Sukses

Lakukan ini bila anak terlambat bicara di usia yang seharusnya.

Anak 21 Bulan Belum Lancar Bicara

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok..anak saya usia 21 bulan tp kok belum bs bicara lancar hanya bs mngucapkn ayah ibuk moh,kedepanya bgaimana ya dok?kalau pendengaran baik,misal di suruh ambil apa juga tau di suruh buang sampah juga tau tmpatnya di panggil juga tau tp hanya mnjwab a.. bagaimana ya dok apakah masih normal atau bagaimana

Bengkak di Samping Telinga Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok anak sya ber Usia 2thn 9 bln, badanya panas trus ada bengkak di samping telinga, mau tanya dok di sebabkn karena apa ya..??

Pengobatan Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Anak saya tiba2 demam tinggi, kejadiannya siang ini. Bertepatan dengan libur nasional apa yang harus saya lakukan, mo berobat ke rumah sakit atau dokter tidak ada yang buka

Jadwal Imunisasi Anak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Maaf dok saya mau tanya kalo misal nya anak saya ga di imunisasi gimana ya , soalnya anak saya di umunisasi itu waktu umur 3 bulan saja, terus kesini nya ga di lanjut imunisasi lagi dok . apa bisa sekarang di imunisasi lanjut lagi dok ,soalnya anak saya sekarang berumur 9 bulan ,terimakasih dok

Anak Sakit Pinggang

Info penanya: Pria, 29 Tahun

siang pak dokter...saya mau bertanya tentang kesehatan anak saya..baru aja terjadi tiba tiba pinggang anak saya sebelah kanan sakit ..saya kaget karena dia sampai nangis dan berteriak tiba tiba...gak sampai 3menit setelah sakitnya hilang saya menanyakan bagaiman rasa sakitnya dia bilang seperti di tonjok....kira kira anak saya kenapa ya dok??saya takut usus buntu...terimakash

Pembesaran Kelenjar Getah Bening pada Anak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter saya punya anak umur 7 tahun ini laki laki dia anaknya aktif dan lincah namun berat badannya tidaklah standar klu untuk usia 7 tahun krna dia saya nilai kurus dan susah naik berat badannya yg saya kwatirkan dia punya pembengkakan di leher di belakang telinga dan di ketiak nmun yg di ketiaknya sudah hilang ini terdeteksi sejak usianya 4 tahun dan pernah beberapa kali saya bawa ke dokter spesialis anak dan pernah di tes tbc dan hasilnya negatif dan saya tanyakan perihal bengkaknya dokter itu mengatakan klu itu akibat kelebihan sistem imunya jujur saya sangat takut dan kwatir kerna saya pernah baca salah satu tanda tanda kangker getah bening pembengkakan pada leher di belakang telinga dan berat badannya sulit sekali bertambah,klu di bilang sakit dia sangat jarang sakit dokter apa yg seharusnya saya lakukan dokter untuk lebih memastikan klu itu berbahaya atau tidak terima kasih waslam mas ary

Lubang Vagina Tertutup

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Asskum dok. Bgini dok sya punya anak perempuan usia nya 3 tahun waktu lahir semua nya normal dan yg sya mau tanya sudah satu minggu ini bru sya tau lubang vagina anak sya tertutup. Tpi sblum terbuka dan baik baik sya Sya sdah priksakan ke dokter kata ny di suru bwah ke dokter spesialis anak klo ada yg menhawatr kn akan di lakukan oprasi. Dan kira2 biaya oprasi brapa dok atau ada kha cra lain yg tdk harus di lakukan oprasi saya sangat sedih dok. Anak satu satu nya sya dok

Anak Terlambat Bicara

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malam dok, saya muradi dr indramayu Mau menanyakan,, saya punya anak laki2 umur 2 th 8 bln. Diusia segitu anak saya blm lancar berbicara? Apakah kondisi anak saya normal apa gimana ya? Diusia berapakah normalnya komunikasi bagi anak saya? Trimakasih

Anak Tidak Mau Makan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, anak saya umur 9 bln susah sekali untuk makan, bahkan udah 2 hari ini tidak mau makan sama sekaki. Bahkan BB Nya kurang dari standar normal. Trus dari leher ke kepala itu panas. Si kecil juga ga mau minum sufor padahal asi.y sedik karena cuma sebelah. Jd gmn y dok Ada rekomendasi untuk sufor.y Trimakasih

Berat Badan Bayi Ideal

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok anak saya laki2 umur 19 bulan dan bb.nya 15,5kg apakah itu normal?

Diare Pada Anak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore dok, Saya mau tanya, anak saya 16 bulan saat ini sedang diare disertai demam. Semalam pupnya cair dan sedikit ampas tetapi berwarna kuning, hr ini pup ada ampas berwarna hijau dan berlendir. Sudah 3 hari ini tidak mau makan.. Kira2 gejala apa yg dialami anak saya ya dok? Dan bagaimana cara mengatasinya. Oh iya, semalam saya coba berikan lacto B yg dicampur di susunya 2x, tapi anak saya muntah. Akhirnya tdk saya berikan lagi krn saya pikir tidak cocok. Terima kasih atas tanggapannya.

Anak Sulit Minum Susu

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dokk...anak sya umur 10,5 bulan..agak malas minum susu...skarang susunya chil mil,apa bisa sy kasi yg chilkid di umur sgtu biar ada rasanya?

Anak 2 Tahun Belum Bisa Berjalan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dokter saya mau tanya anak saya sekarang sudah berumur 2 th 3 bulan tapi belum bisa jalan??kenapa ya dok???

Mata Anak Belekan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok mau tanya di setiap anak saya bangun pagi kok mata nya selalu ada belek nya ya dok tolong pencerhanya dok

Gatal-gatal di Malam Hari pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Tulis Pertanyaan... dok sya mau tanya anak saya sering terkena gatal kalo malam hari kalo siang hari agak kurang tapi kalo udah malam hari gatal2 bintik merah ... gimana ya dok cara mengatasinya ...

Menangani Anak yang Gagap

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya Mau tanya ank saya umur 4 tahun bicara nya gagap klu bicara aaaaaa dulu apa bs sembuh yah? Aku harus bagaimana? Terima kasih dok