Sukses

Penyebab kulit anak melepuh setelah pakai baby oil

Kulit Anak Melepuh Karena Baby Oil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok,saya mau tny knp yach setiap kalu ank ku kena baby oil or semacem minyak zaitun gtu bdn nya bisa kyk bintik2 gtu bnyk bnget apalagi klu ank kecil kan biasa nya klu cara bersih in daun telinga pake baby oil itu gak bisa ank saya pernah wktu umur 4bln kyk melepuh jdi gak lagi? pdhl story saya dan suami gak prnh alergi apa2? itu knp ya dok,tlng di bls yach..thx

Bila Anak Terlambat Bicara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau nanya ank saya udh umuur 3 tahun tapi low lancar berbicara,,, saya khawatir bgeeet, pa yg harus saya lakukan dok

Penyebab Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Malam dokter saya mo tanya nih anak aaya demam panas tinggi tp ko cuma dr badan sampai kepala ,sedangkan kaki sampai telapak kaki ko dingin ya ? Mohon penjelasannya dok

Penyebab Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malem dokter ,saya mo tanya .. Ni anak saya badannya panas tinggi dr badan sampai kepala tp ko telapak kakinya dingin ya ? Bisa tolong di jelaskan kenapa ya dokter

Persiapan Bayi Berenang

Info penanya: Pria, 29 Tahun

saya punya anak laki berusia 5 bulan. alhamdulillah kondisinya normal (BB 6.4kg, Panjang 65cm). saya mau ajak utk berenang. apakah diperbolehkan ? perlengkapan apa saja yang perlu disiapkan ? apakah boleh pakai baju renang & pelampung leher ? apakah pelampung leher aman utk anak usia tersebut ?

Alergi Susu Sapi dan Soya

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok,, anak saya baru berumur 7bln, sebelumnya dia sudah di vonis dokter alergi susu sapi, dan sudah berganti ke susu soya, tp kmrn setelah makan biskuit regal, terdapat ruam2 merah di punggung dan pantatnya, setelah mnum susu soyanya ruam2 itu bertambah parah, sampai akhirnya saya berganti merek susu soya dan hasilnya tetap, bagaimana dok cara mengatasinya dan susunya apa tetap bisa diminumkan?

Anak Usia 2 Tahun, Bicara Belum Jelas, Apakah Normal?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok..sy mw tnya ank sy sdh usia 2th 1bln tapi blm mampu bcr dgn jlas..apakh ada pengaruh terhadap radiasi hp?atw krn ank sy dulunya lahir premature?

Benda Asing Tertelan, Apakah Berbahaya?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Maaf dok saya mau tanya, anak saya umur 7 bulan menelan plastik dalam ukuran 1 cm ketika ingin dikerluarkan malah tertelan apakah itu berbahaya??

Penyebab Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok.. Saya Anna.. Saya mao bertanya anak saya sudah 2malem ni panas tinggi dan gusi gigi depannya bengkak.. Panasnya 38.0..apa Itu karna mao numbuh gigi atau bagaimana saya kurang tau. Trus saya udh coba berobat kata dokternya anak saya takut gejala dbd tapi saya ga mao anak saya dirujuk soalnya saya pikir anak saya demam karna gusinya bengkak. Anak saya sekarang usianya 3.4bulan. Mnta sarannya dong dok.. Apa yg harusnya saya ambil tindakan yg bener.. Terimakasih sebelumnya..

Konsultasi Untuk Pemberian ASI

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya punya bayi usia 7 bulan. Sudah lama tidak saya beri asi. Dan sekarang, saya ingin memberikan asl kembali

Penyebab Anak Pemalu

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, 2 minggu ini anak saya (laki²,17bln)menjadi pemalu & takut kalo ketemu orang dewasa,tp kalo sama anak kecil dia berani main sama², pdhl sebelumnya dia anaknya suka senyum kalo disapa orang lain skrg kalo ketemu lsg sembunyi sama semua orang asing.

Pertanyaan Mengenai Perkembangan Anak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Pagi dokter saya mau tanya anak saya sekarang umurnya 22 bulan berat badannya susah naik hanya sampai 10 kg belum pernah lebih tingginya jg gk sama dgn anak sepantarannya, terus dia kalo mau liat tuh cenderung mengangkat kepala tidak simetris gitu loh dok, yg saya ingin tanyakan kenapa anak saya melihat harus dengan mengangkat kepala ya dok?? Mohon jawabannya dokter terimakasih

Obat Batuk Pada Bayi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok obat batuk tidak berdahak untuk anak saya umur 1 tahun

Ukuran Janin Tidak Sesuai Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Slmt pg dok, sy ibu muda yg tengah hamil 8 bln tp stlh menjalani pemeriksaan berikut periksa darah bidan desa mengatakan bhw janin sy kecil dan tdk sesuai bln.. apkh ter indikasi tdk normal dok? lalu apa yg hrs dilakukan? mhn info nya dok trmksh..

Tanda Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

slamat pagi dok, mau nanya dok kalo anak alergi susu sapi gmana ciri-cirinya dok? soalnya anak saya kluar bintik-bintik kecil di kulut, trimakasi

Keluhan Anak Nyeri Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Pagi dokter saya mau tanya masalah anak saya. Namanya Alexi usia 8 tahun Jenis Kelamin laki''. Kalau pipis perih, sakit dan gak Lancar. Serta harus ngeden seperti orang buang air besar. Anak saya juga Sudah di sunat. Kata anak saya sakitnya di ujung kemaluan. Lalu Kemaren saya bawa dia tes urine. Hasilnya warnanya kuning, kejernihan keruh, BJ 1.025, ph 6,0 , darah +2, protein +2, leukosit +2. Boleh dijelaskan anak saya kenapa ya dok? Lalu pengobatan nya harus seperti apa. Terima kasih.

Anak tidak Mau Minum Susu

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok,,saya mau tanya,,setelah anak saya peralihan ke susu morinaga chilmild ke childkid,,akhir2 ini jadi kurang mau minum susunya..apakah penyebabnya dari rasa susu tersebut? Tolong sarannya dok.trims..

Mata Minus pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok anak saya umur 4.5tahun ngeluh perih dan gatel matanya, saya bawa ke dr spesial mata katanya kena peradangan dan mata sudah minus 3 dan 1.5 Besoknya saya bawa ke spesial mata lain di cek katanya cuma iritasi Kemudian saya bawa ke optik katanya minus 2 Terakhir saya bawa ke rs khusus mata dan di periksa prof mata dan di bilang minus 1.5 dua nya Jadi bingung acuan mana yang mau di pake

Mengatasi Sembelit pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok sy mau tnya tetang anak sy ni.anak sy bab keras bagai mana mengatasi nya ya dok.krn sy ksh buah tidak mau mkn ksh sayur kadang kadang susah mkn.bagai mana ya dok tolong bantuan nya sy udah pusing dan tidak tega .tolong y dok