan apakah bisa menggunakan switsal baby cream diseputar area pipi...sebelumnya sy ucapkan trmksh...

BAB Hijau pada Bayi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, anak saya memasuki usia 2 bulan buang airnya jadi jarang, kadang 1 hari tdk buang air. Sering buang angin dan baunya menyengat, barusan buang air pupnya berwarna hijau. Apakah itu normal dok??

BAB Hijau Kehitaman pada Bayi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok anak saya umur 7 bulan... Tiap jlan2 kluar rumah anak saya kasih sufor yg soya,,karna dia alergi susu sapi dok... Tapi semenjak minum sufor itu BAB anak saya berwarna hijau kehitaman dok,kadang BAB nya keras bnget warna nya tetap sama hijau kehitaman... Terkdang dia sampai menangis dok kalo bab... Kalo diare sih nggk dok,cuma bentuk dan warna nya yg berubah... Apa itu karna susu atau karna mkanan yg saya konsumsi yaa...??? Karna dia masih ASI juga,,apa karna sejak MPASI itu ya dok...??

ASI Keluar padahal Tidak Hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya Baru menikah 1tahun lalu dan sampai sekarang belum hamil, tapi mengapa air susu saya sudah keluar ya dok? Orang lain bilang kalo air susu keluar tanda hamil tapi saya cek kebidan saya gak hamil dok.. Krna sya juga kb, apakah ada gejala yang srius dok? Trima kasih

Kapan ASI Keluar?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya saya kehamilan saya sudah masuk 9 bulan tapi kenapa belum juga keluar ASI nya yaa , makasih

Susu untuk Anak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pagi dok saya ada pertanyaan anak saya baru 2 bln dok saya ingin ganti susu nya karena anak saya bab ny kurang lancar,dan feses mya berwana hijau tapi tidak keras dok .jadi saya berinisiatif mengganti sufor nya kira2 gmna ya dok tips nya dgn aman mengganti sofur nya krna saya takut waktu sprti baru lahir kmrn saya ganti sufor nya anak saya mencret2.

Cara Menyusui yang Benar

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Kenapa ya dok.. Bayi saya kalo ingin nyusu itu suka marah- marah,dan susa nyusuinya.. Kemaren dia habis kena infeksi jamur dimulutnya seperti putih putih tebal tapi sekarang sudah hilang dan sembuh kata bidannya.. Usia bayi saya saat ini 2bulan22hari.. Kira-kira., kenapa dan apa obatnya ya dok.. Tolong jawab ya dok.. Terima kasih..

Cara Menyusui

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Berapa takaran bayi usia 3 minggu berat 3,9 kg dalam nyusu,karena saya menggunakan dot yang saya taro asi.karena bayi saya tidak mau nyedot di payudara saya.??? Berat bayi saya pas lahir 3860 usia 3 minggu seharusnya naik berapa yah? Terima kasih

Payudara Besar Sebelah Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Ass.pagi dok saya mau nanya Sekarang saya lagi menyusui .usia anak 1th, dan sekarang payudara saya besar sebelah.apa setelah meyusui payudara kembali normal?